alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(Ask) apa sih yg membuat kmu semangat ngelakuin sesuatu gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ec5e1454c07a9f028b4567/ask-apa-sih-yg-membuat-kmu-semangat-ngelakuin-sesuatu-gan

(Ask) apa sih yg membuat kmu semangat ngelakuin sesuatu gan?

Gimana cara agar bisa semangat lagi setelah Resign 1 bulan dari kerjaan?
Sebab ts memutuskan resign karena gak bisa beradaptasi sama budaya kerja sana
Apakah orang setress ringan ciri2nya kepala nyut-nyutan gan?
Oh iya, Ts berumur 19 tahun. Apakah wajar setres karena kerjaan di usia menginjak tua?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mengerjakan sesuatu yang kamu sukai akan bikin semangat, gan.
Cari kegiatan ataupun kerjann yang sesuai dengan minat atau bakatmu, supaya seberapapun beratnya kamu harus belajar atau seberapa berat beban yang kamu pikul karena tugas-tugas tersebut, kamu akan tetap merasa senang atas pencapaianmu.
Bisa jadi salah satunya karena stress. Kebanyakan penyakit berasal dari pikiran dan hati sih gan.
Wajar gan, bahkan dari usia lebih muda bisa mengalami stress. Tapi jangan terlalu dibawa ke hati banget, bisa jadi penyakit.
Quote:


Iya gan, saya usahakan gak sampai ke hati. Thanks gan masukannya
Quote:


udah cari kerjaan baru gan? udah dapet belum atau masih nganggur? biasanya kalau sudah mulai akrif kerja, secara otomatis tubuh bakalan ngikutin kok.

mungkin TS merasa tdk bersemangat karena memang belum masuk rutinitas kerja aja. kalau udh balik ke dunia kerja ya pasti semangat lagi kan.

ciri-ciri stress ringan gue kagak ngerti gan emoticon-Hammer (S) nanya aja ke forum health n medical. barangkali ada jawabnya emoticon-Big Grin stress bisa menghantui siapa saja dan kapan saja kok gan. jadi ya bisa aja gan...
ah 19 masih muda gan, resign pertama ya? wajar begitu. semangat gan, masukin lamaran lagi yg banyak dan janji harus bisa adaptasi dg lingkungan kerja yg baru nanti.
ingin membentuk pondasi keluarga yg sakinah, mawadah & warohmah
suasana kerja memang lebih kejam (tidak nyaman) dari segi manusia yg bekerja sama, karna masing masing mereka itu menunjukan potesi dan gak mau kalah satu sama lain, coba liat rival hidup lu gan lu akan termotivasi pas ngeliat dia melangkah lebih maju, dengan sendirinya semangat lu akan timbul seolah gaterima diri lu terkalahkan oleh sang rival
Quote:


lu kerja udah berapa lama sih?kalau gak mau jadi karyawan bikin usaha sendiri. biar ga stress sama budaya tempat kerja.
Quote:


Baru 1 tahun gan, kalo bikin usaha sendiri gk punya modal. Makanya ane kerja dulu buat ngumpulin modal gan.


Quote:


Quote:


Thank you agan kurca dan agan ila. Bisa tahu gitu klo baru pertama. Iya gan, saya jg lgi buat lamaran. Moga aja ditrima emoticon-Smilie

Quote:


Masih blum dipanggil sih gan. Asal gak keterusan setress nya ya gan.


Quote:


Apaan gan??? Ane blum mau nikah gan
Diubah oleh gagalgaul
nikmati aja prosesnya
golek duit ki renek sing penak
Klo karena setres karena pekerjaan sih masih wajar. Saya juga pernah, pusing sih pasti karena saking capeknya menghadapi pekerjaan yang tak kunjung kelar. Udah gitu jadi suka marah2. Lebih sensitif.

Tapi sekarang udah resign. Dan sudah mendapat pekerjaan yang lebih baik. Alhamdulillah 😄
Quote:


baru 19 emoticon-Matabelo
emang berapa lama kerjanya sih, kok ga bisa beradaptasi..?

Quote:


Total 1 tahun gan total. Nah waktu itu kerjaan pindah ke daerah pulau B*li. Nah di pulau tersebut tinggal 3 bulan ane. Dan alamak, harga ngekosnya + biaya hidup gak enak dikantong banget. 2x pindah kos gak nemu yg diharapkan gan.

Quote:


Iyo e gan, piye carane ben penak yo gan? emoticon-Big Grin

Quote:


Cara move on biar cepet dpet kerjaan setelah Resign gmna gan? Bagi tips dan tricknya dong gan emoticon-Smilie
Yg plg nikmat itu bisa nikmatin hasil kerja keras jadi ya cari kerja lagi boy.
Love what u do best and do best what u love.
Nikmatnya luar biasa klo bisa nikmatin kesuksesan hasil kerja keras.
pas gw baru baca meme di status facebook temen gw bro.

" kalo lu mulai malas kerja ingatlah biaya resepsi itu mahal"

semoga bisa membantu menyemangati lu kerja bro.
Quote:


postingan lu ngapa jadi mendadak sopan gini gan? emoticon-Mewek emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

=====================================
biar semangat ngelakuin sesuatu,"jangan sampe jadi nyusahin sama keluarga gan".

emoticon-Ngakak
Uang gan emoticon-Big Grin
dopost emoticon-Hammer2
cari kesibukan laen gan selama itu positif malah bagus, seperti olahraga, nge-jam musik, baca, bantu ortu, dll....
Diubah oleh nekokatsu
Quote:


19 taun mah belom tua bro..
Mang budaya kerja yg kek gmana agan ga tahan?negatip atau kerja keras?
Mau smangat ya?pikirin agan uda punya kluarga,istri cantik dan baik,anak2 yg lucu,agan mesti semangat dan berusaha keras tuh ngidupin anak bini di rumah,kalo agan malas2an,gimana tanggung jawab sbagai kpala kluarga..
iya tuu sakit kepala salah satu gejala stress.
klo ringan mah mending
dulu gw sakit kepala berat setiap hari emoticon-Berduka (S)

btw yg bikin semangat
klo abis gajian emoticon-Ngakak (S)
Pengalaman ane, kalau agan punya target maka rasa capek saat kerja tak akan terasa gan. Tentuin target agan kenapa harus bekerja keras supaya mendapat uang banyak, apakah ingin membeli rumah sendiri, ingin membuat perusahaan sendiri, ingin menikah, dll. Percaya deh kalau agan selalu membayangkan target tersebut di kepala saat bekerja keras maka rasa capek tak akan terasa.

Dulu ane di sekolah biasa-biasa aja, kelas 1 dan 2 ane gak pernah masuk 10 besar, tapi entah kenapa kelas 3 ane masuk kelas unggulan kedua. Kemudian di kelas 3 seorang cewek super cantik yang ane taksir tiba-tiba mendekati ane dan sukanya bermanja-manja sambil minta tolong ke ane supaya dia bisa lulus UN. Ane sadar sejak SMP memang ane memang berbakat di sains dan matematika, tapi lemah di ilmu sosial (ppkn, sejarah) dan bahasa, sedangkan si cewek ini kebalikannya dia jago di ilmu sosial tapi lemah di fisika dan matematika. Sekarang ane baru tahu kalau otak sosial dan sastra itu otak feminin, dan otak sains dan matematika itu otak maskulin. Ane maksimalkan bakat matematika ane hingga ane masuk 2 besar terus di kelas 3 dan berhasil diterima di STEI ITB supaya ane bisa membuatnya terkesan, tapi ternyata kuliah ke luar kota justru memisahkan ane dengan dia, karena ortu ane akhirnya juga harus pindah ke luar kota. Goblok ya ane. Padahal hanya dia gadis yang bisa membuat ane bahagia, nyaman, dan tertawa bersama-sama. emoticon-Big Grin
Diubah oleh bujanglapuk.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di