alexa-tracking

Curhat dikit gan!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ea35e1e05227642a8b4569/curhat-dikit-gan
Curhat dikit gan!!!!
Jadi gini, ane pria gan hehehe
Ane juga gak jomblo
Pacar ane itu perhatian banget gan, ane jadian belum lama sih jadi bisa dibilang masih anget anget nya
Pacar ane ini, rajiiiiiiiinn banget gan kalau udah belajar / ada tugas sampek sampek dia pernah gk ngabarin ane selama 1 minggu gan (tapi si doi masih ngasih perhatian, ngingetin belajar, shalat dll tapi cuma gk ketemuan gara2 dia sibuk)
Pacar ane ini juga peka banget gan, entah ane juga peka banget sama si doi
Dia pernah bilang kalau sebenernya dia itu trauma buat pacaran, soalnya mantannya dulu posesiv banget gan, kalau si doi deket sama cowok / foto bareng sama cowok langsung deh mantannya kayak orang lagi kesurupan marah marah gak jelas
Pokoknya mantan si doi suka ngatur ngatur gitu
Dan lagi pernah tuh si doi ngasih kado2 ke mantannya dan pas putus, barang yg udah di kasih dibalikin semua. Cowok gila gak tuh?? Udah dikasih eh dibalikin. Sepatu basket sejuta lebih dibalikin, emang cowok bangke
Nah dari cerita si doi sama mantannya itu akhirnya ane belajar, ane beri si doi agak kebebasan gan, gua gk ngatur ngatur dia banget
Malah sekarang dia yg ngatur nggatur
Dia gk suka kalau gua pakek batu akik, tterus kalau chatingan gak suka akhiran "ta / to" (karena gua orang jawa gan)
Terus dia juga gk mau kalau gua ajak keluar makan/nonton berdua maunya dia rame rame padahal kan ane pengen sesekali berduaan sama dia
Jangankan keluar bareng, gua ajak foto berdua aja dia gak mau, tapi kalau di foto sama temen laki2 nya dia mau (temen laki2 nya itu sahabat gua juga jadi gua gk terlalu cemburu, tapi gk bisa dipungkiri juga kadang gua cemburu banget)
Kenapa sama temennya dia mau, sama gua gak mau?? (Mungkin karena baru jadian ya gan??)
Padahal kalau sama mantannya yg ngeselin dulu, mereka sering jalan keluar bareng gan, sering foto2 bareng berdua.
Gua punya foto si doi banyyaaaaak banget sama manttannya, sedangkan. Foto sama gua gak ada sama sekali
Apa mungkin emang si doi masih trauma ya gan?? Jadi dia lebih berhati - hati saat pacaran sama gua??
Si doi juga kurang terbuka sama gua, dia lebih suka cerita ke temen temen cowoknya yg sekaligus sahabt gua
Kadang gua juga ngerasa "alone" gan

Sekian curhat ane gan, ada yg mau ngasih masukan?? Apa yg harus ane lakukan??
Fix, masih ada perasaan seseorang yg masih dia jaga gan emoticon-shakehand:

btw, ane pertamax gak nih ??
keduaxx

ane nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Quote:


Wah apa gitu ya gan?? Tapi dia itu udah benciiiiiiiii banget sama mantannya. Oh iya mantanya kakak kelas. Tapi emang sih sebelum sama ane, si doi naksir ke salah satu temen ane.
Quote:


Wah kasih solusi juga dong gan, bingung nih soalnya
Quote:


njir ane salah fokus ama avatar ente wkwkwkw emoticon-Ngakak (S) gak kuat
Menurut ane ini entah dia malu-malu, entah dia sedang menjaga perasaan sesorang, entah dia lagi berhati-hati.
Soal curhat, mungkin ente yg haurs memulai terbuka duluan sama dia. Bikin dia merasa dipercaya. Kalo ente sudah melakukan hal itu tp dia ttp lebih pilih curhat sama temennya, mungkin dia belum nyaman sama ente gan. Coba dibikin nyaman si doi. Cewe kalo udah nyaman bisa baper maksimal gan emoticon-Malu (pengalaman ane pribadi emoticon-Betty (S))
Blom dapet hatinya emoticon-Ngakak


Selamat berjuang emoticon-Big Grin
Quote:


Nah masalahnya, selama ini gua udah terbuka sama dia gan, gua udah kayak pembawa acara berita di tipi tipi. Pasti gua kabarin si doi. Tapi ya gitu deh, dianya yg jarang cerita ke gua. Gua malah tahu info info doi dari temen temennya. Gua dulu juga pernah bilang, "walaupun kita sahabat belum tentu harus tahu segalanya tentang kita kan"
Gua juga takut kalau ganggu privasinya

Menurut agan gmn??
Quote:


Terus cara dapetin hatinya gimana gan??
Gan, ane dah bilang tadi. Berarti dia blom nyaman sama ente. Entah sungkan, atau gmn. Makanya ente bikin dia nyaman gan. Lo bikin diri lo sesuai sama figur yang dia butuhkan. Tempat curhat kayak apa sih yang doi butuhin? Tanggapan seperti apa sih yang doi bisa terima? Paling gitu sih gan. Nyaman tuh perlu. Doi curhat sama yang lain, krn merasa lebih nyaman. Doi foto sama temennya, krn ngerasa lebih nyaman. Simple.
jangan² doi ga tulus cinta ma ente?
jangan² ente cuma buat formalitas aja?
jangan² ente cuma pelarian?

lebih baik ente perbaiki kualitas diri ente
jangan terpaku memikirkan hal² diatas
bahagiakan diri sendiri baru bahagiain orang lain
klo mau lebih ajib curhat di sebelah gan...
lebih nampol...
Quote:


Nah, ane udah berusaha buat dia nyaman gan tapi mau gmn lagi. Dihubungi susah banget, di BMM malah centang doang, di tlfn nomer gk aktif (kadang aktif)
Ane samperin dia, selalu ngehindar, katanya dia malu. Ane samperin kerumahnya aja gk boleh sendirian harus bawa temen dan gitu gua gak boleh berhenti persis didepan gerbangnya

Pernah tuh doi ane beliin makanan, tapi dia tolak
Tapi ane paksa akhirnya mau, dan setelah kejadian itu kalau ane mau ngasih doi sesuatu ane titipin temen gua Ald*
Ya gitu deh, mungkin yunin ngerasa Ald* lebih perhatian ya ke dia
Quote:


Pacaran gara-gara murni naksir sama pacaran gara gara dikasih perhatian itu emang beda ya gan
Dia naksir gua mungkin gara gara gua sering kasih perhatian dulu pas PDKT (jadi awlnya gua naksir dia tapi dia sama sekali gk naksir gua)
Quote:


kemungkinan doi masih menyimpan perasaan ke mantannya. lo harus bisa yakinin doi, ciptakan momen yang lebih berharga dari mantannya..
Quote:


muka gw gak bisa di bandingkan bray
kaga ada tandingannya
ini ori 100% muka bray emoticon-Cool
Quote:



Nah, contohnya gmn itu gan
Soalnya gua ngerasa udah ngelakuin semuanya
Quote:


Lo cari tahu dia beneran malu atau emg sengaja ngehindarin ente. Nyaman menurut ente ga berarti nyamannya dia. Daripada ente nebak2 kayak gini, mending ente tanya langsung aja sebenernya ente kurangnya apa di mata dia, dia ga nyaman kenapa sama ente. Coba kulik lebih dalam lagi tentang kepribadian dia gmn. Gue rasa dari cara dia, dia tuh kayak ga nyaman sama ente atau dia masih ada feel sama orang. Semua itu cuma lo yang bisa cari jawabannya dengan bertanya ke doi langsung. Jangan takut ngelanggar privasi, namanya lo pacar, ada hak buat tanya asal, jangan kelewat posesif.
semangat gan
Quote:


Ya elah gan, gua udah pernah tanya ke doi malah bales nya "nggak apa apa" "kepo"
Gua bales "kepo is care" eh malah dibales "Kepo disturb me" (intinya gitu, gua lupa bahasa inggris nya)
Si doi juga suka mengalihkan pembicaraan gan, serba repot juga deh kalau gini