alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pindah kerja atau bertahan dulu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55eea3b614088d97058b4568/pindah-kerja-atau-bertahan-dulu

Pindah kerja atau bertahan dulu?

Pindah kerja atau bertahan?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
Pindah kerja atau bertahan?
Pindah
0%
Bertahan
100.00%
gan mau minta masukannya nih

ane cowo tahun ini umur 23 tahun. sekarang ane lagi kerja di suatu perusahaan retail motor yang lambangnya sayap itu.. Ga tau knp akhir2 ini merasa bosen banget kerja ditempat sekarang. Apakah emang karena sudah mengerjakan kerjaan yang sama selama 4 tahun atau gara2 setiap hari ketemu mantan di kantor yah? kebetulan kantor saya sama mantan sama dan putusnya juga karena ada ribut beda pendapat gitu jadiannya baru 5 bulan sih..

nah menurut agan apakah lebih baik saya pindah kerja? dengan konsekuensi saya bakal memulai lagi dari awal karier ditempat baru dan kebetulan saya kuliah malem disebelah kantor sekarang sehingga kalo pindah kerja pasti akan ada jarak dari tempat kerja ke kampus..

mohon masukannya agan!! thankss
Urutan Terlama
dipikirkan mateng2 dulu bro jangan sampe nyesel nanti.
kalo misalkan lu resign senggaknya lu udah ada pegangan kerja yg baru gitu atau mau nganggur dulu istirahat. terserah sih. jangan lu resign tapi lu gak ada pegangan ujung2 nya lu nganggur gak jelas gak ada juntrungan nya.

sama posisinya kayak gue gan. gue juga lagi jenuh. udah 3 tahun kerja flat-flat aja. tapi gue sih hati2 juga takut salah langkah nanti nya. pikirin baik2 aja dulu gan
Quote:


thanks gan masukannya.. sebenernya sambil ngelamar ke tempat lain juga cuma blm dipanggil lagi aja sih gan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di