alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
zeronet P2P internet world (tempat nongkrong baru para programer dan libertarian)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55eed49512e257f1458b456b/zeronet-p2p-internet-world-tempat-nongkrong-baru-para-programer-dan-libertarian

zeronet P2P internet world (tempat nongkrong baru para programer dan libertarian)

zeronet merupakan project internet p2p yang menggunakan torrent system untuk file dan data distributin,dan bitcoin private key signature style untuk verifikasi ke aslian file yang di terima.
Umur project ini kurang lebih sekitar 1 tahun github.com/HelloZeroNet
di kembangkan oleh developer dari hungaria,nama di forumnya Nofishme.
kelebihan yang di tawarkan project ini adalah:
  • Uncensored
    It's nowhere because it's everywhere!=tidak bisa di blokir internet positif karena ini torrent dan bisa di gabungkan dengan TOR routing.
  • No hosting costs
    Sites are served by visitors.=user berperan sebagai webserver anda
  • Always accessible
    No single point of failure.=gak ada cerita server down

selain berbasis torrent zeronet juga bisa menggunakan namecoin .bit domain teknologi=semacam domain system yang terdistribusi sehingga tidak bisa di blokir oleh "KEPARAT" siapapun.
sehingga domain zeronet anda bisa menjadi seperti di bawah ini.
domain dengan .bit http://127.0.0.1:43110/ZeroNetwork.bit
domain tanpa .bit http://127.0.0.1:43110/1EU1tbG9oC1A8...GZyQ5asrNsE4Vr
oh ya 1 lagi zeronet bisa di jalankan bersama dengan tor untuk keamana anda.

untuk pengguna zeronet baru paling afdol untuk menulis helowolrd di zeroboard helloword
untuk yang suka buat thread atau posting cerita bisa di nuzerotalk
forum dengan bahasa indonesia bisa ke link di bawah.
http://127.0.0.1:43110/Talk.ZeroNetw...onet+indonesia

sejauh ini pengguna zeronet masih orang-orang anachist and libertarian,programer,4chan holic,bitcoiners,mungkin ada beberapa hacker putih,belum ada kegiatan merchant sejauh ini di zeronet.

untuk menggunakan zeronet user bisa mendownload langsung dari halaman resmi zeronet di www.zeronet.io

im waiting for you in the next realm. emoticon-2 Jempol
Urutan Terlama
wah domainnya pake localhost emoticon-Belo
Quote:


yap,jadi appsnya kaya xampp gitu,websitenya di hosting di localhost milik user jadi setiap x ada update bisa lebih cepat karena filenya gak perlu redownload semua,dan bisa di view saat offline.

mungkin masih ada beberapa flaw dan bugs,tapi sepertinya bisa bersaing dengan project besar lain semacam mailstorm.
dan sejauh ini saya lihat orang indonesia masih sedikit atau bahkan cuma saya sendiri yang aktif.

kalau masnya programer(webdev) bisa main-main ke githubnya.
Quote:


di taskbar ane kok malah ada icon zeronet? emoticon-Bingung (S) di klik kanan ma klik kiri gabisa emoticon-Ngakak (S), di browser juga malah server not found, padahal ane dah konek internet emoticon-Hammer
Spoiler for taskbar:

Quote:


di exit terus di jalanin lagi mas,itu icon networknya kok ada tanda warning.
mungkin karena masnya pake ssh yang portnya sama.
Quote:

berarti pake ssh gabisa nih? emoticon-Ngakak (S) okelah besok tak coba make wifi kantor aja emoticon-Kiss (S)
Quote:


berarti pake ssh gabisa nih? emoticon-Ngakak (S) okelah besok tak coba make wifi kantor aja emoticon-Kiss (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di