alexa-tracking

Mancing Ikan Malah Kepancing Emosi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f0610cc0cb17856c8b4569/mancing-ikan-malah-kepancing-emosi
Mancing Ikan Malah Kepancing Emosi?
Ada pengalaman nih gan, ane hobi mancing, nah ceritanya hari minggu ane libur dari kerjaan. Jauh-jauh hari, ane udah siapin nih, pokoknya, minggu ini ane mau mancing seharian.emoticon-Bata (S)

Pagi gue lakuin persiapan, menyiapkan perlengkapan, membeli pakan untuk umpan, oh iya gan, kalo ente suka mancing juga dan berminat bisnis umpan kroto, kalo tukang mancing pasti tahu lah sama yang namanya kroto, kalo belum nih ane kasih link "Budidaya Kroto".

Oke gan, mari lanjutkan. pokonya semua udah ane siapin semua perlengkapan. Teng jam 10 gue mau berangkat, eh, buset. Temen ane yang udah 3 tahun lebih ga ketemu tiba-tiba nongol. Wah, nih waktunya ga pas banget. kampret, padahal gue cuma punya waktu minggu buat bersenang senang dengan hobi.

Wah, ane bingung, akhirnya ane ambil jalan tengah saja," Demi kesejahteraan Bersama lah pokoknya". Ane ajak tuh teman ane untuk ikut mancing. dan beliau mau, wah, senengkan saya. Ane ambil lagi joran pancing.

Berangkatlah kami kelokasi, lokasi di sungai serayu, Banyumas Jawa tengah. Ane siapin semuanya dengan semangat, Bekal dari cacing, kroto sampai makanan dan minuman lengkap di tas pokonya. Persiapan persiapan...

Emang kalau hobi, mau panas, mau hujan ga peduli. Yang penting hati seneng. emoticon-I Love Indonesia (S)

Satu jam, dua jam, temen ane masih diem aja tu. Kami masih ngobrol biasa, sampai pada jam ketiga, ane sudah bingung mau ngobrol apa. Ane fokus mancing, temen ane mulai keliatan glagat bosan. Ane coba ajak ngobrol jaman-jaman dulu masih SMA. Nostalgia..

Topik obrolan hampir semua di omongin, nah pokonya ane ga mau pulang sebelum sore. Teman ane udah bener-bener kagak sabar, muncullah kata-kata, ayuk pulang, bosen bro. wah, Ane ga enak kan, tapi Ane masih seneng mancing, Ane udah dapet 5 biji ikan mujair. Lagi asik-asiknya lah pokoknya.

Omongan temen ane, ane ga gubris, ane alihin dengan hal-hal lain. Ane ceritain bahwa ane hobi banget mancing. Harapanya beliau sadar dan mau nunggu ane mancing. eh buset, malah emosi bro.

Akhirnya ane ngalah, pulanglah kami. Sesampai di rumah, hp tiba-tiba bunyi, ada sms. Wah dari doi . ngajak makan rupanya. Ane janjiin jam 8 malem.

Temen ane ga pulang pulang, ga bosen apa ya...udah seharian...wah, gawat..jam 8 ane janji sama doi. Benar saja...jam 8 belum pulang juga,,,wah, gimana ngomongnya....

akhirnya ane batalin janji sama doi. kata temen ane, ada sesuatu yang mau di omongin. wah, ga papalah, mungkin memang masalah penting...

ujung-ujungnya ane di tawarin ikut MLM, jadi downlaine....kampret....
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Sesuatu banget ya emoticon-Ngakak
Iya gan,,, emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
Quote:


Biar seru main ke Longue aja yuk emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) ngakak aja gan.. mancing di hari minggu emang sesuatu banget...

nunggunya 6 hari. pas hari H banyak halanganya.
kalaupun bisa mancing seninya males bangun (kcapean)..

image-url-apps
Ganco aja temen nya om :3
wkwkwkwkwk seperti itu ?hahakshan
kenapa temennya gak di cincang + campur pelet terus jadiin umpan?

*saya bukan donat*
haha, ane ga yakin ikanya doyan, kalo di jadiin pelet,,,emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang sabar ya bos
image-url-apps
Ben kapoook
image-url-apps
Promo MLM kroto ya ?
jadiin emoticon-Betty (S)
Berangkat Lay
×