alexa-tracking

abcdefgh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f00c169478682b3d8b456a/abcdefgh
abcdefgh
Quote:


emoticon-Berduka (S)
Judul ente ga jelas gan, makanya dikit yg mampir dan ngasih komen

Menurut ane
Gak ada cara lain, ente harus utarain perasaan ente ke doi, tapi ente juga harus siap kalo ditolak

Ente bilang aja kalo ente emang suka ke doi, dan ente sakit hati pas doi nolak ajakan pulang bareng tapi malah pulang bareng si X

Ente harus tembak dengan cool emoticon-Cool
Buat diri ente mahal, masih banyak cewe lain

Bilang gini "gue suka sama lo, tapi kalo lo lebih milih si X I'm fine" emoticon-Cool #asedappp
Lah lu dah nyerahkan trs musti apalagi? Klo dr awal maju ya maju klo dah mundur ya mundur. Soal apa yg lu liat soal dia blom tentu sesuai pengamatan lu karena org klo dah baper kdg jd gk logis emoticon-Big Grin. Hampir2 mirip kaya org kegeeran emoticon-Hammer (S)

Klo deskripsinya ky gitu coba aja one last shot ajak keluar pergi berdua. Klo udah gk nw ya udah sayonara cari gebetan yg lain. Klo direspon berarti mungkin dia lg bikin lu cemburu.

Jadi co jgn maju mundur gk jelas.. Tuntasin. Gagal pun lu gk nyesel karena seenggaknya lu dah mencoba drpd liat2an dari jauh ah elah emoticon-Cape d... (S)
Kalo ente udah prnh nembak trus ditolak udah pasti itu cewe gada rasa ama ente. Dia ngeliatin ente lbh karna rasa ga enak aja karna sikap ente udah brubah ke dia, gmana jg orang yg tdnya deket tiba2 lgsg ngejauh gitu, pasti ada rasa kehilangan walopun itu bukan berarti rasa cinta. Kcuali ente ga nembak dia, kmungkinan dia pacaran ama si X cuma buat panas2in ente aja.
kalau ente dewasa gan...
ente jangan bersikap gitu ke cewe... walau ente udah di sakitin sama cewe tersebut...

so, seperti biasa aja. walau harus tersakiti, tapi dampak ya kalau lama2 kya seperti semula ko gan... seperti temen biasa... karna semua berawal dari kebiasaan....
Ente itu terlalu lembek n mudah nyerah. Kalo ente suka si cewe, maju terus. Ada saingan jangan mundur. Keliatannya si cewe suka ente, tapi ente gerak terlalu lambat. Pas udah diajakin cowo lain ente baru gerak. Dari cerita ente selanjutnya justru ente yg nunjukkin respons penolakan ke si cewe n bikin si cewe jadi sedih.

Kalo ente masih suka sama si cewe, cepet deketin lagi dan begitu udah pergi bareng n kembali deket, jangan lama2 buat nembak.
Cemburu terus ngambek nih?

Sudah akrab berarti doi sudah suka sama ente, minimal suka sebagai teman.

Tetap berteman akrab aja, jangan ngambek sama doi dong. Siapa tahu nanti ada kesempatan-kesempatan buat ngerebut doi, misal doi lagi berantem sama si X, ente jadi pahlawan yang ngebelain doi terus ente rebut deh.

Yakin si X pacarnya? Kadang cewek suka manas-manasin cowok kalau sadar cowok tersebut lagi pdkt in dia. Ane pernah digituin, ane lagi pdkt eh doi nya malah ngobrol akrab ketawa-ketawa sama cowok lain, ane pura-pura gak liat, habis itu doi ngeliatin ane, mungkin doi mau ngecek seberapa panas ane. emoticon-Big Grin

Ane di kampus juga lagi pdkt sama cewek sekelas yang sudah berpacar. Ane mah cuek aja, doinya akrab sama ane, pacarnya juga akrab sama ane. Mau jadian atau nggak bukan masalah, ane cuma mau meningkatkan skill interaksi ane sama cewek aja. emoticon-Big Grin
Lo suka sama cewek tapi begitu? Lemah banget. Sekalipun ada saingan PDKT lo, jangan ada kata mundur apalagi down setelah melihat doi sama cowok lain, lah status lo aja masih pdkt. Kalau lo bener2 suka sama doi ga ada yang namanya mundur. Lanjutin apa kata hati dan perasaan lo itu.

Cewek juga bakalan menilai siapa yang pantas dan siapa yang serius buat deketin dia. Jangan ada yang namanya mundur selagi lo suka sama doi. Hajar aja terus penghalang2 yg lo anggap saingan pdkt lo itu.

Point plus lo itu satu kelas, selagi ada waktu luang lo buka pembicaraan sama doi, bikin cair suasana. Angap aja cowok X saingan lo yg biasa aja. Semangat. Ga ada kata mundur buat perasaan yg lo pendam saat ini.
kalo menurut ane sih utarakan aja gan perasaan lu ke doi, itu mungkin pengen tes lu gan kalo doi milih deket yang lain lu bakal gimana dan ketawan dia murung pas lu jaga jarak berarti ada celah gan buat lu
keknya dia juga ada rasa deh ke ente... ya kalo emang lo suka dia ya tetap percaya diri aja... jangan di tinggalin ntar rasa suka doi ke ente beneran ilang emoticon-Berduka (S) selama doi belum pacaran ya kesempatan masih ada di tangan ente emoticon-Ngakak (S)
kembali lagi ke ente masih mau berjuang atau cari yang lain... pilihan terbaik ada di tangan ente ... tetap semangat gan emoticon-Ngakak emoticon-Cool
×