alexa-tracking

Nubi terharu membaca kata pengantar Tesis suami nubi..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e87e4412e257cd7b8b4567/nubi-terharu-membaca-kata-pengantar-tesis-suami-nubi
Nubi terharu membaca kata pengantar Tesis suami nubi..
Triit nubi ini sedikit bnyak ada hubungannya dgn trit nubi kemaren.. emoticon-Smilie

Alhamdulillah, studi s2 suami Nubi udah rampung, barusan tadi Nubi baca kata pengantar Tesis suami nubi sungguh bikin Nubi terharu emoticon-Kiss (S)
Agan/wati sekalian monggo dibaca aja screenshot nya..emoticon-Malu (S)


Nubi terharu membaca kata pengantar Tesis suami nubi..
image-url-apps
romatisnyaaa... beruntung bgt sista dpt suami spt itu.... langgeng trus yaa
image-url-apps
Emang kalo "beli" thesis bisa request kata pengantar ya sist? emoticon-EEK!

Minta kontaknya dong emoticon-Request
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya gansist, makasih yah, amiin....
image-url-apps
Quote:


Apaan sih lu??
image-url-apps
Mantap gan pengantar tesisnya btw bukanya s2 itu disertasi ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Mungkin di kampus agan kali, di kampus nubi disertasi untuk s3,,
image-url-apps
lah kok romantis sekali ya emoticon-Bingung
image-url-apps
Romantis dan lebay emang beda tipis ya... emoticon-Traveller

image-url-apps
Quote:

emoticon-Malu (S)
image-url-apps
sukses aja buat tesis nya.

Quote:


kebalik.
image-url-apps
Quote:


auhhmmm so sweeeett
image-url-apps
sukses ya sis buat tesis suaminya. udah sidang belum nih?
btw, banya typho tuh kata pengantarnya
image-url-apps
ehem ehem romantisnyo atau lebainyo emoticon-Traveller
image-url-apps
halah... lebay. gitu doang pake terharu. sudah umum dalam kata pengantar hampir setiap buku
image-url-apps
Quote:


setuju, cucok gan emoticon-Big Grin
Quote:
emoticon-Malu (S)

Quote:

Alhamdulillah sudah gan, tinggal nubi yg sedang menghadapi sudang tutup, doain ya,, oh iya, mkasih han diingatkan madalah typonya...emoticon-Malu (S)
Quote:

Mgkin keduanya gan, tapi hati wanita mana yg gak terharu mendapat sanjungan dari sang suami tercinta emoticon-Malu (S)
Quote:


Gitu ya gan, tapi ini pertama kali ada sanjungan untuk nubi pada sebuah karya ilmiah..emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Makasih gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Lah iya itu.
It's very sweet like my honey...emoticon-Blue Guy Peace
Ane juga lagi dukung calon buat S2 lagi, semoga ane tetap mendampingi dia sampai S3 nya..
Sukses ya buat kamu sist...emoticon-Kiss (S)
×