alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[HELP] KOMPUTER MATI KECUALI KIPAS BAGIAN BELAKANG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f185ab9a09510d3b8b456c/help-komputer-mati-kecuali-kipas-bagian-belakang

[HELP] KOMPUTER MATI KECUALI KIPAS BAGIAN BELAKANG

Tolong bantu gan, komputer ane total kecuali kipas bagian belakang,,, stelah ane tanya ke temen katanya salah satu elco ada yang kembung, agan2 ada solusi gak ni?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba lepasin semua RAMnya baru buka
kalo gak ada beep atau pesan error mungkin mobo rusak
Quote:


kalo dia bilang ada yang kembung, ya coba cek fisikya dong. kok malah nanya ke sini? kita mana tau ada yang kembung apa kaga
kalo memang ada yang kembung, elco itu bisa diganti. tinggal cari yang spesifikasinya sama.
tapi menurut pengalaman ane kalo udah kembung, biasanya memang umur mainboardnya udah cukup tua, atau mereknya yg abal"
mending ganti baru aja gan.....
elco di mobo kembung?
coba dilepas mobonya dari casing....lalu ke toko komp terdekat...beli mobo baru emoticon-Big Grin

tanda2 mampus mobonya...penyebabnya? psu abal2 emoticon-Big Grin
Diubah oleh darkmasta
coba pake cara ini gan http://www.astronkomputer.com/2012/09/masalah-elco-mainboard-komputer-yang.html
disitu dijelasin lengkap emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di