alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sikap Ane Salah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f0376d529a45b8718b4567/sikap-ane-salah

Sikap Ane Salah?

Jani gini gan, ane tuh Kalo Gak akrab ama orang Ane biasanya Cuek, bodo amat

Tapi sepertinya Ada orang yang gak suka ama sikap ane kaya Gitu, ane mungkin di kira sombong dll.

Temen-temen ane dulu juga bilang begitu, tapi sejak akrab ama ane Pandangan mereka berubah..


jadi ane ini sebenarnya Tertarik pingin temenan ama 1 cewek, tapi ane gak bisa untuk ngomong ama yang gak begitu akrab, Jadi ane mikir Tuh cewek nganggep ane sombong, dan ane juga ngangep tuh cewek sombong


Apakah sikap ane salah gan?
Urutan Terlama
Salah, manusia sebagai makhluk sosial harus mampu berinteraksi dengan manusia lain di lingkungan sekitarnya emoticon-Embarrassment
Kalo ente menutup diri dengan bersikap cuek sama orang disekitar ente gimana mereka bisa respect sama ente emoticon-Bingung (S)
Ente mau dalam keadaan tua nanti ente nggak punya siapa siapa emoticon-Takut (S)
Jangankan temen, sodara aja cuma tinggal gelarnya doang emoticon-Belo
ya elah bro masa mau ajak ngrobol orang aja pake curhat dikaskus
Lo itu manusia gan, manusia itu mahluk sosial. Sekalipun lo ga akrab dengan mereka apa salahnya terbuka dan ga sombong? Dan sikap lo disini salah banget. Cobalah welcome dengan orang2 yg menurut lo kurang akrab.. Jalin sikap sosial diantara mereka.

Terlebih lagi lo mau berteman dengan salah satu cewek, tapi lo ga mau buka percakapan lebih dulu? Padahal lo cowo. Say hi aja. Jangan anggap cewe tu sombong karena dia cuek, toh lo juga ga mau buka percakapan lebih dulu. Jadi intinya buang sikap lo yg seperti itu. Manusia itu mahluk sosial intinya.
salah lah coy..
dah ah gtu aja.. ____ emoticon-Ngacir
Lain halnya dg sebatas bersosial biasa,
sebuah keakraban itu perlu waktu,
dan juga perlu kecocokan yg lebih lagi.
Pandangan sombong bisa datang
bila dirasakan adanya kurang perhatian,
ataupun ada sesuatu yg tidak
sesuai dengan yg diharapkan.
Satu hal penting adalah
bisa belajar untuk rendah hati,
dan bisa menghargai.
Salah emoticon-Cape d...
gw banget emoticon-Recommended Seller
klo gak ada perlu ke orang gak perlu basa basiemoticon-Ngakak
temen semeja aja bisa gw cuekin berjam2 klo gak perluemoticon-Ngakak
ujung2nya gw dicap sombongemoticon-Ngakak
dapet clue gak?
kaga gan cuma miss comunication aja ,,mka nya tegor,,,

emoticon-Malu

" hallo apa kabar salam kuper " ,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lo ga salah, tp lo tu aneh..
dari apa yg lo tulis ->
"Tertarik pingin temenan ama 1 cewek, tapi ane gak bisa untuk ngomong ama yang gak begitu akrab"

pengen temenan tp ga bisa ngomong krn ga akrab.
lah gimana bisa akrab klo ngomong aja ga pernah?
akrab kan terjadi krn sering ngobrol, gimana sih?

lo dulu bisa punya temen akrab gimana?
masa kemaren ga kenal, tau2 sekarang akrab..
sekarang blm kenal, besok udah akrab..
Nih orang kalo diterusin lama2 mau nafas juga lapor dulu nih emoticon-Gila
ya salah lah
kalo suka ya masa iya ga mau ngajak ngobrol
Quote:


ente cuek dan bodo amat dengan org asing yg mungkin pengen kenal dg ente.
tapi ente mau org lain jgn cuek dan sebodo sama ente klo ente pgn kenal mereka.. mana lah mungkin. enak di ente donk.

ingat bro... ente baik, org baik.. ente cuek org lain jg cuek. ente masa bodo org lain juga gitu..
itu sudah hukum alam. ente menerima buah dari sikap ente sendiri...

Quote:


Ya salah ... wkwkwkw ente ngejelasinnya juga salah

ente bukan cuek ,, cuma males bergaul maunya dingertiin duluan

cuek itu gk bgitu ,,, emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
selow bray selow... lu ga salah cuma kurang bener aja, gua juga gitu dulu, semenjak gua kaya gitu kecewe akhirnya apa? di salip temen satu tongkrongan, rasanya gimana(?) ga enak bray... jadi saran gua, lu kudu welcome ama itu cewe, lagi juga itu mah bukan cuek, lau mau ditegor duluan, gede tengsin kali bray... jangan pasif lah aktif dikit, kasian burung nganggur terus emoticon-Cool sorry nih kalo bahasanya kasar emoticon-Angkat Beer
tegorlah sih doi ajak ngobrol kalo emang ga mao di kira sombong emoticon-Cool
salah lu nya lah, lu laki kan, kalo misalnya lu butuh harus lu yang nyari bukan nunggu doi nyari


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di