alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ef9d089a09511f028b4568/men039s-care---part-1
Men's Care
Penampilan yang menawan bukanlah impian seorang wanita saja. Seiring berjalannya waktu, perubahan gaya hidup pun terjadi pada kalangan pria. Kaum Adam juga merasa membutuhkan hal yang dilakukan oleh wanita dalam penampilan mereka. Lembaga survei Nielsen mencatat, pada 2010, pria berbelanja produk-produk perawatan kulit hingga Rp 11,89 triliun atau naik sekitar 13,5 persen dibanding pada tahun sebelumnya. Angka itu meliputi alokasi belanja untuk cologne mendominasi hingga 68,2 persen, disusul produk pembersih muka hingga 16,6 persen, sampo 7,3 persen, sabun cair 5,9 persen, hand and body lotion 1,5 persen, dan pelembap wajah 0,6 persen.

Berdasarkan fenomena diatas, TS berusaha menjembatani para Kaskuser disini agar dapat saling berbagi info mengenai produk2 perawatan untuk pria berdasarkan pengalaman para Kaskuser.

Dimulai dari TS dulu :

Spoiler for Hair Care:


Spoiler for Body Wash:


Spoiler for Body Lotion:


Spoiler for Face Care:


Spoiler for Lip Care:


Spoiler for Deodorant:


Spoiler for Hand Care:


Spoiler for Acne Care:


Spoiler for Scar Care:


Spoiler for Shave Cream:


Selanjutnya TS mempersilahkan para Kaskuser untuk bertanya ataupun berbagi info yang berhubungan dengan Produk Perawatan Pria dan juga tips perawatan pria emoticon-Cool Semoga para Kaskuser disini dapat memberikan jawaban yang tepat atas pertanyaan-pertanyaan yang diberikan


Buat yang merasa tertolong dengan adanya thread ini tolong dibantu rate ya gan emoticon-Big Grin


INDEX
Quote:Perawatan Kulit Wajah Pria
Apakah anda sudah mengenal jenis kulit anda ?
Pria Sebenarnya Butuh Perawatan Wajah
Pria Idaman Butuh Perawatan
Tips Perawatan Rambut Untuk Pria
Tips Perawatan Kaki
Tips Atasi Stress Dalam Hidup
Perawatan Wajah Sehari-hari
Asal Mula Komedo
Cara-cara yang dapat mencegah datangnya Komedo
Tips Mengatasi Keringat Berlebih
Penyebab Mudah Berkeringat
Grooming Anda Adalah Segalanya
Memilih Style Rambut yang Cocok
Mencegah Bibir Kering
Manfaat Mengkonsumsi Buah untuk Kulit
Manfaat Buah Pisang
Penyebab Warna Bibir Kehitaman

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari :
Men's Care
Perawatan Kulit Wajah Pria

‘Perawatan kulit wajah pria’ juga di awali dengan mencuci muka dengan pembersih. Bahan pembersih yang larut dengan air biasanya yang paling baik digunakan. Pembersih sangat membantu menghilangkan kotoran dan minyak yang ada di kulit juga mencegah pori-pori yang tersumbat. Sifat kulit wajah pria biasanya sangat berminyak dan mencuci muka dengan pembersih adalah hal yang sangat penting untuk di lakukan. Mencuci muka dengan pembersih baiknya dilakukan setiap hari, akan lebih baik jika dua kali sehari. Pemakaian sabun mandi untuk muka sangat tidak disarankan.

‘Perawatan kulit wajah pria’ berhubungan dengan penyukuran jenggot. Shaving foam/gel/cream dan after shave lotion adalah hal yang sangat penting untuk perawatan wajah pria. ‘Perawatan kulit untuk pria’ yang serius memerlukan alat dan produk yang sesuai. Salah satunya adalah memilih shaving produk yang sesuai dengan wajah masing-masing (perbedaan minyak di kulit muka akan berbeda antara satu sama lain). Aftershave yang mengandung alkohol baiknya di hindari. ‘Perawatan kulit wajah pria’ yang tepat juga memerlukan pisau cukur yang berkwalitas atau tajam. Pisau cukur yang bisa berputar mengikuti kontur wajah biasanya akan mengurangi kemungkinan terjadinya luka disaat mencukur. Pemakain yang benar juga akan membantu mengurangi kemungkinan luka di wajah karena pisau cukur. Disaat mencukur lakukanlah secara perlahan. Jangan melakukannya terlalu kasar, ini akan mengakibatkan luka pada wajah.

Kulit wajah pria biasanya lebih tebal dan berminyak, pori-pori yang lebih besar dan kelenjar yang lebih gemuk. Jika melakukan shaving terlalu sering kepada wajah anda, kulit akan mudah menjadi kering. Karena itu lotion seperti moisturisers sangat penting dalam perawatan wajah pria. Moisturizing Gel atau cream harus selalu di gunakan setelah shaving. Bisa juga memakai produk yang sudah mengandung shaving foams/gel dalam satu paket dengan moisturiser. Ini harus di aplikasikan secara halus kepada wajah anda dengan gerakan keatas.

Kulit yang kasar dan tidak pernah di rawat akan sangat mudah terkena penyakit kanker kulit dikarenakan radiasi sinar ultra violet. Menggunakan lotion untuk menolak sinar matahari seperti sunscreen juga sesuatu yang sangat penting untuk mencegah dan merawat kulit. Anda bisa memakai moisturiser yang sudah mengandung perlindungan UV sunscreen.

Salah satu pilihan yang tepat untuk ‘Perawatan kulit wajah pria’ adalah produk yang mengandung ramuan seperti aloe vera atau tumbuhan lidah buaya, garam laut dan kelapa. Minyak antiseptic yang natural, seperti lavender, tanaman teh juga baik untuk wajah pria.

Wajah kulit pria tidak sulit untuk dirawat. Hanya memerlukan beberapa menit sehari bagi perawatannya, untuk mempunyai kulit yang sehat hari ini dan di masa depan.


Sumber : http://10caradietsehat.com/perawatan...ajah-pria.html
mencerahkan wajah gimana tuuuh caranya apa bisa buat cowok?
kakak perempuan saya dulu kulitnya hitam, sekarang jadi putih karena perawatan terus. apa cowok bisa?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kuligagdet
mencerahkan wajah gimana tuuuh caranya apa bisa buat cowok?
kakak perempuan saya dulu kulitnya hitam, sekarang jadi putih karena perawatan terus. apa cowok bisa?emoticon-Big Grin


Bisa banget gan emoticon-Big Grin

Proses pemutihan ato pencerahan wajah itu ada cara yang sehat dan juga ada cara yang ngga sehat.. Kalo untuk cara yang sehat perlu waktu yang cukup lama sekitar 1tahun lebih gan.. Itu bisa putih karena kulitnya bener2 sehat dan terawat..

Sedangkan untuk cara yang ngga sehat.. Itu proses nya dapat dikatakan seperti mengelupas kulit gan, Proses untuk cara yang ini cepat sekitar 1-3 bulan saja.. Ciri-ciri orang yang menggunakan cara seperti ini biasanya ada terlihat seperti garis urat berwarna merah tipis diwajahnya.. Itu bisa kelihatan karena kulit wajah yang "dikelupas" terlalu sering.. Ciri lain biasanya warna kulit wajah sangat kontras dengan kulit leher maupun badan..

Gw pernah baca kalo kulit pria itu 25% lebih tebal daripada kulit wanita, jadi kalo agan mau pake cara yang ngga sehat mungkin lebih lama daripada cewek gan emoticon-Peace

Kalo untuk kasus kakak agan sih gw ngga bisa bilang itu pake cara yang mana gan.. Liat aja dari ciri-ciri diatas yang gw sebutin..

NB : Adek gw cewek juga pake cara yang ngga sehat gan emoticon-Busa: Emang manusia jaman sekarang suka yang instan2 emoticon-Cape d... (S)
Apakah anda sudah mengenal jenis kulit anda ?

Kulit merupakan organ tubuh terluar yang kita miliki. Yang membatasi organ tubuh kita dengan dunia luar. Yang melindunginya dari gangguan faktor eksternal tubuh kita. Karena nya peranan kulit sangatlah penting. Dan menjadi sebuah keharusan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatannya.

Namun untuk melakukan perawatan terhadap kulit kita, maka terlebih dahulu kita harus mengenal jenis kulit kita. Karena penanganan terhadap setiap jenis kulit tidak bisa disama ratakan. Setiap jenis kulit memiliki kebutuhannya masing-masing. Yang tentu saja sangat berlainan satu sama lain.

Ada beberapa jenis kulit yang umum kita kenal. Yakni : jenis kulit normal, kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi dan kulit sensitif. Sekali pun jenis kulit yang kita miliki erat kaitannya dengan factor genetik, namun bisa juga keadaan kulit kita tersebut terjadi akibat penanganan yang kurang tepat. Misalnya, jenis kulit kering yang dikarenakan terlalu sering menggunakan sabun antiseptic.

1. Kulit Normal - Memiliki kandungan air dan minyak yang seimbang, sehingga kelembapannya sangat terjaga. Ukuran pori-pori kulit normal adalah sedang. Bila anda mencubit bagian kulit wajah, kulit tersebut akan segera kembali ke tempatnya. Garis dan tanda-tanda penuaan akan muncul sejalan bertambahnya umur. Jenis kulit ini merupakan dambaan setiap orang, tanpa riasan sekalipun kulit ini sudah terlihat indah

2. Kulit Berminyak - Biasanya ditandai dengan tekstur kulit wajah yang cenderung kasar. Kulit berminyak disebabkan oleh produksi kelenjar minyak yang sangat aktif. Umumnya, bagian yang berminyak akan terlihat mengkilap. Ukuran pori-porinya termasuk besar. Akibatnya, orang yang mempunyai jenis kulit ini akan mudah sekali berjerawat. Sel kulit mati pada wajah akan terlihat lebih gelap jika terpapar udara luar sehingga membentuk komedo

3. Kulit Kering - Tekstur kulit kering umumnya kasar dan cenderung terlihat. Tidak ada bagian yang mengkilap, bahkan kulit cenderung terlihat suram dan kusam. Lubang pori-pori berukuran kecil. Tanpa kelembapan yang cukup, kulit kering akan mudah menjadi merekah. Tanda-tanda penuaan akan terlihat lebih jelas pada si kulit kering jika dibandingkan dengan pemilik jenis kulit lainnya

4. Kulit Kombinasi - Merupakan gabungan antara kulit kering dan kulit berminyak dengan tingkat yang berbeda. Umumnya area T yaitu kening, hidung dan dagu akan lebih berminyak. Sementara daerah pipi dan leher lebih kering. Kebanyakan orang memiliki kulit kombinasi dibandingkan kulit kering atau kulit berminyak

5. Kulit Sensitif - Jenis kulit ini sangat peka terhadap rangsangan faktor dari luar. Misalnya perubahan cuaca bisa mengakibatkan kulitnya pecah-pecah, memerah dan perih. Kesalahan penggunaan kosmetik akan memperparah kondisi kulit tersebut. Biasanya jenis kulit ini memang telah memiliki riwayat alergi

Pria Sebenarnya Butuh Perawatan Wajah

Kulit pria lebih rentan menimbun komedo yang terjebak dalam pori-pori kulit. Kulit pria juga lebih banyak mengeluarkan minyak dibandingkan dengan kulit wanita. Itulah alasan kenapa pria butuh perawatan wajah (facial) seperti halnya wanita agar kulit wajahnya tetap sehat.

Kaum Adam memang memiliki kimia tubuh yang berbeda dan jenis kulit yang unik jika dibandingkan dengan wanita. Sehingga memang membutuhkan formulasi dan teknik perawatan yang berbeda dari segala macam perawatan yang disediakan untuk wanita.

Mungkin masih ada pria yang menganggap bahwa perawatan kulit wajah tidak diperlukan untuk pria dan hanya diperlukan untuk wanita. Facial dan perawatan wajah mempunyai kesan hanya untuk wanita. Meskipun pria zaman sekarang sudah banyak juga yang sangat memperhatikan perawatan tubuh dan wajah.

Seperti dikutip dari Men's Health Tune Up, Kamis (22/9/2011), perawatan kulit dan facial tidak hanya untuk wanita. Pria juga dapat melakukan facial dan perawatan kulit wajah lainnya. Karena bagaimanapun juga menjaga kesehatan kulit bermula dengan menjaga kebersihannya.

Meskipun pria tidak sama dengan wanita, namun aspek emosional sama yang dapat mempengaruhi masalah kulit pria. Jika seorang pria pergi ke salon untuk melakukan perawatan kulit, sekarang bukan merupakan hal yang tabu lagi. Bahkan mungkin salon khusus untuk perawatan pria sudah mulai banyak tersedia.

Pendekatan melakukan perawatan kulit pada pria sudah bukan mengenai kosmetik, namun mengenai kebersihan dan kesehatan. Sehingga, bagi para pria jangan pernah merasa tabu, jika ingin pergi ke salon sekedar untuk melakukan facial.

Kulit wajah pria yang kurang perawatan, mungkin dapat menimbulkan berbagai masalah serius. Memang banyak selebriti pria yang menjaga agar kulit terlihat tetap muda dengan menghapus garis-garis keriput pada wajah dengan Botox. Para pria tidak perlu sampai harus melakukan suntik botox, namun setidaknya menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah.

Pijat wajah dapat membantu untuk mengencangkan otot-otot wajah. Jika membicarakan mengenai kekencangan kulit, mungkin pijat wajah terkesan mempunyai tujuan untuk kepentingan kosmetik. Namun ada manfaat lain dari pijat wajah medis, yaitu dapat membantu mengurangi penyumbatan pada sinus. Gosokan perlahan pada sisi hidung dapat membantu mengurangi penyumbatan yang dapat terjadi pada sinus.

Seringkali pria juga tidak menyadari bahwa beberapa ekspresi wajah, dapat menyebabkan garis keriput pada wajah. Ekspresi tertentu seperti mengerutkan kening dan menaikkan alis dapat menyebabkan munculnya garis-garis keriput di wajah. Semakin sering melakukan ekspresi tersebut, maka dapat menimbulakan munculnya garis keriput yang lebih dalam dan lebih permanen.

Mungkin ekspresi tersebut dapat membantu meredakan ketegangan yang sedang dihadapi dari pekerjaan, rumah, atau hubungan dengan pasangan. Namun, sebenarnya dengan menyantaikan pikiran saja sudah dapat menghilangkan kelelahan dari wajah.

Perawatan kulit perlu dilakukan melalui dua jalan, yaitu internal dan eksternal. Sebaiknya juga mengikuti beberapa perawatan rutin dan diet juga. Selalu menjaga asupan sayur-sayuran dari menu makanan sehari-hari. Selain itu, juga menjaga asupan buah-buahan dan minum air putih yang cukup setiap hari. Tentunya akan lebih baik lagi, jika sama sekali tidak mengonsumsi junk food. Karena dengan menjaga pola makan juga dapat menjaga kesehatan kulit.


Sumber : http://www.detikhealth.com/read/2011...erawatan-wajah
Sepertinya ane kulit kombinasi deh. Dari dulu masih pusing nentuin emoticon-Hammer
Tapi yang jelas minyak berlebih pasti ada di hidung, dan beberapa ciri kombinasi lebih dominan di aku huehue. trus ane ga jerawatan emoticon-Big Grin. jadi harus perawatan apa aja nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kuligagdet
Sepertinya ane kulit kombinasi deh. Dari dulu masih pusing nentuin emoticon-Hammer
Tapi yang jelas minyak berlebih pasti ada di hidung, dan beberapa ciri kombinasi lebih dominan di aku huehue. trus ane ga jerawatan emoticon-Big Grin. jadi harus perawatan apa aja nih emoticon-Big Grin


Wahh agan ini bener2 beruntung ga jerawatan.. Kalo ga jerawatan mungkin perawatan untuk wajah ga seribet yang jenis kulit berminyak.. Paling bersihin komedo dihidung 1-2 bulan sekali, bisa ke klinik perawatan ato pake Masker khusus komedo emoticon-Peace

Kalo bagian tubuh lain gimana gan ? Rambut misalnya ? Dishare donk gan produk2 yang pernah agan pake emoticon-Big Grin
Pria Idaman Butuh Perawatan

Pulang kerja, Agus Padmo, 30 tahun, merendam kaki di baskom menggunakan air hangat sambil memejamkan mata. Kadang dia duduk bersila mengosongkan pikiran, seperti orang bersemadi selama 15-10 menit, agar kepalanya lebih enteng. "Lumayan bisa mengusir stres, wajah dan badan jadi fresh kembali," katanya.

Selain tidur sekitar delapan jam sehari, mandi dua kali sehari, dan makan sebuah apel berkulit tiap hari, karyawan sebuah showroom mobil itu juga memakai pembersih muka pada pagi dan sore hari serta sabun khusus untuk pria. "Enggak bisa sembarangan buat kulit muka kita. Laki-laki beda dengan perempuan," ujar Admo--panggilannya.

Admo, yang penghasilannya pas-pasan saja, tahu bahwa perawatan begitu penting. Prastya, 29 tahun, yang lebih makmur, malah punya anggaran khusus selain belanja produk perawatan pria. Dia juga rajin ke salon, bahkan ke klinik kecantikan, untuk memperindah bentuk tubuhnya. "Para pria mulai sadar akan estetika tubuh," kata dokter bedah plastik klinik kecantikan Ultimo Aesthetic, Jakarta, Enrina Diah. Angka tren tindakan pembedahan estetik pada pria di klinik itu meningkat 125 persen.

Di klinik itu, pria datang untuk mengencangkan kulit leher (necklift), membuang kulit gelambir di sekitar leher, melenyapkan lemak dan otot yang berlebih di daerah rahang atau dagu, pencangkokan rambut, perawatan kulit dengan cara chemical peel atau mikrodermabrasi, menghilangkan atau mengurangi pembesaran lemak pada payudara, dan pemasangan implan pada daerah-daerah tertentu. "Penampilan sangat penting, bukan hanya di hadapan perempuan, tapi juga rekan kerja dan bisnis saya. Saya selalu menjaga kulit tetap sehat untuk menunjang penampilan itu," kata Pras.

Dokter spesialis kecantikan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Abraham Arimuko, sepakat dengan Prast dan Admo. "Laki-laki juga memerlukan perawatan kulit. Karena itu, pria juga harus mulai mengenal hal-hal yang diperlukan untuk perawatan kulit mereka," katanya. Kulit laki-laki, menurut Abraham, berbeda dengan kulit perempuan, sehingga berbeda pula cara perawatannya. "Tekstur kulit lelaki lebih tebal dan mempunyai konsentrasi kolagen lebih berminyak, lebih kasar, lebih banyak berkeringat, dan iritasi berulang akibat mencukur," ujarnya.

Tidak hanya lebih kasar, menurut dokter Abraham, kulit pria juga cenderung lebih sensitif dan rapuh akibat pencukuran. Laki-laki mempunyai kelenjar minyak yang lebih banyak, sehingga minyak yang dihasilkan juga lebih banyak. Selain itu, produksi minyak pada laki-laki dipengaruhi oleh hormon androgen. Selain kelenjar minyak, pria mempunyai kelenjar keringat yang lebih banyak dan lebih besar, sehingga keringat yang dihasilkan juga lebih banyak. Mencukur akan menghilangkan pelindung alami kulit. "Inilah yang membuat kulit cowok lebih rentan mengalami iritasi sehingga perlu perawatan," ujarnya.

Jadi, ada empat masalah dalam perawatan kulit Laki-laki, yakni berminyak (shiny), kusam (dull looking), kerutan (expression line), dan kendur (sagging). Karena itu, kini pria melakukan perawatan kulit yang sesuai dengan dirinya. Beberapa tahun silam, pria sering sembarang menggunakan bahan-bahan perawatan kulit milik wanita. Bisa milik istri, adik, kakak, pacar, atau yang banyak beredar di pasar. Namun kini produsen kosmetik perempuan membidik pasar kosmetik pria.

Pada acara "Indonesia International Motor Show 2011" di Jakarta, beberapa waktu lalu, Olay dari P&G Group, yang biasa memproduksi produk kecantikan perempuan, meluncurkan produk baru, yakni Olaymen One-Stop Solution. "Olay untuk pria di atas 25 tahun, sedangkan Gilette untuk cowok 25 tahun ke bawah," kata juru bicara P&G, Junita Kartikasari. Sebelumnya, Oriflame, Nivea, Biore, dan Garnier dengan ikonnya, Pasha "Ungu", juga mengeluarkan produk kosmetik perawatan pria. Hasil riset L'oreal Paris terhadap 250 laki-laki di berbagai kota di Indonesia menemukan bahwa 58 persen pria di Indonesia mencuci mukanya pada pagi dan malam hari. Sekitar 30 persen menggunakan produk perawatan kulit, 69 persennya membeli sendiri.

Lembaga survei Nielsen mencatat, pada 2010, pria berbelanja produk-produk perawatan kulit hingga Rp 11,89 triliun atau naik sekitar 13,5 persen dibanding pada tahun sebelumnya. Angka itu meliputi alokasi belanja untuk cologne mendominasi hingga 68,2 persen, disusul produk pembersih muka hingga 16,6 persen, sampo 7,3 persen, sabun cair 5,9 persen, hand and body lotion 1,5 persen, dan pelembap wajah 0,6 persen.

Bagi Pras, menjaga penampilan dan komunikasi sangat penting. Jika tidak sibuk, seminggu sekali pasti dia meluangkan waktu untuk mendapat perawatan di salon atau klinik kecantikan. "Jika sibuk, sebulan dua kali, perawatan tiap hari dengan produk kecantikan untuk pria yang saya beli," ujarnya. Bagaimana dengan Anda?


Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/ke...350727,id.html
Tips Perawatan Rambut Untuk Pria

Berikut adalah tips yang kami kumpulkan dari sejumlah penata rambut ternama tentang perawatan rambut yang sebaiknya dilakukan oleh kaum pria

1. Potong rambut sebulan sekali. Rambut pria cenderung melebar ke samping, membuat tulang pipi dan dagu 'terbenam' di dalamnya, lebih baik pastikan anda mencukur rambut setidaknya enam minggu sekali

2. Bentuk potongan rambut di bagian belakang sebaiknya mengikuti bentuk kepala. Mencukur rambut di bagian leher juga akan membuat penampilan anda lebih rapih, yang akan menampilkan garis rahang anda secara lebih jelas

3. Selalu gunakan kondisioner setelah mencuci rambut. Kondisioner akan 'mengempeskan' kutikel rambut, sehingga potongan rambut anda akan lebih jelas terlihat. Selain itu, kondisioner juga menyeimbangkan kondisi rambut karena shampo biasanya bersifat asam sedangkan kondisioner bersifat basa

4. Bila ingin meng-highlight rambut anda, jangan memilih warna yang terlalu mencolok. Pertahankan warna aslinya dan minta pada penata rambutnya untuk meng-highlight daerah yang biasa tertimpa sinar matahari. Ingat juga, rambut hitam atau gelap, bila di-highlight akan memberi hasil kemerahan, bukan pirang

5. Satu lagi yang tak boleh dilupakan bila anda mencat atau meng-highlight rambut anda, selalu gunakan produk perawatan rambut khusus untuk rambut berwarna yang biasanya mengandung kondisioner lebih banyak untuk mengatasi rambut yang kering karena zat kimia dalam pewarna dan zat tabir surya (mengingat sinar matahari biasanya menguraikan pewarna rambut dan merusak tekstur rambut)

6. Jika ingin menutupi uban, sebaiknya anda berhati-hati bila memutuskan untuk mencat rambut sendiri di rumah. Bahkan pewarna rambut alami pun bervariasi kisaran warnanya. Sebaiknya anda menemui penata rambut profesional untuk mengkonsultasikannya lebih dulu. Jangan sampai, alih-alih menutupi uban, anda malah akan tampak seperti habis di-highlight

7. Karena biaya perawatan rambut di salon sekarang lumayan mahal, apalagi untuk meng-highlight atau mengecat rambut, pastikan anda memperoleh manfaat yang sepadan dengan uang yang anda keluarkan. Biasanya mereka memberikan konsultasi gratis untuk potongan rambut dan jenis cat yang sebaiknya anda pilih, gunakan kesempatan ini untuk menanyakan apa saja yang ingin anda ketahui, melihat gambar-gambar contoh potongan rambut dan cat rambut yang ada, dan pastikan penata rambut anda mengerti keinginan anda

8. Kata orang, yang paling sulit adalah menemukan potongan rambut yang cocok untuk anda. Setelah itu, biasanya anda hanya tinggal perlu merapikannya sebulan sekali dengan mengikuti garis-garis potongan yang telah ada sebelumnya. Dan biasanya, potongan selanjutnya lebih cepat dan lebih murah daripada yang pertama

Sumber : http://www.susukolostrum.com/tips-ke...ntuk-pria.html
Quote:Original Posted By Jeagerjack
Wahh agan ini bener2 beruntung ga jerawatan.. Kalo ga jerawatan mungkin perawatan untuk wajah ga seribet yang jenis kulit berminyak.. Paling bersihin komedo dihidung 1-2 bulan sekali, bisa ke klinik perawatan ato pake Masker khusus komedo emoticon-Peace
Kalo bagian tubuh lain gimana gan ? Rambut misalnya ? Dishare donk gan produk2 yang pernah agan pake emoticon-Big Grin


Nah klinik perawatan disini cuma buat wanita doang emoticon-Nohope
Eh iya dulu rambut ane kayak landak terus disaranin mama ane pake sejenis gel rambut tapi merk Clear lupa ane warna biru pokoknya, beberapa bulan setelahnya rambut ane jadi ga berdiri emoticon-Big Grin
Nah sekarang ane bingung nentuin, masalahnya badan ane ini item bolot emoticon-Nohope , kudu pake lulur ya? emoticon-Big Grin
Eh iya trus ane pake gatsby white tapi ga ngefek2 juga udah dari dulu-_-

Quote:Original Posted By Jeagerjack

8. Kata orang, yang paling sulit adalah menemukan potongan rambut yang cocok untuk anda. Setelah itu, biasanya anda hanya tinggal perlu merapikannya sebulan sekali dengan mengikuti garis-garis potongan yang telah ada sebelumnya. Dan biasanya, potongan selanjutnya lebih cepat dan lebih murah daripada yang pertama
[/SIZE][/B]

Ini nih, potongan rambut ane itu beda sebelah, nah orang salon nya itu ga ngerasa perbedaanya, padahal ane potong mowhak, alhasil ya kanan lebih panjang dari kiri. ane juga bingung sama rambut ane kenapa ga bisa tebeel gitu, ada plan mau pake Rudy Hadisuwarno serum. bener ga langkah ane? emoticon-Big Grin
Tips Perawatan Kaki

Berikut ini adalah beberapa tips dalam melakukan perawatan terhadap kaki:

1. Guntinglah kuku karena kuku yang panjang akan patah dan menyebabkan luka pada bagian pangkal kuku

2. Cuci kaki dengan sabun ketika kaki berkeringat untuk menghindari bau yang tidak sedap selain membersihkan kuman yang ada

3. Jangan biarkan kaki basah, keringkanlah dengan handuk. Udara segar dan cahaya matahari juga dibutuhkan oleh kaki kita

4. Tidak ada salahnya menaburkan bedak anti jamur khususnya di antara sela-sela jari untuk mencegah kulit yang lembab dan pengelupasan

5. Sekali-sekali memanjakan kaki dengan memijatnya merupakan tindakan yang cukup bijaksana. Apalagi setelah berjalan jauh, tentu kaki cenderung akan melebar, tegang dan melelahkan tulang bahkan persendian dan otot

6. Kalau ingin mengenakan kaos kaki, sesuaikanlah dengan musim yang ada. Kalau dingin maka tidak ada salahnya memakai yang cukup tebal. Tapi kalau panas, pakailah yang tipis
Quote:Original Posted By kuligagdet
Nah klinik perawatan disini cuma buat wanita doang emoticon-Nohope
Eh iya dulu rambut ane kayak landak terus disaranin mama ane pake sejenis gel rambut tapi merk Clear lupa ane warna biru pokoknya, beberapa bulan setelahnya rambut ane jadi ga berdiri emoticon-Big Grin
Nah sekarang ane bingung nentuin, masalahnya badan ane ini item bolot emoticon-Nohope , kudu pake lulur ya? emoticon-Big Grin
Eh iya trus ane pake gatsby white tapi ga ngefek2 juga udah dari dulu-_-


Sudah tanya ke kliniknya belom gan ? Soalnya di tempat gw klinik2nya emang keliatan feminim banget, tapi cowok boleh kok masuk emoticon-Big Grin

Itu gel namanya apa gan ? Ini temen gw juga lagi nyari nih produk yang bisa bikin rambut keriting bisa jadi lurus, mungkin aja agan tau..

Kalo untuk bolot coba aja agan pake sarung tangan mandi / shower puff yang tekstur nya agan kasar, lumayan ngefek buat ngilangin bolot emoticon-Peace

Waduh kalo lulur kok kesannya feminim banget yaa, perawatan pria disini ngga sampe yang terlalu feminim banget, lebih ke menjaga kebersihan.. Tapi ngga ada salahnya dicoba gan, soalnya scrub yang ada di lulur itu gw rasa bisa buat mengelupas kotoran yang membandel emoticon-Big Grin

Gatsby white itu apa gan ? Wax ya ? perasaan ga ada di indo..

Boleh juga gan pake serum rudi hadisuwarno.. Itu ada 2 ya, untuk hair growth ama buat yang ketombe.. Tapi bisa diliat2 dulu produk2 sejenis yang lain gan sebagai pembanding..
Quote:Original Posted By Jeagerjack
Sudah tanya ke kliniknya belom gan ? Soalnya di tempat gw klinik2nya emang keliatan feminim banget, tapi cowok boleh kok masuk emoticon-Big Grin
Itu gel namanya apa gan ? Ini temen gw juga lagi nyari nih produk yang bisa bikin rambut keriting bisa jadi lurus, mungkin aja agan tau..
Kalo untuk bolot coba aja agan pake sarung tangan mandi / shower puff yang tekstur nya agan kasar, lumayan ngefek buat ngilangin bolot emoticon-Peace
Waduh kalo lulur kok kesannya feminim banget yaa, perawatan pria disini ngga sampe yang terlalu feminim banget, lebih ke menjaga kebersihan.. Tapi ngga ada salahnya dicoba gan, soalnya scrub yang ada di lulur itu gw rasa bisa buat mengelupas kotoran yang membandel emoticon-Big Grin
Gatsby white itu apa gan ? Wax ya ? perasaan ga ada di indo..
Boleh juga gan pake serum rudi hadisuwarno.. Itu ada 2 ya, untuk hair growth ama buat yang ketombe.. Tapi bisa diliat2 dulu produk2 sejenis yang lain gan sebagai pembanding..


Belum gan, belum tanya ane, malu emoticon-Embarrassment
Clear Brisk gan kayak gini Men's Care - Part 1 cukup bantu nih produk emoticon-Big Grin
Sebenarnya sih ada ide pake batu sungai gan, itu kan permukaanya kasar, tapi karena pingin hasil merata aja, atau karena lebih meyakinkan aja, jadinya pengen make lulur hihi emoticon-Big Grin

nah info produk2 itu gan tulong di taruh pej one emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kuligagdet
Belum gan, belum tanya ane, malu emoticon-Embarrassment
Clear Brisk gan kayak gini Men's Care - Part 1 cukup bantu nih produk emoticon-Big Grin
Sebenarnya sih ada ide pake batu sungai gan, itu kan permukaanya kasar, tapi karena pingin hasil merata aja, atau karena lebih meyakinkan aja, jadinya pengen make lulur hihi emoticon-Big Grin

nah info produk2 itu gan tulong di taruh pej one emoticon-Smilie


Nih infonya gan emoticon-Big Grin

RUDY HADISUWARNO HAIR GROWTH SERUM

Intensive treatment serum ini bekerja dalam 4 Aksi Maksimal (M4X) yaitu:
1.memberi nutrisi pada kulit kepala agar rambut tidak rontok
2.memperkuat stuktur rambut agar rambut lebih tebal dan sehat
3.memperkuat akar rambut dengan menghambat DHT yang dapat menyebabkan kerontokan
4.melancarkan peredaran darah pada area akar rambut sehingga membantu merangsang pertumbuhan rambut

Hasil uji klinis:
93% Efektif membantu mengatasi kerontokan dalam 1 minggu dan 160% efektif merangsang pertumbuhan rambut dalam 2 minggu

Hair Growth Serum mengkombinasikan 3 bahan aktif alami penghambat pembentukan DHT:
1.Sophora Root Extract, menghambat pembentukan DHT yang menyebabkan kerontokan dan mempercepat pertumbuhan rambut baru
2.Tripeptide Complex dan Soybeans Protein, membantu memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut dan membantu memperkuat struktur rambut juga menghambat pembentukan DHT
3.Hydrolyzed Sericin, berperan sebagai "soothing agent" yang menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat

Cara Pakai:
Aplikasikan Rudy Hadisuwarno Cosmetics HAIR GROWTH SERUM pada kulit kepala yang telah dibersihkan menggunakan Rudy Hadisuwarno Cosmetics GINGSENG DAILY SHAMPOO.
Lakukan pijatan ringan selama 3 menit secara merata di permukaan kulit kepala

Untuk hasil maksimal, gunakan 3 kali seminggu @ 1 botol secara teratur
Dapat digunakan untuk pria dan wanita

Harga kisaran 50rb - 60rb gan..

Kalo yang Rudy Hadisuwarno Anti Dandruff Serum ane kurang jelas gan infonya.. Pokoknya itu buat ngilangin ketombe pastinya emoticon-Big Grin

Harga juga relatif sama kok.. Tapi kayaknya lebih laris manis yang hair growth serum gan emoticon-Peace

Spoiler for rudy hadisuwarno hair growth serum:


Spoiler for rudy hadisuwarno anti dandruff serum:
Kalo buat kulit kepala pake apa ya gan enaknya ? Dah sebulan gatel2 mulu nih..
Quote:Original Posted By sakura.drops
Kalo buat kulit kepala pake apa ya gan enaknya ? Dah sebulan gatel2 mulu nih..


Salah satu penyebab kulit kepala gatal itu ketombe gan.. Coba pake shampoo yang diformulasikan buat ngilangin ketombe.. Biasanya ada tulisan "anti dandruff"

Ato coba ikutin tips dari TS emoticon-Big Grin

1. Jangan cuci rambut pake air panas, soalnya bisa ngilangin minyak dari kulit. Ini yang bikin kulit kepala kekeringan trus jadi gatal

2. Jangan keramas pake air panas, pake air dingin aja

3. Salah satu penyebab ketombe adalah pola makan yang kurang zinc, vitamin B dan juga lemak sehat serta penyakit tertentu seperti parkinson, stress, serangan jantung dan juga menurunnya sistem kekebalan tubuh

4. Kalo udah parah mending langsung konsultasi ke dermatolog gan emoticon-Peace

Ada yang mau nambahin ?
Tips Atasi Stress Dalam Hidup

Kehidupan yang dijalani oleh manusia memang penuh liku-liku yang berbeda. Meskipun demikian kita tetap harus menjalani hidup kita ini. Salah satu penyakit yang sering menggangu kita adalah stress. Untuk itu, kita perlu mengatahui beberapa cara untuk menghindari stress dalam kehidupan ini. Berikut ini beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda.

1. Menjadi diri sendiri dalam menjalani hidup ini merupakan salah satu faktor yang sangat penting, karena kita mampu mengetahui kelebihan dan kekurangan di dalam diri kita sendiri

2. Olahraga walaupun hanya dilakukan lima menit dalam sehari juga dapat membantu lancarnya fungsi organ tubuh dan mencoba untuk mengkombinasikan latihan yang kita lakukan dengan relaksasi

3. Menghindari beberapa pikiran yang membuat kita menuju ke arah stress, yaitu dengan cara membuang jauh-jauh beberapa pikiran yang kita anggap tidak berguna di dalam hidup kita ini dan selalu berfikir positif dalam menjalankannya

4. Walaupun suasana hati sedang dalam keadaan tidak teratur, kita tetap harus mencoba untuk selalu tersenyum

5. Menggunakan bahasa tubuh yang baik. Berjalanlah dengan langkah yang panjang dan teratur, coba angkat kepala dan mata memandang lurus ke depan

6. Mencoba tertawa sebelum pekerjaan di mulai dapat membuat otot-otot wajah kita menjadi rileks, menurunkan tekanan darah tinggi kita, memperbaiki sirkulasi darah dan merangsang hormon yang berfungsi mengurangi stres

7. Mendengarkan musik yang bertempo cepat supaya menambah semangat kita untuk menjalani aktifitas sehari-hari

8. Biarkan hidup kita berjalan dengan santai dan serius, namun dengan tidak melupakan beberapa hal yang penting

9. Mencari inspirasi baru dengan cara merubah situasi di dalam ruangan Anda bisa membuat kita bahagia. Hias dinding kosong di ruangan kita dengan gambar favorit kita

10. Bersikap wajar dan tenang meskipun harus mengatasi setumpuk masalah

11. Gunakan cahaya alam dalam keseharian kita, jika memungkinkan. Lampu yang terlalu terang-benderang bisa membuat kita lelah

12. Aroma yang beredar di sekitar kita juga mempengaruhi kita. Untuk menenangkan pikiran, pilihlah aroma mint, jeruk atau lavender

13. Makan dengan benar untuk mengoptimalkan sisi positif kita. Pilih makanan yang ringan dan bergizi, berupa kombinasi karbohidrat dengan sedikit protein. Jangan terlalu sering mengkonsumsi Junk Food
mas ane kemaren beli yang hair growth gan hihihi emoticon-Big Grin
by the way masalah kulit, emang kagak ada cara lain selain ke salon wajah?emoticon-Nohope Men's Care - Part 1