alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kriteria Seseorang siap menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ebaf6456e6af983e8b4569/kriteria-seseorang-siap-menikah

Kriteria Seseorang siap menikah

~✿~ KRITERIA SESEORANG YANG SIAP MENIKAH ~✿~ [/size][/color][/B][/CENTER]

Kriteria Seseorang siap menikah

Menyegerakan menikah di zaman sekarang adalah penting dan sudah bisa dikatakan masuk kategori wajib jika kita melihat lingkungan disekitar, maksiat, pacaran dan sejenisnya merajalela dimana-mana. Maka salah satu solusi konkrit untuk menjaga diri dan kehormatan bagi muslimah dan menundukkan pandangan bagi yang ikhwan adalah menyegerakan menikah. Namun ketika solusi ini di tawarkan maka timbul berbagai alasan yang sebenarnya hanya alasan semu bagi dan menjadi alasan untuk menunda menikah . Parahnya lagi ditundanya menikah malah menjadi ruang untuk berpacaran.

Ada beberapa Alasan yang sangat jadi alasan utama bagi setiap para jomblo untuk menunda menikah. Apa Alasan itu?
1. Belum Cukup dana
2. Belum Dapat izin orang tua
3. Mau kuliah / berkarir dulu
4. Belum ketemu Jodohnya
5. Si dianya belum siap menikah, akhirnya nunggu sampai siap *Hadeeuh (ini bagi yang masih pacaran).

Itu hanya sebagian alasan seseorang menunda untuk menikah. Ada yang lucu sebenarnya dari alasan diatas yaitu banyak yang mengira kalau menikah itu adalah tentang "Uang lamaran, resepsi besar-besaran ngikutin gengsi, tentang jodoh yang harus DIA kalau nggak sama dia nggak mau". Tapi ada yang dilupakan yaitu persiapan ilmu dan amal ibadah untuk membangun rumah tangga yang sebenarnya akan sangat diperlukan dalam membangun rumah dalam jangka waktu yang panjang. Yang ini sebenarnya bisa dipelajari sambil jalan tapi yang penting adalah tahu kalau ilmu ini ada dan mau mempelajarinya. Ini dilupakan karena selama ini kita terlalu fokus kalau bicara nikah ya bicara uangnya


Berikut 5 Kriteria Siap Menikah semoga anda semua sudah memenuhi kriteria ini dan besok siap lamaran...

Spoiler for SATU:


Spoiler for DUA:


Spoiler for TIGA:


Spoiler for EMPAT:


Spoiler for LIMA:


Ya, Itulah kelima Kriteria siap atau
tidaknya dalam menikah, silakan cek
diri masing-masing.
emoticon-rose emoticon-rose



Ane cuma berbagi artikel yg ane baca. Ada yg mau menambahkan???
Diubah oleh kawaimoi
Urutan Terlama
Update terus bu.

Menikah ya menikah saja bu.

Nanti 2 tahun cerai kayak Rifki Balwell dan Risty Tagor

Padahal Risty berjilbab syar'i

Tidak menjamin..

Diubah oleh dreadouts
TS udah nikah? emoticon-Thinking
Quote:


aduh maaf saya mah cuma mau berbagi j mau terima Alhamdulillah gak jg gpp emoticon-Smilie
smua tergantung pribadi masing2
penggemar gosip y....
~✿~ KRITERIA SESEORANG YANG SIAP MENIKAH ~✿~


Kriteria Seseorang siap menikah

Menyegerakan menikah di zaman sekarang adalah penting dan sudah bisa dikatakan masuk kategori wajib jika kita melihat lingkungan disekitar, maksiat, pacaran dan sejenisnya merajalela dimana-mana. Maka salah satu solusi konkrit untuk menjaga diri dan kehormatan bagi muslimah dan menundukkan pandangan bagi yang ikhwan adalah menyegerakan menikah. Namun ketika solusi ini di tawarkan maka timbul berbagai alasan yang sebenarnya hanya alasan semu bagi dan menjadi alasan untuk menunda menikah . Parahnya lagi ditundanya menikah malah menjadi ruang untuk berpacaran.

Ada beberapa Alasan yang sangat jadi alasan utama bagi setiap para jomblo untuk menunda menikah. Apa Alasan itu?
1. Belum Cukup dana
2. Belum Dapat izin orang tua
3. Mau kuliah / berkarir dulu
4. Belum ketemu Jodohnya
5. Si dianya belum siap menikah, akhirnya nunggu sampai siap *Hadeeuh (ini bagi yang masih pacaran).

Itu hanya sebagian alasan seseorang menunda untuk menikah. Ada yang lucu sebenarnya dari alasan diatas yaitu banyak yang mengira kalau menikah itu adalah tentang "Uang lamaran, resepsi besar-besaran ngikutin gengsi, tentang jodoh yang harus DIA kalau nggak sama dia nggak mau". Tapi ada yang dilupakan yaitu persiapan ilmu dan amal ibadah untuk membangun rumah tangga yang sebenarnya akan sangat diperlukan dalam membangun rumah dalam jangka waktu yang panjang. Yang ini sebenarnya bisa dipelajari sambil jalan tapi yang penting adalah tahu kalau ilmu ini ada dan mau mempelajarinya. Ini dilupakan karena selama ini kita terlalu fokus kalau bicara nikah ya bicara uangnya


Berikut 5 Kriteria Siap Menikah semoga anda semua sudah memenuhi kriteria ini dan besok siap lamaran...

Spoiler for SATU:


Spoiler for DUA:


Spoiler for TIGA:


Spoiler for EMPAT:


Spoiler for LIMA:


Ya, Itulah kelima Kriteria siap atau
tidaknya dalam menikah, silakan cek
diri masing-masing.
emoticon-rose emoticon-rose



Posting di lounge aja iseng-iseng emoticon-Malu
Diubah oleh brandi.belle3

Posting di lounge aja iseng-iseng emoticon-Malu
[/QUOTE]

bagus gan cuma ane gak bisa bikinx karena.pake hp
klo ane yg penting komitmen ja. klo dah sling percaya, langsung pilih tgl k KUA. urusan restu keluarga, pemahamn agama, biaya hidup, dll d usahain sebisanya ja. ntar d tata wktu dah nikah juga bisa. jngan sampai mengundur rencana nikah.
Quote:


Kuot aja, tinggal copas...
Weekend malah bikin beginian emoticon-Hammer
ane masih di bawah umur emoticon-Ngacir2
Jadi pengen nikah sama si anu emoticon-Genit:
msih pngen mnkmati masa muda..... emoticon-Malu (S)
Saya siap nikah nih. Cewe cantik dan tinggi ayo merapat....
Diubah oleh cummul


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di