alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
tni atau geodesi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55efa592162ec24b7e8b4569/tni-atau-geodesi

tni atau geodesi

TNI atau Geodesi
TNI atau Geodesi
TNI
33.33%
Geodesi
66.67%
Ane mau tanya-tanya nih gan, besok kalok udah lulus sma ane pengen nglanjutin antara daftar tni atau ane pengen kuliah jurusan geodet, ada saran atau masukkan nggak buat ane setelah lulus? Tni apa geodet?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
lah ente lebih condong ke yang mana.
pertimbangkan masalah fisik juga.


minat lu kmna??
sesuain ama minat lu aja.. emoticon-Angkat Beer
Quote:

Lah itu, semua punya kelebihan ama kekurangannya sendiri sendiri
Quote:


Kalok ane minat di geodet mungkin karena prospek kerjanya terhitung lumayan kalok mau tni kayaknya ada kebanggan tersendiri gan emoticon-Angkat Beer
geodesi aja gan biar setelah lulus nanti masuk sekolah tinggi keperwiraan emoticon-Smilie

kalau cuma lulusan sma gak diterima gan masuk sekolah perwira dan karir militer agan palingan mentok disekitar pangkat sersan emoticon-Smilie

tapi tubuh tetap harus dijaga gan jangan merokok atau pake obat-obatan terlarang ya emoticon-Smilie
tergantung kemampuan ente juga.. yakin mampu gak?
tni itu tinggi badan ada ketentuannya, berat badan mengikuti.. harus proporsional, belum serangkaian tes nya, dan itu gak gampang
kalo yakin sih ya daftar aja besok
Quote:


kata sape??lulus sma masuk akmil bisa jadi perwira..


Quote:


nah lu mau cri kebanggaan atau materi??
masuk TNI juga klo lu bisa jadi perwira penghasilanya juga lumayan gan.. emoticon-Angkat Beer
Agan bisa mendapatkan keduanya sekaligus....


Agan kuliah geodesi...setelah sarjana agan daftar perwira karier....pastinya masuk korps Zeni.

Tapi paling tinggi pangkatnya Mayor Jendral.....paling banyak mentok di Kolonel.

salam.
Quote:


Ane juga pernah kepikiran masuk pa pk gan. Ok gan siap emoticon-Smilie
Quote:


Siap gan, ane juga udah pernah cari cari tentang pa pk gan, makasih gan emoticon-Angkat Beer
ga usah banyak mikir... ente coba aja tes kedua nya... yg lolos yg mana?
jangan2 malah ga lolos semua... yg ada stress ente nanti...
koq lu nanya ke gw?emoticon-EEK!:
gw gak kenal lu, mestinya lu yg nanya ke diri luemoticon-Cape d... (S)
lu mau apa setelah lulus (klo lulus)? emoticon-Cape d... (S)
udah ada tujuan (ambil kuliah/tni), tyus gimana caranya buat achieve tujuan muemoticon-Cape d... (S)
aduh, masak lu nanya masa depan lu ke orang lain sich?emoticon-Cape d... (S)
coba konsultasi ke ortu, mereka punya dana apa enggakemoticon-Cape d... (S)
ato tanya guru bpemoticon-Cape d... (S)
pliz pola pikir anak sma tinggalin dari sekarangemoticon-Cape d... (S)
Quote:


di tempat ane,
lulusan geodesi yang udah snior bisa dapet $.200 perhari kalo lagi di site,
tentunya juga dengan syarat yang mumpuni emoticon-Big Grin

moga ga bikin tambah galau emoticon-Big Grin
Lebih Condong Kemana ? Ya Pilih Ke Situ
Saran Sih Ya TNI..
Just Saran Ya.. emoticon-Ngacir
Coba aja itu liat syarat masuk anggota tni di formil. Bnyk yg share juga keluh kesahnya.
Quote:


Dimana tuh gan? emoticon-Smilie
Quote:


Ok gan, ane kalok ngobrol gituan ma ortu, dukung apa aja yang ane pilih. Thanks gan masukannya emoticon-Smilie
Utamakan bakat dan minat lo arahnya kemana dari sekarang gan, bila keinginan lo di A pilih A, sebaliknya bila lo condong ke B pilih B.

Memang sulit menentukan kemana kita arah kedepannya gimana. Itu semua ada ditangan lo gan. Silahkan fikir baik2 dan diskusi sama orang tua lo nanti lo arah kedepannya gimana. Jamgan sampai lo salah ambil jalan, yang rugi lo sendiri. Sekarang lo udah dewasa silahkan berfikir dengan matang lo nanti mau kemana, semuanya ada ditangan lo.

Good luck.
Lulusan Sarjana jurusan apapun ditambah sekolah militer selama beberapa bulan bisa jadi perwira militer dgn pangkat Letnan Satu gan.
lu coba keduanya gan, barangkali lulus salah satu kan bisa milih. kalo ane mampu sih ane mau jadi perwira gan

Quote:

ya gak lah gan, masuk akademi militer dong gimana dah. lulus langsung perwira letnan dua
Diubah oleh addien.suarez
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di