alexa-tracking

Nubi terharu membaca kata pengantar Tesis suami nubi..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e87e4412e257cd7b8b4567/nubi-terharu-membaca-kata-pengantar-tesis-suami-nubi
Nubi terharu membaca kata pengantar Tesis suami nubi..
Triit nubi ini sedikit bnyak ada hubungannya dgn trit nubi kemaren.. emoticon-Smilie

Alhamdulillah, studi s2 suami Nubi udah rampung, barusan tadi Nubi baca kata pengantar Tesis suami nubi sungguh bikin Nubi terharu emoticon-Kiss (S)
Agan/wati sekalian monggo dibaca aja screenshot nya..emoticon-Malu (S)


Nubi terharu membaca kata pengantar Tesis suami nubi..
romatisnyaaa... beruntung bgt sista dpt suami spt itu.... langgeng trus yaa
Emang kalo "beli" thesis bisa request kata pengantar ya sist? emoticon-EEK!

Minta kontaknya dong emoticon-Request
Quote:


Iya gansist, makasih yah, amiin....
Quote:


Apaan sih lu??
Mantap gan pengantar tesisnya btw bukanya s2 itu disertasi ya? emoticon-Bingung
Quote:


Mungkin di kampus agan kali, di kampus nubi disertasi untuk s3,,
lah kok romantis sekali ya emoticon-Bingung
Romantis dan lebay emang beda tipis ya... emoticon-Traveller

Quote:

emoticon-Malu (S)
sukses aja buat tesis nya.

Quote:


kebalik.
Quote:


auhhmmm so sweeeett
sukses ya sis buat tesis suaminya. udah sidang belum nih?
btw, banya typho tuh kata pengantarnya
ehem ehem romantisnyo atau lebainyo emoticon-Traveller
halah... lebay. gitu doang pake terharu. sudah umum dalam kata pengantar hampir setiap buku
Quote:


setuju, cucok gan emoticon-Big Grin
Quote:
emoticon-Malu (S)

Quote:

Alhamdulillah sudah gan, tinggal nubi yg sedang menghadapi sudang tutup, doain ya,, oh iya, mkasih han diingatkan madalah typonya...emoticon-Malu (S)
Quote:

Mgkin keduanya gan, tapi hati wanita mana yg gak terharu mendapat sanjungan dari sang suami tercinta emoticon-Malu (S)
Quote:


Gitu ya gan, tapi ini pertama kali ada sanjungan untuk nubi pada sebuah karya ilmiah..emoticon-Malu (S)
Quote:


Makasih gan emoticon-Smilie
Quote:


Lah iya itu.
It's very sweet like my honey...emoticon-Blue Guy Peace
Ane juga lagi dukung calon buat S2 lagi, semoga ane tetap mendampingi dia sampai S3 nya..
Sukses ya buat kamu sist...emoticon-Kiss (S)