alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ec31ca582b2e07508b456b/perbedaan-fisik
perbedaan fisik
Gan, ane cowok tinggi 185 berat 90kg(lagi diet)
ane orangnya tinggi besar, berkacamata, kulit putih
ane lg suka sama cewek yg badannya jauh lebih kecil dr ane..mungkin tingginya cuma sepundak ane..
Cewek suka ga sih , sama cowok yg badannya jauh lebih besar dr dia?
soalnya ane minder gan, takut di bilang kayak bapak sama anak, kalo lg jalan..
muka ane jg agak tua..emoticon-Ngakak
dr smp, yg biasanya msh di panggil "dik" oleh orang orang, ane udh di panggil "pak" emoticon-Berduka (S)

Ada kesempatan ga buat ane? emoticon-Berduka (S)
apa ane harus cr yg sama besar juga badannya?
tp ane ga terlalu suka sama yg besar gan..(mungkin gara gara ane benci sama diri sendiri).
cewe malah gak suka yg pendek gan emoticon-Big Grin
Kok dipanggil Bapak? Justru yang tinggi-tinggi sekarang kan anak-anak muda, bapak-bapak yang tua-tua sekarang justru tingginya kalah sama anak-anak muda. emoticon-Bingung (S)

Sekedar info, tinggi seseorang tidak akan berubah setelah melewati umur 18 tahun, jadi anak muda umur 18 tahun tingginya tetap sama ketika umurnya sudah 35 tahun.

Coba cewek agan sering-sering pake high heels.

Menurut ane pasangan cowok tinggi sama cewek pendek malah terlihat cute. emoticon-Kiss (S)
Spoiler for cute:
Quote:Original Posted By feedback.
cewe malah gak suka yg pendek gan emoticon-Big Grin


Tutul emoticon-Big Grin

@TS: yg penting ente punya karakter yg oke n bisa bikin si cewe ngerasa nyaman.
Gw malah suka cewe yg lebih tinggi dari gw.
Quote:Original Posted By feedback.
cewe malah gak suka yg pendek gan emoticon-Big Grin


Tapi ane tingginya kebangetan kayaknya gan..
cewek yg ane suka paling cuma 160..kayak rata" cewe skrng..bedanya aja udh 25cm emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By bujanglapuk.
Kok dipanggil Bapak? Justru yang tinggi-tinggi sekarang kan anak-anak muda, bapak-bapak yang tua-tua sekarang justru tingginya kalah sama anak-anak muda. emoticon-Bingung (S)

Sekedar info, tinggi seseorang tidak akan berubah setelah melewati umur 18 tahun, jadi anak muda umur 18 tahun tingginya tetap sama ketika umurnya sudah 35 tahun.

Coba cewek agan sering-sering pake high heels.



Badan ane mulai tingginya kebangetan dr smp gan.., umur segitu tinggi ane udh 180, jadi tiap kemana mana ane dikira bapak bapak sejak dr smp (contohnya waktu ke indomaret, teman ane di depan di panggil "dik" , lah waktu giliran ane dipanggilnya "pak" dongkol banget hati ane gan emoticon-Ngakak)
intinya mah coba aja dulu pdkt,
masalah fisik itu belakangan..

kalo dia suka yah gak masalah agan mau kek gimana emoticon-Big Grin


diamputasi aja gan kakinya biar lebih pendek
disesuaikan ama selera gebetannye emoticon-Ngakak (S)
yang prtama lo hrus PD bray...
bnyak cowok yang pngen tngginya se-elu smpek rutin maen basket....emoticon-Berduka (S)

yang bnyak brsyukur aj dah bray...emoticon-shakehandemoticon-Big Grin
Fisik Bukan Halangan UntuK Mendapatkan Cinta emoticon-Kiss (S)
Cari cewe yg seleranya cowo tinggi besar gan.
Quote:Original Posted By sirmfr
Fisik Bukan Halangan UntuK Mendapatkan Cinta emoticon-Kiss (S)


romantis banget
YA EMANG HARUS BEDA LAH!!! emoticon-Marah

kalo sama namanya HOMO!!! emoticon-Cape deeehh
Gw suka cowok tinggi tapi yang bodinya biasa aja, langsing tegap gitu.
Kalo tinggi + gede rada ngeri liatnya emoticon-Big Grin

PDKT aja dulu.
Darimana bisa tau dia tertarik atau nggak kalo lu ga berani usaha.
Kalopun nantinya ditolak jangan minder.
Gak ada yg salah sama bodi lu.
Hanya selera tiap orang yg gak sama.
Lagian belum tentu juga ditolaknya gegara fisik lu kan.
Gudlack ya emoticon-Smilie
dekatin aja sih cwenya.
siapa tau dia juga tertarik sm lo.
jadi lu ga usah mikir2 lagi deh soal tinggi lo.

mau ganteng sekalipun tapi ga setia.
mau perkasa pun tapi suka mukul cwe,
mau... kaya pun tapi ga ada waktu buat cwe.
yaa cwe ga bkal tertarik dg lo.
mungkin di awal, tp abis itu ya mereka mungkin mencari yg bisa bikin nyaman.
ane suka yg lebih tinggi dari ane kok gan


jgn minder dulu deh, coba tu cewek di-pdkt-in duluuu emoticon-Angkat Beer semangatt
Rata-rata cewe akan tetap lebih memilih cowo yang gap tingginya jauh diatas dia ketimbang cowo yang tingginya cuma beda sedikit dari tinggi dia.
Tinggi 185 bb 90 kg ga terlalu keliatan gemuk deh kayaknya, tapi mungkin besar ya. Ga masalah sih gan, harusnya agan PD tinggi segitu karena banyak cowo yang pengen tinggi malah ga bisa =_=
Cewe-cewe bukannya merasa terlindungi ya kalo punya cowo badannya lebih besar drpd dia?
Lagian fisik itu hanya penarik pertama, sisanya tetap attitude.
Semangat dan break a leg ya emoticon-Blue Guy Peace
Gan, bagi ane dikit gan tingginya, ane 167 nih..
Hajar aja, cinta ditolak, badan membengkak.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
Quote:Original Posted By kutukul
Badan ane mulai tingginya kebangetan dr smp gan.., umur segitu tinggi ane udh 180, jadi tiap kemana mana ane dikira bapak bapak sejak dr smp (contohnya waktu ke indomaret, teman ane di depan di panggil "dik" , lah waktu giliran ane dipanggilnya "pak" dongkol banget hati ane gan emoticon-Ngakak)


Sama gan, ane pertama kali dipanggil "Bapak" waktu kelas 1 SMA sama kernet di bus. Padahal masih pake seragam SMA. Sampe diketawain temen-temen SMA ane yang bareng naik bus. Buta apa ya kernetnya. emoticon-Cape d... (S)

Kalau sekarang campur-campur, ada yang manggil "mas" ada yang manggil "bapak". Kalau jenggot dan kumis ane biarin gondrong biasanya dipanggil bapak, tapi kalau klimis biasanya dipanggil mas. emoticon-Big Grin

Coba perhatikan pakaian biar kelihatan gak tinggi-tinggi amat dan terlihat lebih muda. Wajah klimis juga membuat tampak lebih muda.
jiah... gue aja pengen tinggi kagak bisa-bisa. loe dikasih karunia begitu malah kagak PD emoticon-Big Grin

tapi namanya manusia ya, memang selalu begitu. dikasi pendek pengen tinggi, dikasi putih diitemin, dikasi kriting dilurusin yg lurus dikritingin emoticon-Smilie

anyway, soal masalah ceweknya cuma sepundak loe ya ga masalah bray. yg penting penampilan loe dibenerin deh... tinggi badan segitu kalo jaga bentuk dan fashion juga pasti oke kok