alexa-tracking

I'm worst at pdkt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ed7d0f162ec2a25a8b4568/im-worst-at-pdkt
I'm worst at pdkt
Mungkin title di atas sudah menunjukan diri ane. YA ane tidak pintar dalam hal pdkt. Bukannya ane kaku ato gimana, temen cewe ane lumayan banyak & kalo ane ngobrol sama temen cewe secara LANGSUNG, gk tau aja nyambung ngobrolnya.

Banyak orang bilang kalo mau deketin cewe, nanyanya yang simple2 aja dulu. Misalnya nanya tentang kuliah, karir, hobi, lagu favorit, artis favorit, film favorit. Dan ane pernah nanya pertanyaan di atas ke neberapa cewe (lebih dari 1) kayak "kamu hobinya apa?" , "kamu suka lagu apa?" "Btw kamu suka film apa?"

Dan responnya gk enak. dalam arti kadang dibales, kadang di read doang, kadang dibales tapi 3 jam kemudian emoticon-Hammer2

Contoh aja, misalnya ane mau ngebuka topik bicarain film. Tapi ya ujung2nya tetep bingung karena ya kali ane nanya? "Film favorit kamu apa?".

Mohon bantuannya gan, jadi ane kenal sama satu cewe padahal baru pertama kali ketemu dan akhirnya sampailah ane ngechat dia. Awal2 responnya negatif, kadang dibales tapi lama balesnya, kadang di read doang

Tapi akhir2 ini udah lumayan mendingan. Kalo ngechat gk terlalu lama dibalesnya & kadang ngasih sticker emoticon-Big Grin

Tapi sekarang ane stak mau nanya apaan lagi.

Mohon pencerahannya gan hehe emoticon-Big Grin

image-url-apps
Nyangkem alias nyepik itu seni gan..dan gak hanya cuma nanya hal2 favorit klise spt yg agan tanyakan emoticon-Big Grin
image-url-apps
masih aja kaku lo tong,
kek kanebo kering aje.
emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo nanya film ya kamu duluan dong yg cerita, di sini wawasan lu ttg film harus luas.

"eh udah pernh nntn film anu gak? keren lho si inu akting jd kuntilanaknya total bngt"

nah ntar kalo dia bilang pernah nnton, pasti jd nyambung.
kalo dia blg blm nnton, kamu ajakin nonton sekalian kencan. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kalo Mau belajar nyepik buat pdkt mending pake aplikasi anonymous aja gan macam persona atau whisper

Disitu bisa ngembangin bakat ssi emoticon-Big Grin

*cuma saran, bukan promosi
image-url-apps
Dopost
ebuset tong masih aje lu ah.. emoticon-Hammer (S)
pdkt itu seni bro..
gda contoh pasti lu harus gmna nanya apa blablabla..
semua tergantung situasi kondisi dan karakter si target emoticon-Angkat Beer
ebuset tong masih aje lu ah.. emoticon-Hammer (S)
pdkt itu seni bro..
gda contoh pasti lu harus gmna nanya apa blablabla..
semua tergantung situasi kondisi dan karakter si target emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Bukan tidak pintar, ente cuma kelewat gugup. Mungkin karena mikirnya gimana biar dia terkesan ya? Jadi ente berpikir keras buat cari topik yg cocok. Padahal hal seperti itu terbangun pelan2. Jadi santai aja, mengalir aja. Ga usah terlalu direncanakan.
image-url-apps
Quote:


Nah baru pengen kasih tau jangan tanya "kamu suka film apa?" udah dikasih tau sama sista diatas

Cek dompet ada 10 lembar warna merah ga?

kalo ada....langsung aja.


TS : " Hai, kenalan ya nama saya Joni, menurut saya kamu adalah cewek yang menarik. gimana kalo malam ini kita makan bareng?"

percayalah dari 100 cewek pasti ada 1 yang mau makan bareng kamu.

Sekian tips dari saya.
pakar percintaan dan wisata kuliner.
saran gue sih niat awal lo mau cri temn aj dlu.... jdi gak ngebatin kalo ditolak... emoticon-Ngakak (S)
kalo respon pertamanya udah cukup baik... baru dah bisa lo kembangin lgi... emoticon-Malu (S)
di akrabin dl deh ... kalo udah sohiban ... mau di tolak endingnya gk jauh2 masi bisa akrab .,..
kalo pertanyaan kayak gitu mah, cewe males jawabnya..
bukan kayak mau pedekate, tp kayak mau diwawancara sama tabloid emoticon-Ngakak (S)

yang biasa aja bahasnya, jangan kaku gitu.
kalo obrolan pas pedekate aja minta contoh/diajarin, nanti gimana buat nembak, ngelamar atau nikah?
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yakin cem begitu depan temen cewe ente?

kalo emang nyaman ngobrol langsung, nape harus pake chat. langsung aja samperin gebetan ente ajakin jalan dan mulailah "ngobrol"
image-url-apps
Thx buat agan2 & aganwati yang sudah menjawab

Update : ane sempet ngechat sama dia kemaren tentang hewan peliharaan & ternyata dia punya anjing. Pas ane tanya balik dia malah ngeread doang.

Kalo kayak gini ane udh gk tau lagi harus cari topik apan. Topik2 yang udah ane tanya udah basi & gk direspon sama dia. Diresponnya pun pasti lama balesnya.

Kalo ane ngajakin dia jalan buat nonton gm gan? Tapi ane baru sekali ketemu dia. Biar sekalian lebih deket gitu hehe
image-url-apps
Quote:


Masalahnya ane baru sekali ketemu dia. Kan rada aneh kalo baru sekali ketemu tiba2 langsung minta jalan

Maksusnya depan temen2 cewe ane. Maksud agan depan temen cewe dia kan?
ga aneh lah baru sekali ketemu udah ngajak jalan,

emang ada patokan syarat harus berapa kali ketemu dulu baru ngajak jalan emoticon-Cape d... (S) ?
kenapa gak diajak jalan aja cewenya?
hakhakhak bener kayak yang dipekiwan gan, mengalir dengan apa adanya aja, kalo emang dipaksa buat nyambung susah dan harus mikir keras.. jadinya ntar terkesan aneh bener gak sih