alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gan.. ane dilema bgt :( help
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ef0ec912e25706588b4584/gan-ane-dilema-bgt--help

gan.. ane dilema bgt :( help

gan..
langsung aja ya..

ane awalnya jomblo.. nah di kuliah ane ada 3 org sahabatan 3 org ini hijabers banget islamnya kuat imannya mantep baca qurannya sadis..
Namanya I , A , dan E , ini semua cantik2 gan, awalnya ane suka sama I , tapi org ini terlalu tinggi buat ane krn ini org paling cantik, paling pede... akhirnya ane gk tau kenapa jadi suka sama A , dia ini org nya asyik, sederhana, simple, nah ane jadi suka sama A dan tertarik sama A, dan ane berniat mau jadiin pacar gan.. aksi ane buat deketin dia mah lancar gan, tapi kendala yg bikin ane sedih dan baper adalah... si A ini kan org nya ramah, nah saking ramahnya semua orang yg nge chat dia pasti dibales dan direspon, mungkin sangking baik nya ini orang ya gan -_- jadi buat ane ngerasa bahwa bukan ane satu2nya wkwkkwk
nah singkat cerita ane ajak dia nonton dan .. ane ini niat nya iseng2 berhadiah doang, kl dia mau ya bahagia bgt , tapi kalo ditolak mah gpp kwkw ini percakapannya

ane : A , mau nntn gak?
A : nntn apaan?
ane : gak tau wkkwk
A : ye gimana sih harus tau lah kl mau nonton emoticon-Stick Out Tongue
ane : oke searching dulu ya..
A : oke sip

nah ane sengaja read doang tuh, nah 10 menit kemudian si A whatsapp ane

A : gimana udah di searching blm?
ane : udah nih, film nya ************
A : oh yaudah mau nntn kapan?
ane : sabtu aja
A : gak bisa, aku ada liqo ( semacam mentoring islam gan )

nah akhirnya kita gk jadi nntn gr2 susah nentuin jadwal..

nah tapi gan......
singkat cerita..
temen2 ane ngiranya ane suka sama si E , dan suruh nembak si E krn si E udah suka sama ane..
krn dorongan dan didsak akhirnya ane jadian sama si E , nah tapi ane gk ada rasa sama sekali gan..

dan yg bikin ane sakit sakit itu si A ngucapin ke ane..

A : selamat ya semoga langgeng sama si E

YA ALLAH SAKIT HATI ANE GAN, pengen ane teriakin kalau aku suka kamu A !!!! aku cinta kamu !!! aku whatsapp2in kamu terus, chat2in kamu..
tapi apa daya emoticon-Frown

ane gk ada rasa sama sekali sama si E , kalau mau putus dan jadiin ( walaupun belum tentu jadian ) si A udh gk mungkin krn mereka kan sahabtan emoticon-Frown

maka nya ane bingung , 3 org sahabatan I , A, E
ane suka sama si A, tapi dapet nya E emoticon-Frown

ane sedih kl ngeliat si A , ane pengen sama dia tp kayaknya krn persahabatan mereka bisa hancur emoticon-Frown

ksh saran dan solusi nya ya gan emoticon-Frown tolong bgt butuh masukan emoticon-Frown
Urutan Terlama
Lha ente yg salah. Suka sama A, kenapa gara2 didesak tenen nembak si E? Plin-plan itu. Sekarang dah jadian sama E ya konsekuen jalanin. Jadi orang harus punya pendirian. Jangan gara2 okongan orang yavikut aja. Tar disuru nyebur ke sumur juga ente turutin, kan konyol itu bamanya.
Porsi si I dalem cerita ini apa?
Lah yg ini apaan gan? http://m.kaskus.co.id/thread/55ef0e855a5163a3748b456d/gan-ane-dilema
Sukuuur

Jadi cowok tegas dikit napa
Kesimpulannya sih anda plinplan
Pilihan itu berdasarkan kata hati dan logika bukan karena dorongan temen
maruk sih jadi orang, yudeh terima nasiblah..
saran ane , ente bilang ke e sama a baik baik
kalo I episode ke berapa gan?
mampus udah tqu ga ada rasa malah nekat, rasa sayang ya dari diri sendiri bukan dari temen to
maka ny jgn rakus, gara2 kerakusan lu akhirny slh sasaran tembak. emoticon-Cool
lah ente suka sama si A napa malah nerima si E emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak kasian si E lu terima karna terpaksa...
kembali lagi ke ente kalo mau ngejer si A ntar persahabatan mereka gimana emoticon-Ngakak (S) ya kalo si E ikhlas mah ga masalah... emoticon-Big Grin
pilihannya ada di tangan ente gan... pilih yg terbaik ya buat ente sama mereka ... tetap semangat gan emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di