alexa-tracking

apakah semua cewe ngeliat cowo dari fisik nya doang???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f29386a09a39f6558b456a/apakah-semua-cewe-ngeliat-cowo-dari-fisik-nya-doang
apakah semua cewe ngeliat cowo dari fisik nya doang???
Gan ane disini mau tanya..apakah semua cewe itu ngeliat cowo dari fisik nya doank??
Dan gua beberapa minggu kemaren ngungkapin perasaan suka ke temen cewe sekelas ane
Itu pun ane ngungkapin nya lewat medsos tapi ama dia pesan ane itu gak dibales..
Apakah cewe itu ilfil sama ane gan? Karena tampang ane menegah kebawah...
Gue balik tanya deh, kenapa di ungkapinnya lewat medsos? kenapa gak langsung aja? emoticon-Gila
mau seganteng apa tapi cemen gitu mah cewe juga ogah gan.
samperin gih emoticon-Cool
ga ada angin ga ada ujan langsung ngungkapin kan ngeri gan. wajar dia takut.

nb : terkecuali ente adalah Vino G Bastian emoticon-Genit
gak juga tuh.. temen" ane yg gak cakep aja punya pacar, ada yg pacarnya 2 lg emoticon-Nohope

ente deket apa kagak sama doi?? emoticon-Amazed jgn" ngobrol langsung aja gak pernah tau" nyatain perasaan lewat sosmed, jelas ilfeel kalo kayak gtu emoticon-Hammer
kalau ane boleh ngejawab nih, jaman sekarang iya.
Fisik Dan Materi menjadi prioritas
dia pikir lo gagu kali,
klo ngomong mesti via jempol
terang aja kaga mao emoticon-Betty (S)
punya mulut noh dipake emoticon-kisssing

Harus diliat sih sifat TS macem gimana di kehidupan nyata.

Kalo pendiem. Gak asik. Lemah. Parah dah. Gak dianggep.

Cewe jelek pun mana tertarik.

Cewe suka cowo yang bisa buat dirinya nyaman, mostly suka yang bisa menghibur.

Soal ganteng gak ganteng sih belakangan biasanya.

nggak gan. ane malah gamau punya cowo ganteng. susah jagainnya... yg penting enak diliat gan. haha
bukannya kebalik gan,sebagian cowo ngeliat cewe dari fisiknya dulu ekwekwekwek contohnya anee..... hwee emoticon-Frown(
Quote:


Sama gw aja sis, gw walaupun ganteng, gampang dijagainnya. Wkwkwk
Quote:


ah moso seh? wakakak
bukannya justru cwo yg makhluk visual?
lagian udah jelek pengecut ya pantes aj ditolak

nembak kok di medsos
Quote:


Menurut ane pendiem itu sifat maskulin,dan bawel itu sifat feminin.

Spoiler for pendiem:


udah sono belajar yg rajin tong, klo udah pny doku sendiri baru deh mikirin cew emoticon-Cape d...
nembak via sosmed, emang kebangetan anak² jmn skrng emoticon-No Hope
Quote:


Dia bukan ga berani ngungkapin secara langsung sis. Tapi karna birokrasinya yg berbelit-belit. Hahay
Temen sekelas ane waktu kelas internasional di SMA dan sekelas lagi waktu di ITB tampangnya biasa aja tapi kalau ane jalan bareng ama dia waktu di SMA dan di kampus selalu aja cewek-cewek cantik yang ane temuin pada negur dia, soalnya dia jago banget kalo speak-speak sama cewek. Cewek-cewek baru kenal sehari sama dia pasti langsung akrab. Sekarang dia bikin perusahaan startup di Bandung dan ngelanjutin kuliah S3 Ekonomi UI.

Yang penting percaya diri gan, berlatih terus kemampuan berinteraksi sama lawan jenis.
kalau lu berpendapat begitu,
yaa tinggal bikin fisik lu lebih bagus donk.
karena lu masih ada "kelas" berarti kemungkinan lu tambah tinggi masih ada. nambah porsi isi badan masih ada, mengubah tampang dg cara alami masih ada/
nah coba sering2 olahraga ntah berenang/nge basket jogging
berenang itu bagus banget buat pertumbuhan tubuh. yaa kalau lu mau latihan basket, juga bagus tuh buat badan, tapi klo ga lincah2 amat pilih renang aja, yg simple, tinggal main air. atau jogging tinggal keliling rumah 1000x cukup
percaya deh, olahraga tuh bagus banget klo buat tubuh, emang sebagian besar ngaruh ke bagian otot2 sih, tapi klo gw berpendapat, juga ngaruh buat "tampang"dg sering lu berkeringat di wajah, dg sering lu ngos2an pake mulut. itu bakal nge bikin otot wajah lu juga berkembang.
coba deh lu liat org2 yg sering renang, klo perlu liat atlet renang, wajah tubuh entah itu cwe / cwo bagus2 semua tuh.

terakhir setelah olahraga, imbangi dg makanan sehat. bukan makanan mahal loh ya.
Spoiler for materi??:
nembak cewek kok pake medsos
ngomong langsung aja kali cemen banget sih ente
Bukan nembak gan cuman nyatain perasaan doang..
Quote:


buset serem amat sis emoticon-Frown
kasian ts nya emoticon-Big Grin
×