alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e9aea9c3cb17c12e8b4577/wanita-lugu-dan-aneh
Closed
Thanks all
Pertamax hanya untuk maesaroh hahahaha
Ente bodo. Cewe bukan siapa2 dibeliin ini itu. Itu cewenya juga manfaatin. Jangan pernah mikir dengan ente belanjain ini itu bisa dapetin hatinya. Lugu? Lugu apanya? Cowo udah liat cewe cantik dikit langsung nurut ya? Terus udah sakit hati tar bilang semua cewe sama aja.

Udah ga usah digubris lagi. Lagian ente cari penyakit sendiri pake mau beliin ini itu. Jangan bodo lagi lain kali, oke?
Cewe aneh mah tinggalin aja lah.
Quote:Original Posted By archaengela
Ente bodo. Cewe bukan siapa2 dibeliin ini itu. Itu cewenya juga manfaatin. Jangan pernah mikir dengan ente belanjain ini itu bisa dapetin hatinya. Lugu? Lugu apanya? Cowo udah liat cewe cantik dikit langsung nurut ya? Terus udah sakit hati tar bilang semua cewe sama aja.

Udah ga usah digubris lagi. Lagian ente cari penyakit sendiri pake mau beliin ini itu. Jangan bodo lagi lain kali, oke?


Iya gan ane bodoh.. Tapi di satu sisi gajinya dia ane tau kecil, ane gak pernah ngungkit yg ane udah kasih ke dia, ikhlas 100%. Malah rejeki ane nambah. Ane gak mukul rata semua cewek karena ane menjalin kasih bukan cuma sama dia aja sebelumnya.
Quote:Original Posted By orchidclan


Iya gan ane bodoh.. Tapi di satu sisi gajinya dia ane tau kecil, ane gak pernah ngungkit yg ane udah kasih ke dia, ikhlas 100%. Malah rejeki ane nambah. Ane gak mukul rata semua cewek karena ane menjalin kasih bukan cuma sama dia aja sebelumnya.


Kalo ikhlas kok tulis di sini? Jadiin pelajaran kain kali gan. Orang baru kenal mau pinjem uang itu ga beres. Bukan masalah gaji kecil, tapi ga punya harga diri.
Ini cewenya yg lugu atau cowonya ya? Hahahha

Biarpun gaji lu lebih besar dr dia tetap aja dari cerita ini lu tuh cumen ... sori... *atm berjalan* doank...

Dafuq masa ditanya udah punya apa? Itu mah ga berperasaan... evil itu cewe... tinggalin aja kelaut biar kena karma diplorotin org lain... eh jahat yah***

Diemin aja... anggap ga ada itu org di dunia ini.
Quote:Original Posted By archaengela


Kalo ikhlas kok tulis di sini? Jadiin pelajaran kain kali gan. Orang baru kenal mau pinjem uang itu ga beres. Bukan masalah gaji kecil, tapi ga punya harga diri.


Iya gan betul juga ikhlas gak harus ngungkit2 maaf ya, itu diatas hanya ungkapan sebetulnya barang yg ane beri gak seberapa nominalnya dan ane kalo marah kedia gak pernah nyinggung2 itu pemberian. Kaskus sejatinya tempat ane curhat.
Quote:Original Posted By orchidclan


Iya gan betul juga ikhlas gak harus ngungkit2 maaf ya, itu diatas hanya ungkapan sebetulnya barang yg ane beri gak seberapa nominalnya dan ane kalo marah kedia gak pernah nyinggung2 itu pemberian. Kaskus sejatinya tempat ane curhat.


emoticon-Smilie ikhlas itu perlu, tp dibodohin ya jangan mau. Jangan gampang kasihan sama orang. Jangan gampang terbujuk. Kalau mau bantu orang, lebih baik bantu anak yatim piatu yg jelas2 butuh bantuan. Bukan cewe pengeretan ga jelas gan.

Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya ya emoticon-Smilie
Lebih Tepatnya Matre Ya Gan.. Masa Ngajak Jalan Mau Beliin Apa emoticon-Hammer2
Diajak Nikah Gak Mau Tapi Masih Minta Ini Itu ? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By siake84
Ini cewenya yg lugu atau cowonya ya? Hahahha

Biarpun gaji lu lebih besar dr dia tetap aja dari cerita ini lu tuh cumen ... sori... *atm berjalan* doank...

Dafuq masa ditanya udah punya apa? Itu mah ga berperasaan... evil itu cewe... tinggalin aja kelaut biar kena karma diplorotin org lain... eh jahat yah***

Diemin aja... anggap ga ada itu org di dunia ini.


Iya gan ane udah stop sama dia, mohon jgn di sumpahin ada yg maha kuasa. Sekarang dia sudah berhijab gan mudah2an berubah akhlaknya.
Quote:Original Posted By archaengela


emoticon-Smilie ikhlas itu perlu, tp dibodohin ya jangan mau. Jangan gampang kasihan sama orang. Jangan gampang terbujuk. Kalau mau bantu orang, lebih baik bantu anak yatim piatu yg jelas2 butuh bantuan. Bukan cewe pengeretan ga jelas gan.

Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya ya emoticon-Smilie


Mantab gan or sist masukannya, ane gak lupain panti yatim dari gaji tiap bulan 10-15% ane keluarin zakat ane "bukan riya" mudah2an Kaskuser juga ada yg ahli sedekah
Quote:Original Posted By sirmfr
Lebih Tepatnya Matre Ya Gan.. Masa Ngajak Jalan Mau Beliin Apa emoticon-Hammer2
Diajak Nikah Gak Mau Tapi Masih Minta Ini Itu ? emoticon-Ngacir


Gak tau matere atau apa, beberapa kemauannya ada yg gak ane turutin masih fine2 aja dia. Mungkin ane lagi ada jadi gak ngatain matere
Quote:Original Posted By orchidclan


Iya gan ane udah stop sama dia, mohon jgn di sumpahin ada yg maha kuasa. Sekarang dia sudah berhijab gan mudah2an berubah akhlaknya.


Yakin doi akan berubah cuman karena berhijab?

Takutnya cuman background doank, tapi dalemnya masih sama
Quote:Original Posted By Abc..Z


Yakin doi akan berubah cuman karena berhijab?

Takutnya cuman background doank, tapi dalemnya masih sama


Hahaha ane gak punya kemampuan buat nebak hati orang, ada Tuhan yg Maha membolak balikkan hati hambanya, semoga bener2 istiqomah hijabnya
Quote:Original Posted By orchidclan
Pertamax hanya untuk maesaroh hahahaha


hahaha maesaroh dapat pertamax emoticon-Ngakak (S)
banyak maonye itu cewe keknye mah emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By jarbed
banyak maonye itu cewe keknye mah emoticon-Bingung


Kira2 seperti itu, ane ragu juga ngajak berumah tangga, pernah kegerimisan bonceng motor langsung menggerutu, katanya gini nih kalo naik motor, ane punya kendaraan yg beratap walaupun gak mewah tapi ane gak pernah bawa buat jalan2 sama dia.
Itu mah matre, bukan aneh.
Yg terlalu lugu bukan tuh cewek, tapi TS nya.
Jangan2 itu cewek buronan yg namanya L*sa R*diani, yg sempet heboh di lounge itu. emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By orchidclan


Kira2 seperti itu, ane ragu juga ngajak berumah tangga, pernah kegerimisan bonceng motor langsung menggerutu, katanya gini nih kalo naik motor, ane punya kendaraan yg beratap walaupun gak mewah tapi ane gak pernah bawa buat jalan2 sama dia.


berabe bro kalo kek gitu mah takutnye ada cowo yang hartanye lebih dari ente malah ninggalin ente ..
×