alexa-tracking

[WTA] nanya mancing danau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ebc798582b2ede338b4571/wta-nanya-mancing-danau
[WTA] nanya mancing danau
allow agan 2 .. mo numpang tny nih .. gw penasaran banget sama ikan 2 di danau poso .... ni danau kabarnya terluas ke 2 setelah danau toba ... n bnyak ikan 2 besar .. baik lele . mujair . gabus . bahkan sidat .... tp selama ini klo di pancing palin gyg kena cm mujair ukuran 3-5 jari aja maksimal .. bagus nya pake umpan apa ya yg manjur klo mo dapat ikan 2 besar .. selama ini sih mancing pake umpan udang kecil2 yg di dapat di pinggiran danau ... klo banyak sih banyak banget nih ikan mujair .. 2 jam mancing sj bisa s dapet 300 ekor mujair kecil ... hehehe tp ya gitulah ga ada greget nya klo ikan kecil ... ga mantap tarikan .
Spoiler for danau:
Maaf Ya Gan.. kalo mau nanya-nanya silahken main ke Longe Mancing
Untuk Mujaer bisa pake lumut aja.. dah killer beut tuh emoticon-2 Jempol
ato silahken guling-guling ke Trit Trik Mancing Mujaer emoticon-Big Grin