alexa-tracking

Ane kaku pacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f3c2f8c2cb17e83f8b4567/ane-kaku-pacaran
Ane kaku pacaran
Permisi agan2 dan sepuh2 sekalian,ane mau curhat emoticon-Malu (S)
kemaren ane brantem kecil ama cewek ane emoticon-Berduka (S)
pas dia ngambek,ane tanya kenapa
kira2 gini dah chat nya
A:Ane C:Cewek Ane

A:jangan ngambek lagi lah,
C:kau pun terus ga nyambung,malas aku
A:gak nyambung dimana? yang tadi?
C:semuanya,dalam hubungan kita!
A:bisa jelasin?
C:kau kaku dan trlalu masih kaku dlm hubungan kita ini
A:contoh kejadian nya? aku ga terlalu ngerti
C:saat ketemu aja kau ingatkan,susah lewat chat
A:yaudah,kita kurangi aja komunikasi kita dlu
C:kau tega buat aku merana? tega kali pikiranmu gitu blg mengurangi emoticon-Frown
A:gimana?
C:aku gak mau sayang,
A: emoticon-Smilie
C:apa nya maksud mu pengen break samaku nya?
C:untuk pertama kalianya kau buat aku nangis,makasih sayangku,aku percaya Tuhan punya sesuatu yang indah buat hubungan kita emoticon-Smilie


Kira2 begitulah gan,ane akui kalo ketemuan ane ga terlalu aktif
malah dia terus yang buka obrolan,bikin topik emoticon-Mewek
ane ga terlalu bisa bikin bahasan yang bagus gan,pas jalan pun ane kayak biasa aja
ane emang ga romantis gan,kita juga baru sama2 pacaran

Apalagi jujur,sejak ane kenal dia pandangan ane terhadap cewek yang mesti punya ini dan itu berubah ganemoticon-Cendol (S)
Ane ga punya motor,kemana2 kita naek angkot,pernah jalan bareng 1kmn lebih emoticon-Frown ane merasa bersalah ga bisa ngasi kenyamanan di situ
ga bisa kasi dia hal2 yang biasa diberikan cowok buat cewek.

Ane sebenarnya ga mau kehilangan dia,tapi ane sadar ane membosankan.kasian dia terus yang kesal jadinya
Minta saran dari agan2 sekalian,makasih emoticon-Big Grin
Kalo cinta, semua kesulitan dijalani sama2. Baru pacaran ya wajar butuh penyesuaian. Ibarat orang belajar berenang atau nyetir, ga langsung bisa tapi harus latihan terus.

Cewe ente sepertinya cewe baik yg pengertian. Makanya pertahanin gan. Kalo ente ngerasa membosankan, kok dia mau sama ente? Apa perasaan ente aja? Sepertinya masalah ente dan cewe ente itu di komunikasi: diskusi tentang pandangan, harapan, keinginan dalam hubungan, juga pengenalan pribadi pasangan. Tanpa komunikasi, ruwet. Itu sebabnya perbanyak komunikasi gan.
ente perlu lbh sering hengout gan
KASKUS Ads
disaat dia minta perhatian lebih, agan malah minta break / kurangi komunikasi.. saya kira gitu sih masalahnya.
Quote:


kita tiap hari komunikasi gan,sampe2 kadang habis ane kehabisan kata buat ngelanjutin komunikasi kita
ane ga tau topik apa yang mau dibahas,becandaan apa,gombalan emoticon-Cape d... (S)

dia mau sama ane? pernah sih ane tanya,katanya ane cuek,tapi baik
ok dah,makasih saranya ye ganemoticon-I Love Indonesia (S) bakal ane fix dlu dah hub ane sama dia
Quote:


hm,emang jarang sih gan.
karena ane ga punya motor,ga bisa bawanya pula emoticon-Hammer (S) jadi kemana2 naek angkot
ane udah seminggu nganggur emoticon-Berduka (S) nyari kerjaan susah,dapetnya yg minggu mesti masuk (ane pemusik di gereja) jadi bisa ribut sama emak
kalo jalan pun plg ketemu,cerita ngalor-ngidul..banyakan dia yang cerita emoticon-Hammer (S) padahal dia pendiam,tapi lbh pendiam aneemoticon-Malu (S)
Quote:


perhatian lebih yang gimana gan? bisa lebih spesifik? jujur ane gak peka banget.. waktu ane nembak aja,dia mancing2 terus "eh,aku udah bilang sama kakak ku kita jadian loh" ada 4x kayaknya emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kalau awal pacaran, yg penting bukan di bercanda n di gombalannya, gan, tp lebih ke mengenal diri masing2. Mulai dari yg dasar seperti hobi, makanan, lagu, film kesukaan, sampe yg lebih mendalam seperti hal2 yg disukai n tidak disukai, prioritas hidup, pandangan hidup dan nilai2 yg dipegang secara umum, penanganan uang, kesepakatan/cara kalau bertengkar, batasan pacaran (sejauh mana sentuhan fisik yg diperbolehkan dan diinginkan, masalah bergaul dengan lawan jenis, trust issue tentang privasi sosial media dan sarana komunikasi), trauma, keimanan. Lalu seperti rencana ke depan juga itu penting dibicarain: impian/target yg mau dicapai, mau atau tidak punya anak kalau sudah nikah, kalau ya, cara mendidik anak, cewe ente perlu/boleh kerja atau tidak sesudah nikah, dll. Jadi pacaran isinya bukan melulu romantisme dan senang2 tp sudah harus mikir ke depan. Itu tentunya kalau tujuannya memang pacaran mau buat sampai nikah ya. Kalo engga, ya ga ada gunanya pacaran, cuma buang2 waktu, tenaga, biaya, pikiran aha. Ya joke n gombalan perlu, tp lebih perlu yg menyangkut kalian berduanya bisa saling ngerti satu sama lain.

Sampai habis topik? Berlatih untuk diam tapi kalian berdua nyaman2 aja udah pernah? Karena katanya kedekatan yg paling baik kalo dah sampai taraf itu. Ga usah selalu harus ngomong kalo habis topik.perencanaan punya anak berapa misalnya, cara mendidik anak, dll
Suami ane juga kaku..sama sekali ga romantis..kadang terkesan cuek..tapi positifnya dy sering kasi ane kejutan soalnya setiap ane blg pengen makan ini pengen beli itu padahal cuma sekedar ngobrol aja..tapi selalu dibelikan keesokan harinya padahal ane sendiri juga dah lupa ane pena ngomong
biasanya kalo sama orang yang disayang jalan kaki berdua tanpa ngobrol pun rasanya nyenengin kok, kadang entah gimana bahan obrolan keluar gt aja tanpa dipikir. Lagian emang pacaran harus ngobrol terus? gak juga, kadang menikmati kediaman sambil pegangan tangan tanpa ngobrol rasanya nyaman loh

saran ane kalo emang gak pinter ngomong buktiin sayang ente lewat tindakan emoticon-thumbsup
sepertinya tidak ada tuntutan dari cewek loe untuk memberi ini itu seperti yg orang lain berikan gan? jadi tetap berusaha saja tapi jangan menjadi beban pikiran.

dari yg gue baca sih cewek loe juga tipe yg mau diminta buat ngejelasin masalah, jarang lo yg begitu, biasanya si cowok yg suruh mikir sendiri emoticon-Hammer (S)

namanya hubungan pasti ada gelombang gan, tergantung loe mau bertahan atau menyerah. namanya hubungan ya saling bertumbuh dan belajar. gitu sih dari gue emoticon-Big Grin
hub loe perlu variasi bayemoticon-Genit
coba aja pacaran tempat sepi kali lo bisa lebih leluasa luwesnya
Coba dipijiti gan, biar ga kaku.. emoticon-Big Grin
belajar basa basi baca cerita di kasus banyak tuh ato gkg tanya temen ane hebat bgt dia basa basi emoticon-Ngakak
ini kek lagunya jamrud ada salah satu lagunya dengan lirik "mungkin butuh kursus merangkai kata, untuk bicara.... " emoticon-Ngakak (S)
saran ane buktikan rasa sayang lo dengan tindakan misalnya dengan mandi 2x sehari emoticon-Hammer2 ya intinya ngobrol sewajarnya aja... masa mesti ngobrol terus kan cape haus juga emoticon-Ngakak (S)... tetap semangat gan... emoticon-Big Grin
santai aja bro...
jangan tegang dan banyakin komunikasi sama orang lain ....
kalo awal awal pacaran emang gitu bray emoticon-Ngakak suka kaku satu sama lain

udah sifat alamiah itu,


tapi pas pacaran coba atur nafas, trus coba buat rileks

dijamin bray emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Ane dulu pacaran ma cwo ane jg naek angkot, naek becak jg pernah..
Cwe ente baik ituh, ga berbelit2, kadang ada loh cwe kalo ditanya knp ga mau ngomong, maunya si cwo tau sendiri tanpa dikasih tau.. emoticon-Hammer (S)
Belajar ngomong, kalo merasa bersalah jgn langsung memutuskan untuk menjauh, tp diperbaiki dulu apa yg salah..
i want to break free