alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ed5a4de05227b9688b4568/serius-atau-enggak
Serius atau enggak
Ini thread pertama aneemoticon-Kiss (S) maaf klo agak berantakanemoticon-Malu (S)
ane cewe berusia 24 tahunemoticon-Kiss (S) ,,seorang karyawati,ane punya pacar yang blom lama jadian usia dia 30..pacar ane ini selalu ingin ane pake celana pendek gan, atau rok gtu,,klo jalan sama dia ini,,tapi ane gg suka mengumbar aurat,,ane bilang aja, ane gg PD, gg pantes klo pakai pendek,,tapi dia tetep maksaemoticon-Berduka (S) , sampe dia typ minggu mau kasih uang buat perawatan ane,,supaya ane mau pake pakaian yg dia mau,
dan kemaren pass kita jalan ke puncak ahirnya dia tau klo kaki ane ini bagus2 aja gan,,emoticon-Ngakak (S) makin dia maksa ane pake pendek2 aja jalan sama diaemoticon-Berduka (S) ,,
( oya gan pacara ane chinese ) apa ini berpengaruh?

Pertanyaan :
menurut agan dia serius gg sih sama ane klo sikap dia seperti itu??,,
(maklum gan ane udh 24 pengen nikah aja emoticon-Bingung (S) ) butuh masukan terutama buat cowo.
Thanks emoticon-Kiss (S)
Bisa dibilang srius..mendingan gitu sih,dia suruh pake clana pendek,drpda dia matanya jelalatn liat kaki cewe lain mending liat punya sista..tull ga?tapi ati2,jangan sampe dia trprangkap oleh ragawinya sista,ntar gr2 sring liat kaki yg bagus malah pikirannya %±%«$€ lagi..sipppp dehhh emoticon-Smilie

Chinese ato ga keknya ga ngaruh,sista sndiri ngaruh ga mungkin dr segi beda agama..trus prtimbangkan lagi dr segi ortu stuju apa ga..pikirin aja buat ke dpannya apalagi uda sama2 srius
iyah gan,,, terimkasih masukannya,,,iya sih pasti ane emoticon-Malu (S) pikir2 lagii,,memng banyak perbedaan,,,emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By lia2424
alsanya apa gan?? klo dia serius?emoticon-Bingung (S)


Kalo ane pribadi ya,kalo ga srius,ngapain cape2 kluar modal buat prwatan badan pacarnya,trus dia milih liat kaki pacarnya drpda kaki cwe lain..ini mnurut pengamatan awam dan prasaan ane emoticon-Smilie
ya mungkin dia suka jalan sama cewe seksi
bangga getoh emoticon-Betty (S)
ato doi fetish kaki emoticon-Hammer

kayaknya keseriusan ga bisa diukur cuma dari pakean sis.
ane ga tau dia serius ngga, abis yg diceritain cuma soal kaki dan pakean emoticon-Hammer (S)
Sama agama ga?kalo sama tapi cuma beda ras keknya ga masalah..soalnya kalo masi ada ortu keknya susah urusan ginian ya bukannya sara ya..ga bisa dijelasin kalo uda beda agama,padahal kalo uda dijalanin juga dan kalo sama2 ngerti keknya ga da masalah
itu emg otak pacar sis aja yg otak paha
cowo apa yg biarin cewenya pake pakean yg pendek pendek dimuka umum, saran nih sis mending cari yg lebih baik lagi, jgn sampe nyesel lah, itu biasanya tipikal cowo pengekang sis
biar gampang di grepe..
Kalo alesan sist berbanding lurus sama gaya sist sih itu menunjukkan dia gak serius / gak dewasa.

Maksud gw berbanding lurus tuh, sist alesannya nutupin aurat, tapi baju aja lepas 2 kancing / rok diatas lutut / gak kerudung. Ya bullshit kalo sist bilang mau nutup aurat.

Sebenernya serius atau gak itu gak bisa diliat dari 1 sisi dan 1 topik aja. Tapi memang kalo dia gak bisa mengerti sist dari hal kecil, bukan masalah serius gak serius, tapi masalah langgeng apa egois2an nantinya.
kalo elo merasa nyaman pake itu, yasudah
kalo lo ga nyaman, risih diliatin sama orang, mending gausah pake dan bilang aja ke dia


kesimpulan gw sih dia lebih suka liat kaki lo daripada muka lo sist emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S)

**

kok dia bisa tau kalo kaki ente bagus? emoticon-Bingung (S)
hayoo pake nana gak tuuuuh emoticon-Ngacir
Ikutin aja kemauan dia kalau lo mau serius buat ke jenjang selanjutnya sist.. Daripada cowok lo itu matanya jelalatan ke Kaki cewek2 lain emoticon-Betty (S)

Btw, cowo lo aneh juga.. Suka banget sama kaki lo ketimbang wajah lo sist emoticon-Hammer
ok, gw juga pernah melakukan iini beberapa kali ke seseorang
bukan masalah rok sih.
tp ke jilbab/krudung/hijab ah apalah namanya sekarang emoticon-Ngakak (S)

gw waktu tu cm ngasih komentar aja sih ke dia. klo dia kurang cocok dimata gw pake jilbab yg lagi ngetren sekarang. yg menjelimet2 dimata gw. dan gw pun juga bilang, dia lebih cocok pake yg jilbab yg sederhana. soalnya pas banget di dia
jawaban dia waktu tu, dia hanya dipakein sm teman, klo sendiri ya dia ga bisa, dan mumpung ada teman2 yg mau makein ya dia coba.
trus gw balas: kalau nyaman sih ya udh, gpp coba aja dulu. kalau tertarik ya coba aja dulu.
dia balas dg senyum aj emoticon-Ngakak (S)

nah jadi kalau mengenai kasus sis sih.
mungkin dia lebih suka ngeliat sis pake itu.
mungkin karena dah terbiasa kali.

dia serius atau engga gw kurang tau sih.
tapi yaa kalau sis mau coba silahkan.
kalau sis aman2 aja pakai gituan sm dia, ya gw masih ga tau serius / engga emoticon-Ngakak (S)
tp klo dah coba2 hal2 yg lain menurut koment2 yg diatas, mungkin dia ga serius. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lia2424
Ini thread pertama aneemoticon-Kiss (S) maaf klo agak berantakanemoticon-Malu (S)
ane cewe berusia 24 tahunemoticon-Kiss (S) ,,seorang karyawati,ane punya pacar yang blom lama jadian usia dia 30..pacar ane ini selalu ingin ane pake celana pendek gan, atau rok gtu,,klo jalan sama dia ini,,tapi ane gg suka mengumbar aurat,,ane bilang aja, ane gg PD, gg pantes klo pakai pendek,,tapi dia tetep maksaemoticon-Berduka (S) , sampe dia typ minggu mau kasih uang buat perawatan ane,,supaya ane mau pake pakaian yg dia mau,
dan kemaren pass kita jalan ke puncak ahirnya dia tau klo kaki ane ini bagus2 aja gan,,emoticon-Ngakak (S) makin dia maksa ane pake pendek2 aja jalan sama diaemoticon-Berduka (S) ,,
( oya gan pacara ane chinese ) apa ini berpengaruh?

Pertanyaan :
menurut agan dia serius gg sih sama ane klo sikap dia seperti itu??,,
(maklum gan ane udh 24 pengen nikah aja emoticon-Bingung (S) ) butuh masukan terutama buat cowo.
Thanks emoticon-Kiss (S)


ane aja sebagai cowok ilfil sis liat cowok sista, padahal kan masih pacaran, masa ia sudah nyuruh2 buat umbar2 aurat gitu, apalagi kalau sista muslim itu sudah dosa besar sis, sist seagama ngg sih? Agama sis apa ? Dia apa? Jangan cuman nurutin hawa napsu cowok sista, terus sista nurutin gitu aja kemauannya...
Dia suka kalau pacarnya feminim emoticon-Smilie

Feminim membuat cewe jadi lebih cantik emoticon-Smilie
Sis ini satu agama ga? Kalo beda lebih baik jangan diturutin dan jangan diterusin.
klo ane sih yg penting yg makenya nyaman aja
dan pantes juga pastinya
mo berhijab kek mo enggak kek, ane ga maksa
tp klo serba mini sih ane malah ga suka
dlm rumah bolehlah mini2an, tp klo keluar jgn
Quote:Original Posted By lia2424
Ini thread pertama aneemoticon-Kiss (S) maaf klo agak berantakanemoticon-Malu (S)
ane cewe berusia 24 tahunemoticon-Kiss (S) ,,seorang karyawati,ane punya pacar yang blom lama jadian usia dia 30..pacar ane ini selalu ingin ane pake celana pendek gan, atau rok gtu,,klo jalan sama dia ini,,tapi ane gg suka mengumbar aurat,,ane bilang aja, ane gg PD, gg pantes klo pakai pendek,,tapi dia tetep maksaemoticon-Berduka (S) , sampe dia typ minggu mau kasih uang buat perawatan ane,,supaya ane mau pake pakaian yg dia mau,
dan kemaren pass kita jalan ke puncak ahirnya dia tau klo kaki ane ini bagus2 aja gan,,emoticon-Ngakak (S) makin dia maksa ane pake pendek2 aja jalan sama diaemoticon-Berduka (S) ,,
( oya gan pacara ane chinese ) apa ini berpengaruh?

Pertanyaan :
menurut agan dia serius gg sih sama ane klo sikap dia seperti itu??,,
(maklum gan ane udh 24 pengen nikah aja emoticon-Bingung (S) ) butuh masukan terutama buat cowo.
Thanks emoticon-Kiss (S)


klo dia serius pasti langsung ngajak nikah g bakal nunda2.
pake jilbab ya sist?emoticon-Thinking
Maksa harus pake celana pendek? emoticon-Hammer2 mending diomongin Sis. Risih deh ke tempat umum pake celana pendek. Rasanya ga sopan. Beda kalo di rumah. Kalo rok dan ga mini masih okelah.

Bener kali kata yg di atas, si cowo punya fetish kaki ya? Baru tau ada cowo yg sampe maksa gitu buat cewenya pake celana pendek. Banyaknta malah yg ngelarang biar mata cowo lain ga jelalatan liatnya.

Bukan masalah ras, emang ini pacar ente aja agak nyeleneh.
Quote:Original Posted By sella91
ya mungkin dia suka jalan sama cewe seksi
bangga getoh emoticon-Betty (S)
ato doi fetish kaki emoticon-Hammer

kayaknya keseriusan ga bisa diukur cuma dari pakean sis.
ane ga tau dia serius ngga, abis yg diceritain cuma soal kaki dan pakean emoticon-Hammer (S)


fetish emoticon-Ngakak (S)