alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] Beginilah Fakta Nasib Orang IT di Indonesia
4.69 stars - based on 81 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55eaa776d675d4e8388b4570/miris-beginilah-fakta-nasib-orang-it-di-indonesia

[MIRIS] Beginilah Fakta Nasib Orang IT di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 65
Hiiikksssss..... nasib gw banget emoticon-Berduka (S)
Nasib orang IT itu gan kalo kerjaan bener gak ada ucapan terima kasih, tapi sekalinya ada masalah, habislah sudah dimaki2 emoticon-Ngakak
Di Indonesia seharusnya bisa mengembangkan ya gan bukan cuma mengikuti arus saja gan..
suatu ketika temen ane pernah bilang "coba ada serikat buruh khusus IT, hancur lah perusahaan"
bener juga sih gan, seandainya serikat buruh khusus IT ada dan mogok kerja...gimana ga kelimpungan tuh perusahaan dr kelas kakap ampe cere..wkwkwk
betul, kadang dikantor jg ngalamin yg TS sebutin. kebetulan ane staff IT emoticon-Sorry
ini it yg dari luar angkasa ya? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 65 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di