alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pliss butuh solusi gan/sis!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f2688e60e24b634b8b456a/pliss-butuh-solusi-gan-sis

pliss butuh solusi gan/sis!!

gan/sis butuh solusi nih, tgl 23 september ini ane mau ke semeru sama temen-temen ane.. berhubung ane cewe ane cuma pgn smpe di ranukumbolo aja.. nah pacar ane nih ngebet bgt ke puncak bareng temen2 ane yg lainnya. kemaren2 sih saya iyain tpi makin kesini ane makin was-was gak enak aja gitu perasaannya.. nah ada juga nih alesan lainnya :
1. Nah saya ni cewe, kmeren juga sempet naik gunung breng pacar tpi medannya juga gk berat2 bgt apalagi pcr ane setia nungguin ane yg kdang2 gak kuat. nah kalo aja ane di tinggal sendiri di ranukumbolo apa jadinya ane gan?? so, saya minta dia nemenin ane diranukumbolo aja.
2. kalo ane yg gk ikut sih bisa" aja. toh kalo ane yg ikut sendirian ane juga gk bakal kuat tanpa doi.
3.firasat ane jelek bgt, kyk gk tenang gitu kalo dia ke puncak.

plis solusinya gan/sis apa ane gk ikut aja?? tpi ane pgn bgt walopun cuma smpe ranukumbolo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kamu tau medan ke gunung Semeru gimana? Iyu berat banget loh. Syukur2 bisa sampai ke Ranukumbulo. Daripada lo was-was gue saranin lo ga usah ikut sist, medan gunung semeru itu berat banget.. Kita ga ada yg tau cuaca, kejadian atau apa yg datang nanti.

Satu lagi, sist khawatir akan pacar sist sendiri kalau dia kepuncak? Dia sudah ahli mendaki belum sebelumnya? Kalau benar sudah ahli dibidangnya usahakan jangan khawatir. Percaya sama doi dan diri sendiri kalau tidak terjadi apa2 nantinya.
Kalau sist masih berniat untuk ikut, saya ga bisa kasih saran apa2 lagi, korban gunung semeru terutama cewek sudah banyak yg hilang soalnya. emoticon-norose
thanks bgt sebelumnya buat saran ente emoticon-Smilie
yang ane was" tuh pcr ane yg ngotot pengen sampe puncak gan. ane sih lebih milih stay di ranu aja.
udah ada muncak sekali gan ane juga ikut. kalo dia mah emang fisiknya kuat mau berapa kilo juga sanggup. bahkan kemaren sempet narik ane biar nyampe sampe puncak
Quote:


Jadi lo khawatir sist dengan pacar lo itu? Kalau dia dari awal fisiknya kuat, mau medan apapun sanggup kenapa harus khawatir? Sekali2 berfikir positif. Kalau lo parno/khawatir dengan doi, bisa terjadi hal yg tidak diinginkan. Mau lo larang juga cowok lo untuk ke puncak, tapi dia masih bersih keras ingin ke puncak gimana? Lelaki itu tekadnya Kuat kok.

Be positive sist. emoticon-shakehand
Santai sist. Tenangkan pikiran. Coba pikir dulu kenapa takut. Apakah benar karena medan? Ato perasaaan ga enak itu akan yang lainnya.

Kalo bener" takut ya udah tolak aja sist. Jangan dipaksakan.
kalau memang nggak yakin jangan naik, kalau niatnya memang cuma mau sampe ranukumbolo yaudah nenda aja disitu sembari nunggu rombongan turun, sekalian jaga barang mereka. Pacar tetep ngotot mau naik? ya sudah biarin aja dia naik, doakan semoga dia selamat dari naik sampai turun. Ingetin dia supaya nggak sombong dan sembrono di gunung.

Jangan main - main sama alam emoticon-Embarrassment pastikan dulu memang sudah diperbolehkan sampai puncak ya emoticon-Embarrassment karena setahu saya terakhir agustusan kemarin masih nggak boleh.
kalau perasaan gak enak, lebih baik dibatalkan.
karena terkadang firasat itu benar.
emoticon-Smilie
dibantu doa aja kk
toh maut itu ga bisa dihindari ditolak atau diundur2 klo emang udah waktunya
Mendingan sista dirumah aja sambil makan sate ayam.
cow lo kepuncak, klo kita kepuncak kenikmatan sis...
ok izinkan gw me logika kan firasat sis.
gw ga ngerti tentang mendakit gunung. apalagi semeru dan ranukumbolo. apa ranukumbolo itu setengah puncah atau 1/3 puncaknya.

nah logika gw berfikir seperti ini.
selama ini sis ikut dg pacar mendaki. bahkan sering dibantu sm pacar pas mendaki.
mungkin firasat buruk sis. mengatakan, kalau ntar kalian bareng2 sampe ranukumbolo bisa saja ketinggalan / berpisah team dg teman2. dan si pacar nemani sampe ranukumbolo. habis tu nyusul teman2 yg ke puncak. ketika pacar sendirian menyusul bisa terjadi yg kemungkinan ga ad yg tolong.

nah itu penjelasan tentang firasat sis.
ya karena gw ga ngerti dg daki gunung/
mungkin solusi penenang firasat sis. :
kalau sis pengen ~ banget ikut. team puncak harus bareng2 sis dan pacar sampe ranukumbolo. jadi ntar sis ditinggal, dan pacar masih dalam satu team. kalau ada apa2 masih ada yg menolong.
kalau kemungkinan sis dan pacar harus berpisah dg team puncak sangat gede. yaa lebih baik sis ga ikut emoticon-Stick Out Tongue dan biar kan pacar tetap satu team smpe puncak emoticon-Big Grin
Quote:


kalo dari fisik ane yakin kuat kok dia, ya udahlah ane serahin keputusan di tangan dia. Tadi di omongin lagi dia juga lumayan luluh. thankx gan
Quote:


11-12 sih gan.. awalnya ane setuju2 aja, waktu tau medannya kayak gtu ane bilang ke dia gak usah kepuncak, sama ane aja. eh dia malah bilang "belum tentu nanti bisa kepuncak lagi" disini ane jadi makin kukuh gak bolehin dia kyk skrng ini.
Quote:


iya gan, malah dia yg sering nasehatin ane.. soalnya dia juga bisa liat barang begituan. pernah kemaren kita trip berangkat tengah malem nah wktu dijalan ane nyium bau-bau gtu, trus ane tnya dia. dia cuma bilang kalo nyium begituan diem aja dan liat dpn. *yahmalahcurhat :-o
Quote:


agan pernah ke puncak semeru kah gan.. ane cuma tau desas-desus aja kalo gak boleh sampe pisah sama rombongan. kalo pengalama muncak kemaren mah ane rombongan paling belakang sendiri gan. jadi ampun deh kalo ane sampe ikut ke puncak wkwk
Quote:


Sama2 sist, btw yang langgeng sama cowoknya. emoticon-shakehand
Quote:


lihat depan dan jangan hilang fokus, perbanyak doa dalam hati lebih tepatnya emoticon-Embarrassment
yah kalau jadi berangkat pokoknya berhati-hatilah ya sis sama rombongan emoticon-Big Grin hargai alam sekitar, jangan buang sampah sembarangan (kalau bisa pungutin sampah sekalian gapapa lho)
Quote:


yah ga baca komen ini sis mah~
kan disitu dah aku tulis, ga ngerti apa2 tentang daki gunung,
gunung "yg enak didaki" aja blm pernah.
apa lagi semeru.

dibicarain aja sih sama team rombongan. ntar sis mau ditinggal di ranukumbolo sendirian, apa bareng pacar, apa sis mau diserahin ke penunggu gunung apa mau di gotong ke puncak. yg penting klo emang desus2 itu sis percaya, rombongan itu tetap 1 team. jadi ya bisa ngurangin rasa takut akan firasat sis.
jadi ya kalau ntar si pacar nekat ikut ke puncak gunung, dia masih dalam 1 team.
Quote:


hehe maap gan.. ane gk fokus, kurang aqua mungkin
Ketakutan sista sejak awal,
jadi menimbulkan pikiran buruk,
dan kegelisahan.
Hal spt ini malah justru bisa
mengganggu konsentrasi
dan kesiapan bagi yg lain.
rumah ane yg tinggal 3 langkah doang dari gunung semeru aja gak pernah kesana emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di