alexa-tracking

Curhatan ane (True Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f2d1341a9975ea578b4569/curhatan-ane-true-story
Curhatan ane (True Story) Suka sama pacar sahabat
Gan, ane boleh curhat di sini gak?

Jadi ceritanya, ane punya temen geng gitu isinya 10 orang. Disitu ada yang pacaran, sebut saja namanya Ani dan Dodi ya gan :v takut yang ane omongin ngebaca nih thread hehe. Dodi ini temen ane banget gan, sahabat karib duduk sebangku, otak nya sama omes sama ngegame sama kocak nya, pokoknya sahabat lah. Nah dia itu punya pacar, pacar nya itu temen se geng kita gitu. Karena kita geng, otomatis deket satu sama lain kan. Terus lama lama ane deket tuh sama si Ani, deket banget gan, dia udah jadi kyk sahabat juga buat ane, saling curhat satu sama lain, saling ngasih perhatian. Di sekolah juga dia deket deket sama ane, soalnya kan udah biasa kyk sahabat gitu.
Tapi, ane tau gan kalo si Ani deket sama ane, duduk berdua ngobrol gitu, pasti si Dodi itu cemburu, ya walaupun Dodi mikir ane gak ngambil pacar nya soalnya udah sahabat banget. Kebaca banget muka nya Dodi itu badmood gitu kalo ane deketan sama Ani.
Begitu juga sebaliknya gan, ane ngerasa cemburu sama Ani kalo lagi berduaan sama Dodi :v padahal ane bukan siapa siapa nya duhduh ahaha emoticon-Ngakak (S) . Hari demi hari, deket makin deket. Lama lama kyk nya ini perasaan suka gan sama si Ani emoticon-Sorry
Ane gak tau harus ngapain gan sekarang, kalo di biarin gini terus ya mungkin ane bisa makin suka ke Ani dan makin gak enak sama Dodi.

Sebenernya, di antara kita ber 10, ada juga yang naksir sama ane gan sebut saja nama nya Gita. Ane tau si Gita ini naksir ane dari gelagat nya gan, dan dia juga sering cerita ke Ani, nah terus Ani nya kadang gak sengaja ngomong ke ane hahah emoticon-Ngakak (S)
Terus, waktu itu ane main TOD sama mereka semua. Ane di tanya tentang perasaan ane ke Gita, ane jawab apa adanya aja gan bahwa ane gak suka sama si Gita, tapi ane gak bilang ane suka nya sama Ani karena itu terlalu ekstrim gan :v persahabatan kita ber10 bisa ancur kalo sampe si Ani putus sama Dodi karena jadian sama ane.

Alasan ane gak mau membuka hati untuk cewek cewek yang deketin ane gan,
1. Ane gak suka sama dia emoticon-Ngakak (S)
2. Dia udah terlalu deket sama ane, kalo jadian ane malah takut kita kenapa napa dan gak bisa sedeket sekarang
3. Karena ane suka nya sama Ani emoticon-Ngakak (S) walaupun ane sadar, ane gak akan pernah bisa sama Ani gan

Itu curhatan ane gan emoticon-Ngakak (S) Mungkin ada yang ngerasa sama kyk ane emoticon-Big Grin
Masih banyak yang pengen ane ceritain sebenernya gan, ane cerita ke sini karena temen curhat ane biasanya si Ani. Masa iya sih ane curhat ke dia tentang dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dan tolong ane di kasih saran gan, ane harus gimana selanjutnya emoticon-Wink
Oh iya, kalo ada yang tau lagu lagu yang isi nya mirip-mirip sama curhatan ane, bisa tinggalin di bawah ya gan, kyk lagu

Glenn Fredly ft. Yura - Cinta dan Rahasia
image-url-apps
Cari yg single aja emoticon-shakehand
Quote:


gak semudah itu gan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang ente yakin Ani suka sama ente, jangan2 ente bertepuk sebelah tangan emoticon-Cape d... (S)

Nih bray ane sumbang lagu biar makin galau emoticon-Big Grin

gak yakin sih gan, soalnya Ani juga kan lagi pacaran sama Dodi dan kyk nya ane liat mereka fine fine aja. Jadi kyk nya bertepuk sebelah tangan deh emoticon-Sorry
image-url-apps
makanya kalo curhat curhatan jangan sama cewek bermonyet.
klo baper gini kan kacaw urusannya.

dah sekarang hunting cewek lain aja.
gak tahan cemburu bisa bundir lo ntar.
Quote:

hahaa iya gan, mungkin karena ini kita satu geng juga, jadi deket gan ngobrol tiap hari telponan tiap hari jadi baper emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
sebenernya, banyak cewek yang deketin ane gan, tapi ane gak pernah mau terbuka lagi sekarang, ane update lagi di cerita nya
image-url-apps
Quote:


Gan ente kok jd betah nongkrong di mari. Baru tau sisi lain seorang aghilfath emoticon-Matabelo

image-url-apps
tod. truth or dare.
dare nya ngapain aja?
wkwkwkwkkwkw
Quote:


kebanyakan truth nya gan, pada mager semua orang nya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Iya sist abis trit yg ada di Bepeh masih garing males komen, yawdah main aja dimari emoticon-Malu

Ane malah cari2 bahan mo bikin trit dilouge emoticon-Big Grin

Emang sisi lain ane paan emoticon-Bingung

Bipolar disorder getu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Ane heran aja sih, biasanya se garing2nya di bepeh ampe prnh di bepeh smua trit isinya beritanya yg itu2 mulu ampe ber hari2 tp ente tetep aja stia nongkrong di bepeh. Skrng malah betah ngurusin galauers.

Ane jg pengen bngt bs bikin trit di lounge yg ever lasting thread. Ditunggu yah gan tritnya di lonje ntar ane komen di situ deh emoticon-Smilie

Biasanya kan komen ente slalu bijak, berisi. Tumben bocah galau ente bikin makin galau. Kompornya baru nyala skrng gan emoticon-Big Grin

dah gan cari yang lain aja... biar persahabatan lo juga aman... emoticon-Cool
iya ya gan, ane mending cari yang lain aja? tapi untuk ninggalin dia itu susah gan, ane lagi berjuang untuk itu. dengan cara terbuka sama cewek yang mau sama ane, atau ane yang ngejer cewek
Wah, triangle love nih emoticon-Ngakak (S)
jangan sampe deh persahabatan ancur gara-gara cewek
image-url-apps
Quote:


nah keputusan yg bijak emoticon-shakehand
loe gak mau kan nikung2 kek valentino rossi, apalagi tu sahabat loe sendiri..

terbuka boleh, tapi jangan dijadiin ajang pelarian. kasian doi... keep single dulu aja kalo mmg belom ada yg cocok.
×