alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55efc457d44f9fef088b4569/trauma-tp-suka-bantuin-sy-gan
trauma tp suka... bantuin sy gan!!!
halo semuanya

sy mau numpang cerita nih hehehe maap klo berantakan maklum masih baru jd kskuser emoticon-Big Grin

jd gni sy lg galau gr" sy pernah dkt sm cw sebut aja nmnya lala dr SMP smpe SMA itu sy akrab bgt sm dia
bahkan sking akrabnya papahnya lala aja smpe ngerestuin sy sm lala pacaran krn faktor agama jg sih (maap ngga maksud SARA)
smpe pas masuk kuliah smester 2 lala knalan sm cwo via sosmed diknalin sm tmnnya
itu cwo kliatan agresif tp baik tmn" lala jg pada setuju sm itu cwo

tp lama" agresifnya brubah jd posesif
pas FB sy dijailin temen sy bilang klo sy sm lala pcrn
sy dimaki" dan diancam mau dibkin muntah cacing
dan itu bner kjadian
ktnya sih si cwo emg "bisa" gt gan sis
tapi alhamdulillah sy udah smbuh
trs selang brp lama lala sm pacarnya itu putus

skrg sy bingung sy mulai ada rasa sm si lala
tp sy takut kalo sy diapa"in lg
sy kapok dan jd trauma
disisi lain sy suka sm si lala krn slain dia cantik dia jg taat ibadah
bingung sy gan/sis

baiknya sy gimana ya
lo beneran muntah cacing? emoticon-Bingung (S)

lala suka gak sama lo? atau cuma anggep temen aja.
kok dia jadian sama orla.

kalo emang suka ya tembak lah bilang kalo ente suka sama dia emoticon-Cape d... (S)
lagian namanya udah mantan ya mantan aja udah nggak ada urusan lagi emoticon-Hammer
trauma apa nggak berani nembak emoticon-Big Grin
iya sy pernah muntah cacing
dl sih nmnya cinta monyet ya kita nganggep pacaran
tp putus jg ngga ada kt putus
krn org itu lebih mnarik dr sy
yg sy tau mantannya msh suka dktin dia
sy jd tkut sndri klo udh mau ktmu sm dia
bbrp kli reunian sy ktmu sm dia soalnya
Quote:Original Posted By syifshein
iya sy pernah muntah cacing
dl sih nmnya cinta monyet ya kita nganggep pacaran
tp putus jg ngga ada kt putus
krn org itu lebih mnarik dr sy


Quote:Original Posted By syifshein
yg sy tau mantannya msh suka dktin dia
sy jd tkut sndri klo udh mau ktmu sm dia
bbrp kli reunian sy ktmu sm dia soalnya


pake multiquote deh kalo mau bales postingan emoticon-Hammer
yg ane bold berarti ente kurang percaya diri emoticon-Belo kalo dulu emang sempet kek orang pacaran kenapa nggak dilanjut emoticon-Bingung (S)

yg ane underline emang ente tau dari mana emoticon-Belo stalker emoticon-Cape d... (S)
dih pake muntah cacing emoticon-Najis
jadi semacam ngedukun gitu gan?
maap sy ngga tau
ya krn ada cwo itu tadi
lebih mnarik perhatian dia
dr tmennya dia msh suka pd crita
dan ada yg nympein ke sy
klo itu sy ngga tau
tp ktnya sih si cwo ada ktrunan org bs
tiap ngmg jd knyataan
Quote:Original Posted By syifshein
maap sy ngga tau
ya krn ada cwo itu tadi
lebih mnarik perhatian dia
dr tmennya dia msh suka pd crita
dan ada yg nympein ke sy


Quote:Original Posted By syifshein
klo itu sy ngga tau
tp ktnya sih si cwo ada ktrunan org bs
tiap ngmg jd knyataan


oh emoticon-Hammer
bikinlah diri ente lebih menarik daripada si cowok itu emoticon-Big Grin
gampang kan emoticon-Belo

yg bkin sy hawatir itu tndakan si mantannya
laki lu??
takut amat ama bgtuan..
klo lu emang cinta mah urusan muntah cacing dll belakangan coy..
perjuangin cinta lu..
deketin diri sama tuhan supaya dilindungin dri bgtu2 an emoticon-Angkat Beer
hajarrrrrt ajaa jossss
jangan ada namanya rasa trauma dalam percintaan karena kalau ada rasa trauma bisa susah untuk pilih yang kita cinta....emoticon-Cendol (S)
agak gimana gitu sih baca curhatan TS emoticon-linux2
saran ane yah kalo emang ente cinta mah pepet terus dah ga usah mikir ini itu dari pada malah ga dapet emoticon-Hammer
masalah mantannya yg masih suka ngedeketin Lala ente yakin ?
ente bisa buktiin kalo mantannya ini masih suka ngedeketin Lala ?
ente tau dari mana ?
kata orang ? pernah liat langsung ga ?
soalnya kayanya ane tau dengan orang yg agan maksud. CMIIW emoticon-Smilie
makanya minta perlindungan itu ama tuhan jangan ama centengemoticon-Cape deeehh
Spoiler for bb++:

pertanyaan ane,
secanetik apakah lala...? emoticon-Big Grin
Jadi Itu Mantanya Ngedukun ? Lawan Saja Tanya Ama Sepuh Forum Suprantural emoticon-Takut (S)
Tapi Yang Ente Harus Lakukan Adalah Pede.. Dan Tidak Mudah Sih Emang
masih ada yang cowo yang kaya gitu emoticon-Takut
gabisa ngasih saran nih, berat pilihanya lanjut pasti dpt terjangan dari itu emoticon-Takut
tp cinta emg butuh perjuangan gan, coba lebih mendekatkan kpd tuhan minta perlindunganya,

lanjut kalo lu berani akan konsekuensinya emoticon-Angkat Beer
Serem amat mantannya dia gan emoticon-Takut (S)

Kalo mau backstreet aja pacaran sama doi supaya ga ketauan sama mantannya (daripada berabe)

Page digembok, komen pindah ke sebelah emoticon-Big Grin
×