alexa-tracking

4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f05799dc06bd9f058b456a/4-cara-paling-top-move-on-dari-mantan
Love 
4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan
4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

Created by : 4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan
Spoiler for Cek:


4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

My Social Media
4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan 4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan
ane sih
1. cari kesibukan yg kita suka
2. ngumpul sama orang baru
3. yaa sering bersosialisasi sama temen, chat atau apapun, kenapa(?) simple butuh adaptasi
4. jangan dipaksain move on, mending nikmatin sakit sakitnya move on....
5. jauhin sosmed mantan, emang sih keliatannya kaya anak kecil, but ini cara berhasil,

menurut ane itu aja sih yg ngefek ke ane
emoticon-Cool
Gak perlu pakai2 cara gan, gue udah move on..emoticon-army
KASKUS Ads
Berat gan... Even I'm surrounded by a million people, but I still feel all alone...
Intinya terima kenyataan dan punya prinsip aja. Terima kenyataan si mantan n ente dah putus. Prinsip: udah putus ga bakal balikan lagi. Jadu habis cerita. Nangis2 n sedih2 paling 1-2 minggu, terus udah selesai.
Quote:



ini lagu bukan sih gan? emoticon-Big Grin
wah ane juga lg di tahap move on gan. kalo berusaha gak inget pasti makin keinget gan. emoticon-Frown semoga ane bisa muphon doain ya gaan
Paling basi
jadi manusia ribet amet, emoticon-Cape d... (S) tinggal dilupakan aja kok ribet
biarkan waktu yang berperan emoticon-Smilie
Ribet. Move on tinggal move on. Tapi info yang lo berikan semoga bermanfaat buat yang lain.
Jangan pacaran emoticon-2 Jempol langsung lupa mantan emoticon-Ngakak