alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f00a28d44f9f59298b4567/quota-murah-telkomsel
Love 
Quota Murah Telkomsel
Pake android nih,,,Punya kartu telkomsel kosong ga ada pulsa"a??Ikhb jangan dibuang!!!! cuma 40rb aja gw bisa sulap tuh kartu,, internetan sepuasnya!! Sesuka lo tanpa batas!!! ampwe olab heheheheheheh,, Info lebih lengkap Hub gw aja bro!!
No gw 08989884662
*transaksi via transfer BCA aja,, mudah gampang conect langsung
*kalo minat lo download dl aplikasi nya di playstore trs hub gw yah,,!!!
"Come on Joint with Us!!!"emoticon-Kiss (S)
Info gannn
caranya
Ga percaya ane gan emoticon-Ngacir
hati-hati
ada juga neh kartu loop, katanya paket nya murah tuh ydari yang ane baca di Arena.LTE, ada yang udah pake belum gan?
bigsaw app