alexa-tracking

ANTARA IBU DAN AKU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55eaddf39a0951fe668b4568/antara-ibu-dan-aku
ANTARA IBU DAN AKU
Jadi gini gan sis ,ane cowo berusia 23 thn udah kerja.sodara ane 3,yang satu udah nikah punya anak dan satu lgi jg udah punya anak tinggal di jkt ane anak ke 3 dan ade udah kerja jg .yang jadi permasalah ibu ane sendiri di rmh dan sering sakit,jadi pertayaan ane apa lebih baik ane nyari istri untuk jaga ibu ane di rmh,atau ane tetep bigini aje
Quote:


Begitu aja dulu bro.
tetep gitu aja boleh..nyari istri jg boleh.
suka2 situ aja,,emang klo mau cari istri
nyarinya dimana?
di kampung ,yg penting bisa di ajak susah
Quote:


Quote:

lah..mau diajak susah?
ga kasian anak orang mau diajak susah,
kira2 ortunya rela ga tuh?
klo punya keinginan/harapan tu yg baik2 gan,
dg spt itu scr ga lgsung agan pengen hidup
susah, gak mau berusaha lebih, alias ga mau
berkembang
jangan salah bro, jarang banget menantu perempuan yg akur sama mertua perempuan. tapi gak ada salahnya juga sih dicoba.... emoticon-Malu (S)

buat ibu koq coba-coba emoticon-Hammer (S)
bagusnya sih ibunya diboyong atau pindah kerja yg dekat rumah. kalau nyari istri, cari yg mau nerima ortu ente. bener itu nyari yg mau diajak susah. dalam artian kalau suatu saat kondisi ente berbalik, dia gak nuntut yg aneh2 dan tetep setia sama ente. bukan berarti doain diri sendiri buat susah tapi yg namanya nasib orang, kadang diatas kadang dibawah.
kakak2 ente gak ada kepikiran buat ngerawat ibunya sendiri? emoticon-Thinking
nyari istri yg sholeh itu ga gampang gan. kalo kelamaan juga kasian nyokap lo, jadi, mending cari pembantu aje dulu gan untuk sementara mh, trus biaya nya bisa patungan ame sodara2 lo.

oke gan semangat ye emoticon-Shakehand2
yap itulah peluang ente gan mencari pahala surga "pernah denger kah surga di telapak kaki ibu"
semoga ente jadi anak berbakti gan emoticon-Shakehand2 dan saran ane ente cari bini yg sayang sama ibu ente .
cari aja istri buat jagaiin ibu ente dirumbah bro emoticon-Recommended Seller
gampang gan cari pembantu aj,
owh ya thaank nasehat nya gan
Quote:


×