alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55efee7ad89b09fe128b4571/minoritas-di-dalam-mayoritas
Minoritas di dalam mayoritas
Misi gan... gw mau berbagi kisah hdp gw, kenalin nama gw rio kelahiran sragen th 95, kedua ortu gw kerja sbg buruh tani dan gw ank ke 2 dr 3 bersaudara..
Kisah ini berawal dr th 2006 dmna gw baru mau naik kelas 6 sd dan kakak gw tia kels 3 smp semester akhir atao bsa di bilang udh mau lulus, sedangkan adek gw masih ada di perut ibu gw.. wktu itu kakak gw udah selesai ujian nasional, dan pd suatu malam dia bilang ke ibu gue kalo mau lanjt ke SMA,
"buk, nnti aq lanjut sekolah ke SMA ya?" tnya kakak gw
sdkit informasi keluarga gw hidup secara pas2'an bisa buat makan aja udah bersyukur,
lnjt nnti malam ya..
Curhatan bersambung... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ato mau bikin cerita gan??? kalo mau buat cerita di SFTH aja gan... emoticon-Big Grin
apa mksdnya sih??
curhat apa cerpen??
ke sfth sono klo cerpen ____ emoticon-Ngacir
salah kamar nih emoticon-Belo
Quote:Original Posted By pletik14
Misi gan... gw mau berbagi kisah hdp gw, kenalin nama gw rio kelahiran sragen th 95, kedua ortu gw kerja sbg buruh tani dan gw ank ke 2 dr 3 bersaudara..
Kisah ini berawal dr th 2006 dmna gw baru mau naik kelas 6 sd dan kakak gw tia kels 3 smp semester akhir atao bsa di bilang udh mau lulus, sedangkan adek gw masih ada di perut ibu gw.. wktu itu kakak gw udah selesai ujian nasional, dan pd suatu malam dia bilang ke ibu gue kalo mau lanjt ke SMA,
"buk, nnti aq lanjut sekolah ke SMA ya?" tnya kakak gw
sdkit informasi keluarga gw hidup secara pas2'an bisa buat makan aja udah bersyukur,
lnjt nnti malam ya..


wah gimana lanjutanya ya,

berharap bisa baca endingnya bisa lulus sma .. emoticon-linux2
lalu?
Quote:Original Posted By enam.kehendak
lalu?


lalang ........................ emoticon-Ngacir
Diselesaiken Dulu Ye Gan emoticon-Traveller