alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketika Rasa Yang Ada Lebih Hebat Dari Nalar Dan Logika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f13ebc1a997504138b4569/ketika-rasa-yang-ada-lebih-hebat-dari-nalar-dan-logika

Ketika Rasa Yang Ada Lebih Hebat Dari Nalar Dan Logika

Selama ini aku cuma jadi silent rider . Ini postingan pertama aku di Kaskus . Eh dulu pernah deng bikin postingan satu di poetry . Hoho . Masih kurang mudeng juga dengan dunia per-kaskus-an . Tapi sekarang aku pengen cerita tentang sesuatu dan minta pendapat dari agan dan aganwati semuanya yaa . Maaf kalo tulisannya amburadul²an . Cuma nge-thread lewat henpooon .
Panggil aja aku #GEPF . ini nama singkatan aku . I'm a girl . Dan usiaku 21 tahun saat ini . Sekitar bulan Mei lalu, untuk salah satu masalah bisnis, aku kenalan dengan salah satu laki-laki, sebut aja namanya 'ph' . Awal pertemuan, obrolan kita nyambung, ngobrol ngaler ngidul ngomongin masalah bisnis dari jam 1 siang sampe jam 10 malem (sampe pindah 4x tempat makan waktu itu) . Kesan pertemuan pertama aku ngerasa kita kaya udah kenal lama . Dan dia juga ngerasa gitu katanya . Dia bilang aku ini orangnya supel, enak di ajak ngobrol juga . Setelah pertemuan pertama itu kita jadi rutin ketemu . Sekedar buat nyari makan sambil ngomongin rencana² bisnis kita kedepan . Dari sana, mungkin dalam seminggu kita bisa ketemu 4-6 kali . Saking seringnya ketemu, aku sampe ga nyadar kalo sebenarnya kita baru sebulan kenal . Tapi rasanya kaya udah kenal bertahun tahun sumpah ! ✌
Singkat ceritaaaa sekitaran pertengahan bulan Juni dia nunjukin sikap yang "beda" sama aku. Dia makin perhatian, makin baik, dan kadang nunjukin sikap "cemburu" kalo aku komen2 di FB sama cowok lain . Tapi disamping itu, aku juga ga bisa boong kalo aku mulai nyaman sama dia . Aku suka cara dia ngomong, cara dia nanggepin omongan aku, dia enak di ajak sharing tentang apapun, pokoknya aku ngerasa nyaman banget sama dia . Disana aku mulai sadar, kalo aku ada perasaan lebih dari sekedar nyaman sama dia . Kadang ngerasa ada yang kurang juga kalo sehari ga bisa ketemu karna dia / aku ada urusan lain . Semenjak itu aku lebih sering noyor noyor kepala aku dan bilang ke diri aku sendiri "gila aja luu jatuh cinta sama orang yang udah punya istri dan anak" 😒
Tepatnya tanggal 29 Juni, dia 'nembak' aku . Haha . Bahasa anak mudanya begitu . Dan gatau kenapa aku ga ragu ragu buat bilang "iya, kita jalanin aja dulu . Perasaan aku juga sama . Aku ga bisa boong terkait hal itu" . Setelah keputusan itu kadang aku juga ngerasa salah, ngerasa jahat sebagai wanita, tapi satu sisi aku ga bisa nolak perasaan aku kalo aku juga "iya, aku sayang dia" .
Setelah sampai detik ini, ga banyak orang tau tentang hubungan kita . Dia hanya cerita ke salah satu sahabatnya yang juga deket sama aku, dan aku juga cuma cerita kesalah satu sahabat aku yang pernah ketemu dia . Kalo aku deskripsikan dia, dia itu mampu jadi siapapun buat aku . Dia baik, dia dewasa, dia juga ga segan ngelakuin apa aja yg bisa ngerubah mood aku, banyak ngelakuin hal yang belum pernah dilakukan siapapun sebelumnya (termasuk sama mantan-mantan aku) . Really, he always treat me like a princess . Dia ngajarin aku banyak hal, banyak ngasih tau hal-hal yg belum pernah aku tau sebelumnya . Dan itu mungkin beberapa alasan yang ngebuat aku betah disampingnya . TAPIIIIIIIII ... ini mungkin bagian yang aku ga suka . Dia terlalu 'overprotect' sama aku, cemburuannyaaa luar biasa, sampai kemaren kita ribut garagara aku gamau ngasih password fb aku ke dia . Padahal kan diusia dia yg saat ini 32 tahun harusnya bisa lebih nahan lah buat hal hal kecil semacam itu . Toh selama ini tiap ketemu juga dia suka baca baca bbm aku, fb aku, WA, Line semua dia bacain, dan dia tau kalo aku ga macem macem sama cowok lain . Kadang ada rasa semacam rasa 'risih' juga kalo udah ketemu dia minjem hp aku buat ngecek-ngecek . Tapi alibi dia selalu buat aku mati kutu; "aku kaya gini karna aku sayang banget sama kamu, gamau kehilangan kamu" . Hmm ..
Yang jadi fikiran aku saat ini adalah, dia ngajak aku NIKAH . Mau jadiin aku istri ke-2 . Sedikit shock, karna mengingat usia aku yang baru 21 tahun dan gapernah kefikiran bakal nemuin jalan cinta semacam ini . Tapi kalo difikir2, bener kata dia "ngapain ada hubungam kalo ga ada niat kesana? . Aku juga sakit kali kalo niat kamu cuma buat main-main" . Tapi sumpah, aku ga ada sedikitpun niat buat nyakitin dia, buat maenin dia, apalagi sampe ninggalin dia . Meski status dia adalah suami orang, aku ngerasa cinta aku itu tulus sama dia . Mungkin karna dia juga punya rasa yang sama ke aku .__ terkait istri dan rumah tangganya, dia selalu bilang bahwa salah satu alasan dia ga ragu jalin hubungan sama aku karna dia yakin aku tau batas . Iya sih, aku tau porsi aku, aku sadar posisi aku , aku tau batasan aku, dan ga mungkin juga aku berani masuk ke kehidupan dia dan anaknya . Dan iya, aku gabakal ngelakuin itu selama dia juga mampu ngisi 'porsi' aku, mampu memahami posisi dan siapa aku . Intinya, dia saat ini punya 2 jalan . Satu jalan dengan mereka, satu lagi sama aku . Dan itu yang harus aku terima . Kadang berat sih, harus berbagi waktu dengan orang lain . Tapi yaa .. kembali aku harus sadar mungkin itu resikonya 😃 Yaaaaa mungkin begitulah ketika rasa yang ada lebih hebat dari nalar dan logika . Dan aku cuma meyakini, kalo Tuhan sudah menggariskan ini sebelumnya .
Jadi .. bagaimana pandangan agan/aganwati tentang ceritaku ? Hoho ...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalau saya, bukan yg pro poligami. Karena manusia ga ada yg bisa adil, cuma Tuhan yg bisa. Selain itu, saya sih ga mau berbagi suami saya dengan perempuan lain.

Tapi kalo sis pro poligami, ya selama suami bisa dapat izin dari istrinya, juga siap mental ya silakan.

Sekadar buat pemikiran Sis, yg single banyak sekali lho di luar sana. Sis pas ketemu 1 ini aja yang cocok. Coba sekarang bayangin, di depan Sis ada cowo single yg baik, cocok dengan Sis, sreg sekali gitu sama dia. Sis mau pilih yg mana?
Ada baiknya dipertimbangkan bahwa
Jika saat ini sis merasa bisa menerima,
Bgm bila suatu saat sis tidak bisa menerima,
atau bisa saja merasa kurang,
karena banyak sekali kemungkinan untuk itu.
Apalagi sikon yang dihadapi nanti jauh berbeda.
jadi, slama ente "pacaran" sama doi tuh istrinya tau gak? emoticon-Belo
kalo enggak, ente itu hmm.. selingkuhan lho sis

ane pribadi benci sama yg namanya "perselingkuhan"
ya ente tau lah gimana jawaban ane ttg hubungan ente yg jd orang ketiga di rumah tangga orang lain

“kita tak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta.. tapi aku rasa, kita bisa memilih siapa yang patut kita cintai"

kalo istri doi terima keberadaan ente, ya mgkin hubungan ente bisa lanjut
kalo istri doi gak terima, gausah lanjutin kisah cinta kalian yg menyakiti perasaan orang lain, di kasus ini yg tersakiti itu istri sah doi, mgkin keluarganya juga bakal gak terima emoticon-Belo
murahan emoticon-Smilie
Quote:


Ntar dl Sis, istrinya tau gak hubungan ini? Pernah ketemu?
Klo gak tau, FIX sista dsini adalah selingkuhan alias WIL...

Pernah kepikiran gmn perasaan istrinya? Sesama wanita pasti tau donk gmn sakitnya klo lelaki yg dsayanginya ternyata selingkuh?

Perasaan yg drasakan dsini cinta krn terbiasa. Tp perlu diingat mencintai lelaki yg telah bersuami adalah salah. Iya salah. Sista bs menjadi penyebab kerusakan rumah tangga.

Gini deh biar mudah memahami.
Misalkan hal ini terjadi di keluarga sista gmn?
Ayah selingkuh dg wanita lain, apa yg sista pikirkan kpd wanita itu? Murahan bukan?
Iya sama, kondisi sista jg sama saat ini.... bahkan mau dijadikan yg ke-2. Ckckckck....

Solusi :
1) Pahami klo hubungan ini memang salah.
2) Jelaskan kpd pasangan yg gak jelas itu, klo sista gak mau jd perusak rumah tangga.
3) Lost kontak dan coba cari pria lain. Awalnya susah tp klo ad tekad yg kuat nanti jg akan terbiasa. Cow banyak yg msh single Sis.

Dah itu aj dari ane.
Pilihan ada ditangan sista. Mau jadi wanita perusak RT atau wanita terhormat?
pinjam quote

"trust your brain, heart is stupid"

itu aja.
soal poligami ya, gw pernah tau ada seorang istri yg meminta suaminya poligami krn suatu alasan.
tapi sampe sekarang belum dikabulin sama suaminya sih.
jika dlm kondisi ini TS sbg pihak yg ditawarin dan mau, gw gak punya kesan yg terlalu negatif ke TS.

tp dalam kasus lo gw nganggep tuh cowok tukang selingkuh dan lo PHO.
gw gak respek sama sekali

you just a fuckin bitch emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
sory gua ga respect sama sekali..
gua benci sama yg namanya perselingkuhan emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
sadar ga klo lu itu bakal ngrusak kebahagiaan seorg istri dan seorg anak yg bapaknya lu rebut??
folow your brain..because your heart is stupid as shit
Quote:


udah jelas kan pada bakal anggap lu tolol blok goblok emoticon-Ngakak
daripada lu nanya pendapat kesini mending lu nanya ke emak bapak lu sana, berani kaga? emoticon-Ngakak
semoga jadi nikah jadi istri kedua
udah punya anak ama dia lu dicere ato dia nambah istri lagi
aamiin emoticon-Ngakak
menjijikan,


udah, itu aja


emoticon-Traveller
Nanti ada saatnya muncul istri ketiga. :3 :3 :3
Kaya ga tau namanya laki model gitu, manis2 di awal.
Kaya dia sama istri pertamanya. Manis, tau2 ente jadi bininya. emoticon-Big Grin
ga usah,
loe baca komen2 munafik
diatas2.
gue sebagai cewek highclass
support penuh buat loe.
LANJUTKAN!!!
jago n tahan lama ga,
diatas ranjang?
sikat aj kalo mau sama mau.
jangan dengar gonggongan orang sirik/jomblo/ga laku/impoten/jelek parah/cacat mental/goblok.
toh loe yang rasain n jalanin.
asal loe happy,
maka silahkan loe jalanin.
jangan ragu,
kejar kebahagiaan loe.
enough
Quote:


keren emoticon-Recommended Seller
antimainstreaming is the shit emoticon-Kiss
Quote:


sun dong.
gue tjantik lho
Quote:


quote ini aja..... emoticon-Ngacir
Diubah oleh bugster378
maap nih mbak, maap banget, dari cerita yg ane tangkep nih yak, bagaimana kalo posisi si mbaknya di tuker jadi istri dari cowo yg mbak taksir, how your respon? ngeliat suami mbak digebet wanita lain(?) percaya mbak hati ga selalu bener... mending ente mandi wajib gih biar singkron otak ente sama hati ente....
Quote:


sekalian rukiyah biar hatinya ga jahat2 bgt kek iblis emoticon-Ngakak
Quote:


ebuseh iblis haha, lagi jaman sekarang kaya kaga ada cowo laen aja, segala burung punya orang pengen diembat emoticon-Cape d...
jika lu sanggup nyakitin hati prempuan,kaum lu sndiri n bs mnerima resiko ny silahkan lanjutkn
nanti setelah ente bertekuk lutut sama dia, ente dijadiin istri ke 2. semua bisnis ente diambil alih oleh dia dg alasan yg macem2. setelah ente punya anak satu atau dua, ente dicampakan begitu saja dan gak bisa nuntut apa2 karena status ente cuma istri simpanan. mau pulang kerumah ortu, malu sama teman, saudaura dan tetangga. bahkan mungkin ortu gak terima ente jadi anaknya. ente gak punya apa2 karena harta ente sudah dikuasai dia dari awal2, ente hanya punya tubuh molek dan anak2 yg butuh biaya dan dihidupi. maka pilihan ente saat itu, menjadi wanita panggilan high class atau jadi waitres plus2 ditempat karaoke mesum.

open up your heart sis. ente masih muda, masih 21 tahun. ente masih bisa memilih dan memiliki banyak pilihan. rumah tangga bukan hanya soal cinta, lebih dari itu. menyatukan 2 keluarga, menggapai mimpi masa depan, menyiapkan generasi terbaik ente, mendapatkan status sosial yg layak seperti orang2 pada umumnya ditengah tengah masyarakat, memberikan status sosial yg layak pada anak2 ente, dan banyak hal lain lagi.

menjadi istri muda tak lebih dari menjadi seorang gundik yg dibayar bulanan
Diubah oleh ilaliula
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di