alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f02752902cfe92468b456e/ask-soal-atasan
ask... soal atasan
aku kerja baru aja masuk 1 bulan anak traning

tempat kerja aku terkenal dengan K3 yang buruk

yang aku tau

ada 3orang yang meninggal dipabrik aku tapi yang tersebar di internet hanya 2.

dan kecelakaan kerja tangan putus jari putus itu aku engga tau ada berapa tapi yang tersebar di internet 1.

aku ngajak temen pun dan semua yang tau aku kerja di situpun bilang nya

-jgn kerja disitu pindah aja
-ati ati ya banyakin doa
-engga mau ah aku ga boleh kerja di situ ma orang tua aku

.langsung intinya ya

aku punya 2 atasan yg A dan B
A.baik tapi tegas
B.terkenal jahat jabatan sebagai apa ya ceo atau eo entah aku nda ngerti

aku disuruh apa aja sama atasan A aku nurut digudang sndirian berjam-jam pun aku nurut

.tapi atasan B ini kalo nyuruh engga kira kira aku baru masuk baru brdiri 1detik dimesin itu

.dia nyuruh ini itu dan aku salah dia marah marah
.
aku nanya pak bagaimana caranya dia marah marah juga
terus aku harus gimana berhari hari seperti itu kalo nyuruh ngotot itu urat sampe muncul kalo apa apa juga ngedorong ini itu tangan nya main kasar menurut aku karena di tempat aku dulu engga gitu.

aku curhat ke teteh di tempat aku dan teteh nya bilang "udah jangan di ambil hati udah biasa banyak ko anak traning yg dulu dulu juga nangis di wc karena atasan B" yang udah tua gini juga sering kena omel ma B "

terus puncak nya tadi aku berangkat jam 6pagi belom sarapan disuruh ini itu ma atasan B terus dia ngomel ga jelas dan akhir nya gini pembicaraan aku

B:kamu tu kenapa kerja ini itu (padahal atasan aku yg A yg suka nyuruh aku tau aku rajin dan tenaga lumayan)
aku jawab
"bapak tu marah marah mulu saya lg sakit perut"
B:"kamu anak traning berani sekali bicara seperti itu siapa nama kmu bla bla bla"

rupanya dia engga terima aku ngomong jujur


dan akhir nya aku di sidang di kantor dan si B bilang gini

"saya bukan marah marah tapi kondisi di mesin jadi harus keras" (dalem hati aku"atasan A ma yg lain aja ngomong biasa aja ko")

dgn pmbicaraan lama

dan selesai sidang aku di suruh lagi dan ya gitu dia engga ngajarin dan aku salah dia marah itu benda di buang dan jatoh di kaki aku (benda itu berat nya ada 2kg lbih) nyesek nya tau kaya apa.

satu lagi
anak traning di suruh lembur sama dia gaji kita engga nambah dan besok nya ya full jam krja nya

. padahal ketentuan pabrik yang sebenernya

anak traning lembur gaji engga nambah tapi besoknya kerja lebih cepet,karena potong waktu nya berapa jam kmaren dia lembur. kalo kita pulang telat tiap hari udah pasti di hadang tiap hari suruh lembur tanpa hasil.


inti nya aku minta saran aku bertahan atau keluar aja . dan cara atasin nya gimana mohon saran dan nasehat nya
Sesuai apa yang lo ceritain diatas itu pabrik udah banyak korban, atasan yang suka seenak jidat. Apa hati lo ga sakit atas apa yang lo rasain selama ini? Hati lo itu berasa di injak2 sekalipun lo masih training.. Ditambah rumor berita ada salah satu pekerja disana yg meninggal.. Btw gue turut berduka emoticon-norose

Saran gue mendingan lo keluar aja, cari pekerjaan yang baru. Lo ga mau kan selama lo kerja disitu seharian penuh dengan emosional? Fikirkan baik2 gan, gue jadi lo mungkin udah keluar dari awal. Secara atasan lo itu suka emosi, kadang asal ngelempar ini itu. Dan sekarang lo masih ingin bertahan disitu atau tidak? Saran gue keluar. Daripada jiwa raga lo goyah atas selama ini yg lo rasain.

Cari kerja yg buat diri lo juga nyaman sukses buat ke depan nya.
safety first aj bray emoticon-Takut (S)
gaji ga ampe puluhan juta resiko nyawa melayang mah cari laen aja dah emoticon-Takut (S)
masih banyak kerjaan yang layak kok,kluar aja.biar gaji dikit yang penting nyaman.
Saran ane mending pindah cari kerjaan ditempat lain sebelum ente sendiri yg jadi korban emoticon-Takut (S)
gila kuat lu gan ditempat begituan emoticon-Takut (S)
saran mending pindah deh drpd resikoin diri sendiri emoticon-norose
Kalo kamu mau bertahan ditempat itu yang harus kamu camkan

Kamu harus punya keberanian membela diri apapun taruhannya apalagi kalo kamu cuma disuruh . Perlu sekali sikap tegas di diri lain kamu.

Kalo kamu ga berani cari yang lain ya ... Masih banyak kerjaan ditempat
ane sista

bukan agan ...

bukan salah 1 meninggal bukan rumor juga tapi fakta ada 3 yang meninggal dan 2 tersebar di internet, 1 nya engga


ortu ane gan ... ane bertahan selama ni karena ortu gan... gaji nya Umk padahal letak nya di desa ane juga lagi usaha nyari kerjaan laen
Quote:Original Posted By sichimosa
Sesuai apa yang lo ceritain diatas itu pabrik udah banyak korban, atasan yang suka seenak jidat. Apa hati lo ga sakit atas apa yang lo rasain selama ini? Hati lo itu berasa di injak2 sekalipun lo masih training.. Ditambah rumor berita ada salah satu pekerja disana yg meninggal.. Btw gue turut berduka emoticon-norose

Saran gue mendingan lo keluar aja, cari pekerjaan yang baru. Lo ga mau kan selama lo kerja disitu seharian penuh dengan emosional? Fikirkan baik2 gan, gue jadi lo mungkin udah keluar dari awal. Secara atasan lo itu suka emosi, kadang asal ngelempar ini itu. Dan sekarang lo masih ingin bertahan disitu atau tidak? Saran gue keluar. Daripada jiwa raga lo goyah atas selama ini yg lo rasain.

Cari kerja yg buat diri lo juga nyaman sukses buat ke depan nya.



ane sista
bukan agan ...
bukan salah 1 meninggal bukan rumor juga tapi
fakta ada 3 yang meninggal dan 2 tersebar di
internet, 1 nya engga
ortu ane gan ... ane bertahan selama ni karena
ortu gan... gaji nya Umk padahal letak nya di desa
ane juga lagi usaha nyari kerjaan laen
Quote:Original Posted By gulajawa.com



ane sista
bukan agan ...
bukan salah 1 meninggal bukan rumor juga tapi
fakta ada 3 yang meninggal dan 2 tersebar di
internet, 1 nya engga
ortu ane gan ... ane bertahan selama ni karena
ortu gan... gaji nya Umk padahal letak nya di desa
ane juga lagi usaha nyari kerjaan laen


kamu harus punya sikap kalo bertahan .... ingat itu kalo ga kamu diinjak

Quote:Original Posted By noviati_cantik
Kalo kamu mau bertahan ditempat itu yang harus kamu camkan

Kamu harus punya keberanian membela diri apapun taruhannya apalagi kalo kamu cuma disuruh . Perlu sekali sikap tegas di diri lain kamu.

Kalo kamu ga berani cari yang lain ya ... Masih banyak kerjaan ditempat





Quote:Original Posted By noviati_cantik
Kalo kamu mau bertahan ditempat itu yang harus kamu camkan

Kamu harus punya keberanian membela diri apapun taruhannya apalagi kalo kamu cuma disuruh . Perlu sekali sikap tegas di diri lain kamu.

Kalo kamu ga berani cari yang lain ya ... Masih banyak kerjaan ditempat





iya teteh kemarin pas aku bilang "bapa marah marah mulu"

itu juga dia kasar pegang tangan sampe sakit di tarik tarik pula


dia engga terima aku bilang gitu terus aku di sidang

ya gitu pake di ancem ancem bakal di pecat karena jabatan dia di situ tinggi (tanpa tau gimana kerja aku gimana loyalitas tenaga aku ma tu pabrik) .

kemaren aja karena ucapan jujur aku. aku yang berangkat jam 6 harus nya pulang jam 2 aku jadi pulang jam 4
Quote:Original Posted By noviati_cantik


kamu harus punya sikap kalo bertahan .... ingat itu kalo ga kamu diinjak




kalo di injak mah udah . itu kemaren sikap aku teteh



aku bingung .

mau nya dia tu apa apa cepet kaya robot tu tangan ada banyak ga usah di ajarin ngerti sendiri teh

kalo kerja ada dia tu yang liat mata normal bukan cepet tapi rusuh tergesa ges jadi kerja tu kaya ngejar napas yang mau abis

para atasan bule nya aja tu baik baik kalo ngobrol ma saya... ngajarin juga... kalo nyuruh apa engga kaya dia..
lain kali jangan mau , toh masih ada atasan lain khan .....

Quote:Original Posted By gulajawa.com



kalo di injak mah udah . itu kemaren sikap aku teteh



aku bingung .

mau nya dia tu apa apa cepet kaya robot tu tangan ada banyak ga usah di ajarin ngerti sendiri teh

kalo kerja ada dia tu yang liat mata normal bukan cepet tapi rusuh tergesa ges jadi kerja tu kaya ngejar napas yang mau abis

para atasan bule nya aja tu baik baik kalo ngobrol ma saya... ngajarin juga... kalo nyuruh apa engga kaya dia..


Quote:Original Posted By noviati_cantik
lain kali jangan mau , toh masih ada atasan lain khan .....





harus mau teh . kalo kita salah kalo engga mau tu tangan di pegangin di tarik tarik di dorong dorong badan nya

jabatan dia sbgai ceo atau eo aku nda ngerti jadi nda ada atasan laen yang berani
Quote:Original Posted By gulajawa.com



ane sista
bukan agan ...
bukan salah 1 meninggal bukan rumor juga tapi
fakta ada 3 yang meninggal dan 2 tersebar di
internet, 1 nya engga
ortu ane gan ... ane bertahan selama ni karena
ortu gan... gaji nya Umk padahal letak nya di desa
ane juga lagi usaha nyari kerjaan laen


Kamu itu cewek loh dan mau aja dikasarin diinjak2 harga diri lo hanya karena paksaan orang tua kerja disitu? Coba cari kerja lain yang layak. Gue doain semoga dapet kerja yg selayaknya sebagai cewek.
Quote:Original Posted By gulajawa.com


harus mau teh . kalo kita salah kalo engga mau tu tangan di pegangin di tarik tarik di dorong dorong badan nya

jabatan dia sbgai ceo atau eo aku nda ngerti jadi nda ada atasan laen yang berani


kalo udah fisik gitu cari kerjaan lain dek ....... udah ga pantes

Quote:Original Posted By sichimosa


Kamu itu cewek loh dan mau aja dikasarin diinjak2 harga diri lo hanya karena paksaan orang tua kerja disitu? Coba cari kerja lain yang layak. Gue doain semoga dapet kerja yg selayaknya sebagai cewek.




iya gan makasi ... minta sambung doa nya biar cepet dapet kerjaan yang layak
Quote:Original Posted By noviati_cantik


kalo udah fisik gitu cari kerjaan lain dek ....... udah ga pantes




iya teteh .. makasi saran nya .minta sambung doa nya aja biar cepet dapet kerja yang layak ...

ini juga aku nda berangkat libur sendiri buat berangkat berasa takut ...

ortu aku diemin aku karena aku nda berangkat libur sendiri.

aku nda berani berangkat teh takut trauma sedih sakit hati dari kemaren pulang kerja nangis sampe tadi malem jam 1 mlm baru tidur.
Quote:Original Posted By gulajawa.com




iya gan makasi ... minta sambung doa nya biar cepet dapet kerjaan yang layak


Iya sist semoga cepat mendapatkan kerja yang layak ya, gue hanya bisa bantu kasih saran, semangat dan berdoa buat lo sist.
Prioritas utama adalah kenyamanan dan satu visi dengan perusahaan.
Jika hal tsb ga memungkinkan, lebih baik mundur saja.
Bekerja demi uang itu bagus, tapi jadi serba salah jika uang hasil bekerja habis untuk biaya terapi mental.

Nuff said emoticon-Big Grin