alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e97688162ec2772a8b4583/buat-yang-sering-maen-cocwajib-tau
buat yang sering maen COC, wajib tau !!
selamat siang sore malem agan2 kaskuser,
buat yang sering maen coc wajib tau ada sesosok peri/putri atau apalah pake mahkota,buat yang sering maen COC,
wajib tau !! perhatikan ditengah2 gan, masih kurang jelas ?? buat yang sering maen COC,
wajib tau !! ini yang gua zoom, apa cuman mata ane yg salah fokus ya ,

sekian terima kasih, maaf kalau brrantak.an pertama kali ngepost gan ,
minta cendol kalau boleh,emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Clahs of clans event
You can get free
Gold: 8000000
Elixir: 8000000
Gems: 14000
At: http://clashofclansevent.mobie.in
Mungkin Ada maksud terselubung kali gan emoticon-Big Grin
kayak kakeknya songgoku.
emoticon-Takut
Ane berfikir itu fotonya bejita gan
agak mirip sih,
Tolol gak berguna emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau
masak?

kagak ada tuh gan

emoticon-Bingung
sori sblmnya emoticon-Blue Guy Peace
lebih baik kalo topiknya ga jelas gini mendingan gausah bikin thread gan.
ga liat apa2 ane..mungkin ts nya berhalusinasi..