alexa-tracking

Wanita lugu dan aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e9aea9c3cb17c12e8b4577/wanita-lugu-dan-aneh
Closed
Thanks all
image-url-apps
Pertamax hanya untuk maesaroh hahahaha
image-url-apps
Ente bodo. Cewe bukan siapa2 dibeliin ini itu. Itu cewenya juga manfaatin. Jangan pernah mikir dengan ente belanjain ini itu bisa dapetin hatinya. Lugu? Lugu apanya? Cowo udah liat cewe cantik dikit langsung nurut ya? Terus udah sakit hati tar bilang semua cewe sama aja.

Udah ga usah digubris lagi. Lagian ente cari penyakit sendiri pake mau beliin ini itu. Jangan bodo lagi lain kali, oke?
KASKUS Ads
image-url-apps
Cewe aneh mah tinggalin aja lah.
image-url-apps
Quote:


Iya gan ane bodoh.. Tapi di satu sisi gajinya dia ane tau kecil, ane gak pernah ngungkit yg ane udah kasih ke dia, ikhlas 100%. Malah rejeki ane nambah. Ane gak mukul rata semua cewek karena ane menjalin kasih bukan cuma sama dia aja sebelumnya.
image-url-apps
Quote:


Kalo ikhlas kok tulis di sini? Jadiin pelajaran kain kali gan. Orang baru kenal mau pinjem uang itu ga beres. Bukan masalah gaji kecil, tapi ga punya harga diri.
image-url-apps
Ini cewenya yg lugu atau cowonya ya? Hahahha

Biarpun gaji lu lebih besar dr dia tetap aja dari cerita ini lu tuh cumen ... sori... *atm berjalan* doank...

Dafuq masa ditanya udah punya apa? Itu mah ga berperasaan... evil itu cewe... tinggalin aja kelaut biar kena karma diplorotin org lain... eh jahat yah***

Diemin aja... anggap ga ada itu org di dunia ini.
image-url-apps
Quote:


Iya gan betul juga ikhlas gak harus ngungkit2 maaf ya, itu diatas hanya ungkapan sebetulnya barang yg ane beri gak seberapa nominalnya dan ane kalo marah kedia gak pernah nyinggung2 itu pemberian. Kaskus sejatinya tempat ane curhat.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Smilie ikhlas itu perlu, tp dibodohin ya jangan mau. Jangan gampang kasihan sama orang. Jangan gampang terbujuk. Kalau mau bantu orang, lebih baik bantu anak yatim piatu yg jelas2 butuh bantuan. Bukan cewe pengeretan ga jelas gan.

Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya ya emoticon-Smilie
image-url-apps
Lebih Tepatnya Matre Ya Gan.. Masa Ngajak Jalan Mau Beliin Apa emoticon-Hammer2
Diajak Nikah Gak Mau Tapi Masih Minta Ini Itu ? emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Iya gan ane udah stop sama dia, mohon jgn di sumpahin ada yg maha kuasa. Sekarang dia sudah berhijab gan mudah2an berubah akhlaknya.
image-url-apps
Quote:


Mantab gan or sist masukannya, ane gak lupain panti yatim dari gaji tiap bulan 10-15% ane keluarin zakat ane "bukan riya" mudah2an Kaskuser juga ada yg ahli sedekah
image-url-apps
Quote:


Gak tau matere atau apa, beberapa kemauannya ada yg gak ane turutin masih fine2 aja dia. Mungkin ane lagi ada jadi gak ngatain matere
image-url-apps
Quote:


Yakin doi akan berubah cuman karena berhijab?

Takutnya cuman background doank, tapi dalemnya masih sama
image-url-apps
Quote:


Hahaha ane gak punya kemampuan buat nebak hati orang, ada Tuhan yg Maha membolak balikkan hati hambanya, semoga bener2 istiqomah hijabnya
Quote:


hahaha maesaroh dapat pertamax emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
banyak maonye itu cewe keknye mah emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Kira2 seperti itu, ane ragu juga ngajak berumah tangga, pernah kegerimisan bonceng motor langsung menggerutu, katanya gini nih kalo naik motor, ane punya kendaraan yg beratap walaupun gak mewah tapi ane gak pernah bawa buat jalan2 sama dia.
image-url-apps
Itu mah matre, bukan aneh.
Yg terlalu lugu bukan tuh cewek, tapi TS nya.
Jangan2 itu cewek buronan yg namanya L*sa R*diani, yg sempet heboh di lounge itu. emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


berabe bro kalo kek gitu mah takutnye ada cowo yang hartanye lebih dari ente malah ninggalin ente ..
×