alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Vest Aksesoris Anti Radiasi Casing Headset Bellyband dan Laptop Shield!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55efc3189e7404332d8b456b/vest-aksesoris-anti-radiasi-casing-headset-bellyband-dan-laptop-shield

Vest Aksesoris Anti Radiasi Casing Headset Bellyband dan Laptop Shield!

Vest Aksesoris Anti Radiasi Casing Headset Bellyband dan Laptop Shield!

Kehidupan modern saat ini erat kaitannya dengan segala bentuk perangkat elektronik yang super canggih. Salah satu perangkat berteknologi nirkabel paling berpengaruh di dalam kehidupan kita sehari-hari adalah telepon genggam ( khususnya Smartphone ). Oleh karena itu hidup Andapun benar-benar telah terintegrasi dengan teknologi nirkabel bahkan diperkirakan lebih dari tiga perempat bumi kita ini diselimuti oleh teknologi nirkabel tersebut. Contoh mudahnya adalah kebiasaan mengecek Smartphone di pagi hari yang menjadikannya semacam suatu ritual bangun pagi. Sebegitu dahsyatnya pengaruh perangkat komunikasi tersebut sampai-sampai kita terlena, bahkan tergantung padanya tanpa sadar ada bahaya yang mengintai berupa pancaran radiasi yang dihasilkan perangkat elektronik pada umumnya. Tanpa disadari tubuh kita sudah menyerap cukup banyak radiasi elektromagnetik.

Radiasi elektromagnetik atau Electromagnetic Radiation ( EM, EMR ) adalah bentuk energi yang dilepaskan oleh transmisi selular. Perangkat elektronik semacam telepon genggam, koneksi Wi-Fi hingga microwave ditengarai dapat memaparkan bentuk radiasi elektromagnetik. Adapun bentuk radiasi lainnya adalah Extremely Low Frequency ( ELF ) yang dipancarkan oleh perangkat elektronik seperti laptop ( dalam hal ini khususnya baterai laptop ). Baik EMR ataupun ELF keduanya berpotensi membahayakan tubuh manusia, maka penangkalan radiasi harus terus dilakukan sebanyak dan sedini mungkin.

Pada sebuah jurnal ilmiahnya, Clinical Neurophysiology dengan pembahasan “ The alteration of spontaneous low frequency oscillations caused by acute electromagnetic fields exposure”, paparan radiasi dari telepon seluler berteknologi 4G LTE selama 30 menit mampu mempengaruhi kinerja otak di kedua sisinya. Nah, apakah Anda masih merasa nyaman dan baik-baik saja berbicara lama menggunakan telepon genggam tanpa perlindungan anti radiasi?

VEST Anti-Radiation Technologies memiliki visi dan misi yang jelas untuk melindungi Anda dan orang-orang terkasih di sekitar Anda terhadap efek berbahaya dari radiasi sehari-hari dengan menciptakan produk-produk anti radiasi.

VEST menawarkan berbagai macam produk anti radiasi yang disetiap produknya memiliki kekhususan mengurangi radiasi yang dipancarkan oleh perangkat tertentu dan kesemua produk tersebut telah menjalani proses R&D guna tercapainya kesukesan penangkalan radiasi tersebut. Pada akhirnya kesemua produk VEST telah diuji coba pada laboratorium-laboratorium bersertifikat FCC ( Federal Communications Commision ).

VEST Anti-Radiation Cases
Produk casing smartphone anti radiasi ini menggunakan bahan polimer berteknologi tinggi yang mampu mengalihkan paparan radiasi telepon genggam dari si pengguna serta dapat mengurangi radiasi hingga 89%. Diproduksi khusus untuk iPhone 5-5s, iPhone 6-6+ dan Samsung Galaxy S5.

VEST Anti-Radiation Headset
Vest anti radiation headset menggunakan ‘hollow air tube’ yang dimaksudkan untuk menghindari paparan radiasi oleh kabel metal yang biasa digunakan pada produk headset standar lainnya. Dapat mengurangi radiasi hingga 98%.

VEST Laptop Radiation Shield
Jika Anda terbiasa menggunakan laptop dengan cara dipangku, maka jarak antara laptop dan tubuh adalah nol yang artinya resiko radiasi makin besar. Pada umumnya radiasi dihasilkan oleh komponen laptop seperti baterai. Laptop Radiation Shield ini mampu mengurangi radiasi hingga 92 % karena terbuat dari bahan non-grain oriented silicon steel dan high conductivity aluminium sheet. Terdapat juga lapisan busa untuk memberikan kenyamanan maksimal saat pemakaian.

VEST Microwave Radiation Shield
Paparan radiasi dari microwave mampu mengeluarkan medan elektromagnetik dengan frekuensi tinggi. Namun dengan menggunakan Microwave Radiation Shield, Andapun tetap aman mengoperasikan microwave. Penggunaannya sangat mudah yaitu dengan menempelkan sisi berstiker pada pintu microwave Anda. Kandungan high conductivity aluminium sheet pada produk ini mampu mengurangi radiasi hingga 78%.

VEST Anti-Radiation Belly Band
Lapisan dalam produk Belly Band ini adalah 97% Modal Fabric dan 3 % Polyester, yang sukses menangkal radiasi dan mengurangi hampir 100%. Produk ini khusus dipersembahkan untuk para Ibu di masa kehamilannya dan melindungi bayi selama di kandungan dari bahaya radiasi sehari-hari.

Available for purchase at www.dailyhatch.com or contact us via LINE, Whatsapp, or Instagram (@dailyhatch)

Diubah oleh dailyhatch.id
Thread sudah digembok
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di