alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Curhatan Panjang : Udah 5 Tahun, Tapi masih belum bisa lupain juga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ed795e902cfe6d5e8b456c/curhatan-panjang--udah-5-tahun-tapi-masih-belum-bisa-lupain-juga

Curhatan Panjang : Udah 5 Tahun, Tapi masih belum bisa lupain juga

Pengen curcol sekalian pengen minta pendapat, saran dan tanggepannya dari agan dan aganwati penghuni H2H :-D

Gini gan, 5 tahun yang lalu tepatnya tepatnya tahun 2010, Ane deket sama cewek Chinease dan beda keyakinan sama ane emoticon-No Sara Please
sebut aja nama ceweknya Lala. Dari April 2010 ane kenal Lala, dan mulai deket itu pas Mei, Ane udah mulai suka begitupun doi, cuma sayangnya pas bulan Juni, Lala harus pindah ikut keluarganya ke Amerika, dan ngelanjutin sekolahnya disana. Waktu itu kita masih sama-sama SMA. Tapi berhubung kita udah sama-sama suka, biarpun jauh dan perbedaan waktu yang sangat jauh, Ane sama Lala tetep jaga komunikasi, waktu itu kita sering banget chat via FB dan Webcaman via YM, skype masih belum terkenal pada saat itu, Ane bela-belain begadang cuma buat ngbrol doank sama Lala, dan pas piala dunia Afsel 2010. itu bener2 berkesan banget, berhubung Lala juga suka nonton bola juga. Waktu itu sempet kepikiran ane buat nembak Lala, karena kita udah sama2 sayang, cuma Beda keyakinan dan perbedaan waktu yang cukup jauh, ane jadi mengurungkan niat ane, dan Lala pun sering bilang sama ane buat nyari cewek lagi yang deket2 aja biar bisa nemenin dan diajak jalan, Dan ane pun sama nyuruh Lala buat nyari cowok lagi di sana, Jujur ane sih sakit waktu bilang gitu, hingga akhirnya pas september 2010, dimana ane udah jarang begadang lagi, karena ane udah ada aktifitas & harus bangun pagi, Lala juga sama kayanya doi juga udah mulai sibuk buat ngurus2 sekolahnya, disana komunikasi jadi berkurang, hingga ane liat FB-nya Lala, dan doi ternyata udah punya pacar lagi, sekarang juga kadang ane nyoba ng-chat via FB buat nannyain kabarnya doi, tapi gak pernah di bales, tapi ane mikir, kayanya Lala berubah kaya gini buat jaga perasaan cowoknya, walaupun ane gak tau gaya pacaran disana itu kaya gimana, Tapi yang pasti semenjak punya cowok, Lala jadi jarang banget OL, sekalinya OL paling cuma buat ganti PP atau Foto sampul doank.


Masih di taon yang sama juga, Setelah Bulan September ane lost contact sama Lala, dan Ada perasaan galau juga, Oktober 2010, Ane kenal sma, cewek chinease juga dan beda keyakinan juga sana ane, namanya Inez, berhubung pas ane kenal Inez, tapi posisi Inez udah punya pacar, ane jadi gak berani ngontek duluan, tapi di FB kita sering ngbrol sih, ampe panjang2 banget, ane sama Inez udah nyambung banget, ngmongin bola, becanda, atau ngmongin masalah serius sekalipun, malahan banyak dari temen-temen ane & temen-temen Inez yang ngira kalo ane ama Inez tuh udah jadian. Walaupun gak jadian, Inez udah berhasil bikin ane ngelupain Lala. dari tahun 2010, ane niatnya nungguin Inez, tapi Inez bilang sama ane "Udahlah, kita itu dari agama aja udah bukan jodoh, mau sampai kapan km nungguin aku terus?". Denger kata-kata itu ane jadi sadar & galau juga gan, secara gak langsung ane udah ditolak, hingga akhirnya November 2011, kurang lebih setelah 1 tahun nungguin Inez, ane jadian sama orang lain sebut aja namanya Tia, tapi selama ane pacaran sama Tia, ane gak bisa lupain Inez, soalnya waktu jadian sama Tia, ane masih suka komunikasi sama Inez, terus Panggilan sayang ane ke Tia pun, ane pake panggilan sayang yang ane pake ke Inez. Hubungan Ane sama Tia pun gak lama, disaat ane udh mulai mencoba buat sayang sama Tia, setelah denger kata2 dari Inez buat jangan nyia2in siapa pasangan kamu sekarang, siapapun itu syukurilah. Ane malah diputusin sama Tia, tepatnya desember 2010. Setelah putus ane mulai deket lagi sama Inez, Ane juga nyadar Inez masih ada cowok jadi kita deket sebagai teman aja, dan kita sama2 nyaman. Pas Januari 2012. Ane punya cewek lagi sebut aja Fani, Pas masa2 pacaran sama Fani, biarpun lama, tapi tetep ane gak bisa lupain Inez, dan waktu itu komunikasi sama Inez masih tetep jalan, cuma jadi rada jarang. Dan penyesalan terbesar ane itu ketika Agustus 2012, ketika hubungan ane udah mulai gak jelas sama fani dan Inez udah mulai sering lagi komunikasi sama ane gara2 Doi pada waktu itu ada masalah, dan udah mau putus, Kalo ane tembak pasti ane diterima, cuma ane gak nembak Inez pada waktu itu, ane masih minta penjelasan fani soal hubungan ane dulu. Selama itu pula ane ngasih support sama Inez buat jangan galau, dan kalau bisa hubungan mereka di pertahankan. Namun udah bukan jodoh kali ya, Pas ane capek minta penjelasan dari Fani soal hubungan ane sama dia gimana, Ane putusin, buat Mutusin aja Fani sepihak, dan Nembak Inez, tapi kayanya Ane telat dan ini yang bikin ane nyesel & nyadar kalo jadi cowok harus tegas, Gara2 ane kelamaan Inez keburu jadian sama orang lain, dan sama kaya Lala, akhirnya sampe sekarang jadi lost contact. Terakhir Inez Sms ane itu pas ane ultah bulan maret, itu pun cuma buat ngucapin selamat doank, dan pas ane bales sekalian nanyain kabar, sms ane gak di bales lagi.
Setelah putus sama fani juga ane cona deketin cewek lagi, sebut aja namanya tari, biarpub udah sering jalan bareng, dan udah sama2 suka, Ane gak jadi nembak Tari, Selain ane nemu banyk sekali ketidak cocokan, ane juga pada waktu itu selalu keinget mulu Lala sama Inez.
Sampe sekarang ane gak pernah nemuin lagi cewek yang bener-bener cocok sama ane kaya Lala sama Inez.

Gak kerasa udah 5 tahun, dan udah ganti-ganti pacar , tapi ttep ane sampe sekarang belum bisa juga lupain mereka,
karena cuma mereka yang bener2 bisa bikin ane nyman, dan sama mereka juga ane ngerasa cocok.

Jujur aja sekarang ane udah pacaran lagi, udah serius malahan udah mau nikah 2017 Nanti, tapi tetep aja, biarpun ane udah jalanin setahun sama cewek yang sekarang, ane gak nemuin kenyamanan dari Lala ataupun Inez, Sama cewek yang sekarang ane hubungan lebih banyak ngebathinnya, ane ngerasa gak dihargain, salah dikit dimarahin, malahan ane lebih diperlakukan kaya budak/bawahan sama cewek ane daripada sebagai seorang Pacar/Calon Suami. Padahal ane gak minta banyak, cuma pengen saling mengerti aja, bukan ane yang ngertiin terus. Jujur aja, demi pertahanin hubungan ini, ane udah sering sakit2an, pola makan & tidur acak2an, gara mikirin buat nyelametin hubungan,
biarpun lagi gak ada masalah, tapi tetep aja, ane sama cewek ane yang sekarang, suka ngrasain "Hambar" dan "Kosong" dalam hubungan, Perhatian & sikapnya cewek ane bener2 berubah dan gak kaya dulu lagi.
Dan Pas masa2 kaya gini, didalam pikiran ane suka terbesit Inez Dan Lala Lagi

Makasih banget buat yang mau Baca atau nanggepin,
ane cuma lagi pengen cerita aja, soalnya terasa ganjel dihati kalo gak di omongin
:emoticon-Malu
Diubah oleh arieshibasaki
Urutan Terlama
Gagal move on.. emoticon-Hammer
yaahh kalo menurut gw.. kalo beda keyakinan jangan dipalsain..
dan kalo lo gak nyaman ya juga jangan dipaksain
Gaya pacaran jaman sma, sama pas udah kerja atau kuliah beda lah gann...
gw yakin kalo lo misal balik lagi sama lala atau si ines pasti orangnya juga udah beda dgn yg dulu.. emoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin iya kali gan, ane gagal move on, dari Lala & Inez
Sama yg sekarang ane masih mau pertahanin, cuma ane gak nemu "nyaman" nya gan,
Sama Inez & Lala ane bisa nyaman,
Biarpun mungkin mereka sekarang udah pda kerja, tapi kayanya mereka masih bisa bikin ane nyaman
lu kyk gitu karena lu belom bisa ngedapatin Lala dan Inez aja.
jadi gw rasa mah itu rasa penasaran tuk memiliki.
kalopun lu jadian, gak ada jaminan bahwa lu akan nyaman sm mereka.

eh jgn2 inez yg kamu maksud iliciounez ya? emoticon-Kagets
Quote:


Penasaran juga mungkin aja sih gan,
Tapi yang ane gak temuin di cewek2 lainnya, selain nyaman, mereka juga udah dewasa bgt, mereka cewek tapi gak egoist,
Bahkan kalo ada msalah sama cowo2 mreka. Mereka bisa nahan marah dan nyari solusi, malahan cenderung mereka yg ngbathin
Quote:


Penasaran juga mungkin aja sih gan,
Tapi yang ane gak temuin di cewek2 lainnya, selain nyaman, mereka juga udah dewasa bgt, mereka cewek tapi gak egoist,
Bahkan kalo ada msalah sama cowo2 mreka. Mereka bisa nahan marah dan nyari solusi, malahan cenderung mereka yg ngbathin
Quote:


Penasaran juga mungkin aja sih gan,
Tapi yang ane gak temuin di cewek2 lainnya, selain nyaman, mereka juga udah dewasa bgt, mereka cewek tapi gak egoist,
Bahkan kalo ada msalah sama cowo2 mreka. Mereka bisa nahan marah dan nyari solusi, malahan cenderung mereka yg ngbathin
klo lu ga nyaman ngapain lu pertahanin gan??
masih pacaran aja udah ngebatin gmna ntar udah nikah??
yang pacaranya indah aja banyak yg pas nikah ngebatin..gmna lagi lu dri pacaran udah ngebatin??
ibaratnya mah ye bysanya klo pacaran itu tai kucing rasa coklat..nikah coklat rasa tai kucing..
nah lu klo dri pacaran udah coklat rasa tai ucing bgmna klo udah nikah?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emang sih gan, kebayang kalo udah nikah nanti, ane yang diatur bukan ane yg ngatur
Cuma ane udah terlanjur tunangan & mau nikah 2017 nanti gan
ketika lu atau dia melepaskan hubungan diantara kalian harus ada yang siap melupakan nggak terkecuali lu emoticon-Cool
kalo lala udah bahagia sama orang lain disana ngapain lu mesti inget terus sama dia emoticon-Cape d... (S)
dia aja belum tentu inget sama lu emoticon-Ngakak (S)
carilah yang seiman sama lu banyak kok cewek yang seiman pada jomblo emoticon-Big Grin
kalo lu terus-terusan nyari yang kek mereka dijamin deh sampe kapan pun lu nggak bakalan nemu emoticon-Hammer
yang ada lu bakalan jadi bujang lapuk emoticon-Takut (S) mau emoticon-Takut (S)


hmmm .
sama sih gan .
ane juga udah 2 taonan lebih putus sama ex ane sampe skrg blm bsa move on jg .
coba" pacaran lagi tapi malah ttep ga bsa lupain si ex .
alhasil yaa jadi gonta ganti trs jg ttep ga ada yg bsa klop emoticon-Hammer (S)
nngguin komeng" ahh sambil baca"
emoticon-Ngacir
Lupain Gan,Sini Kasih Nomor Contactnya Kasih ke Ane Ya emoticon-Cendol (S)
Via PM Gan
Quote:


Iya sih gan, ane sekarang udah gak jomblo dan mau menikah sama cewek ane yang sekarang 2017 Nanti,
cuma kadang masih suka keinget aja sama Inez & Lala
soalnya 2 cewek itu yang menurut ane perfect dan cocok banget jadi pasangan ane
Quote:


cek PM gan
emoticon-Ngakak
Quote:


Wah, ada juga yang satu kasus sama ane,
mudah2an trit ane bisa bantu agan emoticon-Shakehand2



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di