alexa-tracking

berawal dari media sosial..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f259a6d675d478638b4569/berawal-dari-media-sosial
berawal dari media sosial..
sekian dan terima kasih agan2 dan sista. problem solved
sekian dan terima kasih agan2 dan sista. problem solved
Masukan saya: ente dekat karena terbiasa. Sebenernya kalo ente dari awal sudah dirikan tembok karena prinsip beda agama maka ga bisa lanjut, ga bakal ada masalah ini. Kalo ente mau sama dia, memang ente mau ganti iman? Kalo cuma gara2 dia, jangan. Kecuali ente emang dapat pencerahan tersendiri.

Cewe yg seiman n single banyak. Selama ente mau buka hati, ntar juga nemu yg pas.
cowok klo udah bongkar isi hati nya, pesona nya berkurang 90%.
jadi tetap lah misterius... biarkan dia saja yg bongkar isi hati nya. semakin dia bongkar hati nya, dan semakin ente misterius maka semakin lengket itu cewek.
jadi utk saat ini saran ane, lupakan. cari ce lain, jadikan pelajaran dan jgn hubungin dia lagi.
bila ente duluan hubungin dia... pesona ente sudah habis ke tingkat ZERO.

Bah Dari Media Sosial lagi dan lagi ternyata..
Saran masukan gue: lo kepikiran dia terus ya hanya karena lo terlanjur deket sama dia. Bahkan lo sampai rela-rela keluar kota buat ketemu dia. Dalam point ini gue nilai plus banget akan perasaan lo emoticon-shakehand

Tapi, lo udah tau beda agama.. Dan masih bersih kukuh untuk mengharapkannya? Bahkan pindah agama/iman? Saran gue jangan. Ini saran pribadi gue. Cewe baik n seiman masih banyak kok, dilingkungan lo pasti ada cewe seiman bahkan menarik seperti doi yg lu fikirkan saat ini.

Dan, lupain perlahan kenangan lo itu perlahan2 yg ngebuat lo terus kefikirian dia terus. Boleh lah jadi teman curhat dia, ya tapi jangan baper juga. Jangan jadi mewekers akan karena doi. Semangat, buka hati yang baru emoticon-shakehand
Wah, mirip kasus ane. Bedanya ane di pihak cewek dan yg sbg TS seiman sama ane.
Ini analisis di luar faktor seiman ga seiman ya.emoticon-I Love Indonesia (S)
Ada kemungkinan si cewek emang suka sama agan (selama pdkt sblm ketemuan). Tapi setelah ketemuan perasaan itu mulai berkurang. Cewek memang pakai cara itu untuk mengakhiri hubungan dgn sseorang yg baru dikenalnya. Dia pakai berbagai alasan misal ga sekota lah dll, serta mengurangi komunikasi. Puncaknya adalah susah dihubungin lalu menghilang.
Cewek takut bilang hal yg sebenarnya (misal dia ternyata gak jadi ada perasaan sama agan atau ada cowok lain), makanya dia pake cara itu. Gak semua cwek sih, kadang ada yg berani terang2an bilang dia gak suka emoticon-Ngakak (S)

Emang susah jadi posisi agan, udah ada perasaan tapi harus berhenti sepihak.emoticon-Cape d... (S)
Saran ane, mulai membiasakan diri tanpanya. Buka hati untuk orang lain (jika ada). Hapus fotonya karena kenangan semacam itu cukup di dalam ingatan aja.
Jaga2 juga sih, siapa tau ada cwek yg deket lagi sama agan, trus nemuin tu foto masa lalu, trus tu cewek minggat gak ada kabar. Malah Zonk lg kan.emoticon-Berduka (S)
Lagi, hindari berada di suatu tempat sendirian karena akan memancing galau yg bermula dari bengong, ngelamun, ngayal.emoticon-Blue Guy Peace
sudahlah gan,ga usah memulai sesuatu yang jelas2 akhirnya ga bisa happy ending...
mending cari yang seiman aja,jangan sampe abis ini ada thread "pernah pacaran beda agama?masuk, ane galau"
jangan sampe kaya gitu gan,daripada d terusin n bikin sakit hati aja... emoticon-Malu (S)

kalo dari awal aja udah salah,apalagi k depan nya gan emoticon-Cendol (S)
mengutip kata2 seseorang
"ganti cewek atau ganti Tuhan"
silahkan pilih..
Quote:Original Posted By powersleepwake
Wah, mirip kasus ane. Bedanya ane di pihak cewek dan yg sbg TS seiman sama ane.
Ini analisis di luar faktor seiman ga seiman ya.emoticon-I Love Indonesia (S)
Ada kemungkinan si cewek emang suka sama agan (selama pdkt sblm ketemuan). Tapi setelah ketemuan perasaan itu mulai berkurang. Cewek memang pakai cara itu untuk mengakhiri hubungan dgn sseorang yg baru dikenalnya. Dia pakai berbagai alasan misal ga sekota lah dll, serta mengurangi komunikasi. Puncaknya adalah susah dihubungin lalu menghilang.
Cewek takut bilang hal yg sebenarnya (misal dia ternyata gak jadi ada perasaan sama agan atau ada cowok lain), makanya dia pake cara itu. Gak semua cwek sih, kadang ada yg berani terang2an bilang dia gak suka emoticon-Ngakak (S)

Emang susah jadi posisi agan, udah ada perasaan tapi harus berhenti sepihak.emoticon-Cape d... (S)
Saran ane, mulai membiasakan diri tanpanya. Buka hati untuk orang lain (jika ada). Hapus fotonya karena kenangan semacam itu cukup di dalam ingatan aja.
Jaga2 juga sih, siapa tau ada cwek yg deket lagi sama agan, trus nemuin tu foto masa lalu, trus tu cewek minggat gak ada kabar. Malah Zonk lg kan.emoticon-Berduka (S)
Lagi, hindari berada di suatu tempat sendirian karena akan memancing galau yg bermula dari bengong, ngelamun, ngayal.emoticon-Blue Guy Peace


dia bilang "seandainya sekota dan bla bla bla itu sebelum ketemu sist,ga lama setelah dia bilang itu ane berangkat nemuin dia. pas disana ane ga ngerasa dia berbeda. gua bener ngerasain yg sama ketika cuma di media sosial.gua peluk dia.dia dia membalas pelukan gua. disitu gua ngerasa gua sama dia kayak pacaran.tapi sekarang ane nyesel karna ane bilang perasaan ane ke dia. alhasil dia menjauh. gua sama dia bener2 udah ga ada kabar lagi
Quote:Original Posted By sichimosa
Bah Dari Media Sosial lagi dan lagi ternyata..
Saran masukan gue: lo kepikiran dia terus ya hanya karena lo terlanjur deket sama dia. Bahkan lo sampai rela-rela keluar kota buat ketemu dia. Dalam point ini gue nilai plus banget akan perasaan lo emoticon-shakehand

Tapi, lo udah tau beda agama.. Dan masih bersih kukuh untuk mengharapkannya? Bahkan pindah agama/iman? Saran gue jangan. Ini saran pribadi gue. Cewe baik n seiman masih banyak kok, dilingkungan lo pasti ada cewe seiman bahkan menarik seperti doi yg lu fikirkan saat ini.

Dan, lupain perlahan kenangan lo itu perlahan2 yg ngebuat lo terus kefikirian dia terus. Boleh lah jadi teman curhat dia, ya tapi jangan baper juga. Jangan jadi mewekers akan karena doi. Semangat, buka hati yang baru emoticon-shakehand


entah kenapa gua berharap bisa sejalan gan.dia wanita yg baik dan menarik menurut ane.jujur,ane orang yang ga deket sama agama.,tapi gaaan,semeenjak gua kenal dia.alhamdulillah ga tau kenapa gua semakin deket sama pencipta gua.gua coba lakukan yg wajib dan gua tinggal yg ga wajib.
Quote:Original Posted By cryven
cowok klo udah bongkar isi hati nya, pesona nya berkurang 90%.
jadi tetap lah misterius... biarkan dia saja yg bongkar isi hati nya. semakin dia bongkar hati nya, dan semakin ente misterius maka semakin lengket itu cewek.
jadi utk saat ini saran ane, lupakan. cari ce lain, jadikan pelajaran dan jgn hubungin dia lagi.
bila ente duluan hubungin dia... pesona ente sudah habis ke tingkat ZERO.



sampai saat ini ane belom hubungi dia gan. mungkin udah mau 2 minggu

Quote:Original Posted By klonengajagan93


entah kenapa gua berharap bisa sejalan gan.dia wanita yg baik dan menarik menurut ane.jujur,ane orang yang ga deket sama agama.,tapi gaaan,semeenjak gua kenal dia.alhamdulillah ga tau kenapa gua semakin deket sama pencipta gua.gua coba lakukan yg wajib dan gua tinggal yg ga wajib.


Berharap bisa sejalan? Pintu dinding lo dengan dia tinggi banget loh, faham maksud gue kan?
Wanita baik dan menarik itu ada banyak kok gan, asalkan kita bisa terbuka aja dengan lingkungan sosial. Plus seIman dengan kita. Kendala lo dengan dia ada di keyakinan.

Kalau udah bawa keyakinan udah beda cerita gan. Apa lo mau bersih keras buat mengharapkannya lagi? Bahkan lu hancurin Pintu Dinding yang Tinggi itu? Sekali lagi jangan. Belajar move-on, cari yang sejalan dan seIman pastinya.
Semangat emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By sichimosa


Berharap bisa sejalan? Pintu dinding lo dengan dia tinggi banget loh, faham maksud gue kan?
Wanita baik dan menarik itu ada banyak kok gan, asalkan kita bisa terbuka aja dengan lingkungan sosial. Plus seIman dengan kita. Kendala lo dengan dia ada di keyakinan.

Kalau udah bawa keyakinan udah beda cerita gan. Apa lo mau bersih keras buat mengharapkannya lagi? Bahkan lu hancurin Pintu Dinding yang Tinggi itu? Sekali lagi jangan. Belajar move-on, cari yang sejalan dan seIman pastinya.
Semangat emoticon-shakehand


i know gaan.. makasih atas saran nya.gue coba lihat sekeliling gua,gua coba bangun dan buka mata gue gan,taapi gan,diaa sama sekali ga ada kabar,disini gue bener2 kayak punya salah yg ga bisa di maafin. apa harus seperti ini gan ? memutus tali persaudaraan.
Quote:Original Posted By klonengajagan93


dia bilang "seandainya sekota dan bla bla bla itu sebelum ketemu sist,ga lama setelah dia bilang itu ane berangkat nemuin dia. pas disana ane ga ngerasa dia berbeda. gua bener ngerasain yg sama ketika cuma di media sosial.gua peluk dia.dia dia membalas pelukan gua. disitu gua ngerasa gua sama dia kayak pacaran.tapi sekarang ane nyesel karna ane bilang perasaan ane ke dia. alhasil dia menjauh. gua sama dia bener2 udah ga ada kabar lagi


Hmm, sebelum ketemu ya..Cewek itu kadang suka berkhayal lho gan, dia menjalin hubungan dgn seseorang yg beda kota, blm pernah ketemu, trus si cwek bayangin ttg si cwok yg lebih2, alesannya? karena penasaran dgn agan. Kan belum ketemu. Tapi setelah ketemuan, dan mendapati agan, ternyata gak sesuai dengan yg dibayanginnya, tu cwek tetep akan mempertahankan kedekatannya sama agan. Kenapa? karena dia menghargai pengorbanan agan.
Seiring waktu, mulai ada yg mendekati dia atau yg terjadi dia malah tertarik sama cwok lain, itu akan menjadi alesan yg kuat untuk melepaskan agan. (Ini yg ane alami waktu itu)
Agan yakin masih berharap sama cwek ini?
mundur perlahan lalu menghilang, itu aja sih intinya
Quote:Original Posted By powersleepwake


Hmm, sebelum ketemu ya..Cewek itu kadang suka berkhayal lho gan, dia menjalin hubungan dgn seseorang yg beda kota, blm pernah ketemu, trus si cwek bayangin ttg si cwok yg lebih2, alesannya? karena penasaran dgn agan. Kan belum ketemu. Tapi setelah ketemuan, dan mendapati agan, ternyata gak sesuai dengan yg dibayanginnya, tu cwek tetep akan mempertahankan kedekatannya sama agan. Kenapa? karena dia menghargai pengorbanan agan.
Seiring waktu, mulai ada yg mendekati dia atau yg terjadi dia malah tertarik sama cwok lain, itu akan menjadi alesan yg kuat untuk melepaskan agan. (Ini yg ane alami waktu itu)
Agan yakin masih berharap sama cwek ini?


gue ga tau sist harus berharap atau ngelupain dia,yg jelas dia bener2 ga ada kabar.saat ini gue cuma mau ngobrol sih,tapi buat bbm aja udah ga berani.
di hotelnya cuma peluk dan cium jidat aja gan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mykinen
di hotelnya cuma peluk dan cium jidat aja gan? emoticon-Malu


yaa abis mau ngapain gan,niat awal juga cuma buat ketemu,engga lebih hahaha
Quote:Original Posted By klonengajagan93


yaa abis mau ngapain gan,niat awal juga cuma buat ketemu,engga lebih hahaha


tapi kan udah terlanjur dibawa ke kamar hotel gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mykinen


tapi kan udah terlanjur dibawa ke kamar hotel gan emoticon-Malu


hahaha engga kepikiran gan.takut dosa emoticon-Ngacir