alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ask tong... kenape cewek selalu nangis pas pertama kali ML/pecah perawan
2.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55eafa4112e25753588b4568/ask-tong-kenape-cewek-selalu-nangis-pas-pertama-kali-ml-pecah-perawan

Ask tong... kenape cewek selalu nangis pas pertama kali ML/pecah perawan

kenape tong... ape sakit, ato nyesel, ato emang pengen nangis aje... tapi giliran ML kedua, ketiga malah ketagihan (gak pake nangis lagi)... gua bingung aje kok bisa gitu... aneh kan... ini berdasarkan pengalaman gua ye tong... berarti bisa dibilang munafik kalo gitu caranya mah... air mata palsu...
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ini dalem masa pacaran ye tong... bukan pas uda kimpoi...
Tong gak usah mimpi merawanin... Bikin trit hoax malming itu nasib lo pasti gk jauh dr jones op warnet madesu emoticon-Busa... Delusi akut lo tong emoticon-DP
Quote:


sok tau lo tong... ada juga lo noh yang kerjaannye man mantengin kaskus mulu... gua mah lagi ngelepas penat doangan abis nyari recehan bakal idup... sorry2 neh... cerita diatas kisah nyata nyang buat gua bertanya dimari...
Mungkin tangis bahagia tong

Mereka mikirnya "oh jadi begini enaknya ML, alhasil mereka menangis karena keenakan" begitu tong emoticon-DP
Quote:


masuk akal juga ye tong... emang wanita susah dimengerti... begono...

ade nyang laen kaga neh...
emoticon-Rate 5 Star semoga HT gan
Quote:


bawel lo cah... rate gih...
kalo menurut ane itu tangis bahagia. sebagai ungkapan terima kasih sama cowoknya karena udah diperawanin. dengan begitu si cewek naik pangkat dari wanita hina menjadi wanita bermartabat emoticon-I Love Indonesia
o goblog gak bisa liat join date gw ye tong 2009 iso aja blom dibilangin mantengin kaskus mulu. Mata lo noh musti diperiksa tong gara2 ngeliatin billing warnet mulu ampe kicer ye tong emoticon-DP

Suram idup lo tong... Lo ketawa2 diujung sana ngeliat org respon trit lo padahal lo mustinya miris tong klo malming hal yg bikin seneng buat lo bikin trit hoax di kaskus caper emoticon-DP
Pas ML pertama itu sakit karena selaput dara nya harus dirobek. Makanya pas ML pertama itu biasanya keluar darah. ML selanjutnya sudah gak sakit.
Diubah oleh bujanglapuk.
Quote:


LAGAK LU KYA PERNAH baik AJA NYET

LU KALI KETAGIHAN DITUSBOL
Quote:


warnet sepi gan? emoticon-Thinking
Quote:


bwahaha... ngapain gua ngintip2 id lo pada... kaga penting bet tong... bisa aje lo ngelonang ngeloneng kalok enoh alibi lo mah... pliss ngan oon2 amet tong... pinteran dikit ngape ngelesnye...

yang bilang hoax sape... yang caper sape hah... lo kayanye mesti belajar baca lagi dah tong... gua bilang ngelepas penat... bukan biar seneng...

anak sape seh lo... oon bet... hahaha...
Quote:


selow ae tong... mpek capslock jebol begono dah...

mangnye tiap gua ml... harus lapor lo hah... sape eluuuu...
selaput dara klo robek yah sakit, lu pengen tau rasanya?

coba lu tusuk lubang telinga lu sampai selaput gendang telinga (membran timpani) robek dan berdarah, jawab disini klo sakit apa gak?
Quote:


sepi neh cah... mo mentak jatah yee lo... kemari dah...
Quote:


mangnye lo cewek tong? kok tau kalok pecah perawan ntuh sakit... ngan bilang man denger ato ngubek2 google... cobain dulu dah ame lo... gua mentak frnye aje dah tong...
bentar ane cari tau tong emoticon-Ngacir
Quote:


minta gratisan 2 jam ya.
ane mau buka frienster emoticon-Request
wanita memang begitu dah tong emoticon-Big Grin

btw, elo lagi ngayal ye tong? emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di