alexa-tracking

pacar pengangguran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e854edc2cb1726088b456f/pacar-pengangguran
pacar pengangguran
cuma mau tanya , saya bingung gan. saya punya pacar pengangguran. saya udah memotivasi dia untuk cari kerja. malahan sampe saya turut ikut andil nganterin lamaran dia ke perusahaan2. saya pacaran 3 taun sama dia, dan selama itu saya yang menanggung biaya kita pacaran. saya bingung . saya berfikir untuk jangka panjang nya. apa dia pantas di pertahankan. terakhir saya menekankan ke dia kalo sampai akhir september dia gak kerja, saya bakal putusin dia. saya udah cape. apakah salah tindakan saya ? mohon pencerahannya
Apakah Kerjaan Itu Sebatas Kerja Kantoran ? Kerjaan Kan Bisa Beragam!
Kalau Ada Kemauan Mungkin dia Bisa Merintis Bisnis Menjadi Wirausaha..
Tegasin Dong Kalau Kamu Gak Mau Punya Pacar Pejabat.. Pengangguran jawa Barat emoticon-Hammer
Situ cewek atau cowok?
Atau hode?
Kalo ga keberatan jadi tulang punggung keluarga ya lanjut aja..
Tapi apa yg lw lakuin, kalo lw cewek, ya ga salah, nuntut kejelasan ya wajar.





Ya paling gitu aja sih dari gue.
itu masalah nya gan. saya udah nyuruh dia buka usaha. dan dia banyak alesannya. lagian dia juga umur nya udah 26 taun dan cuma lulusan sma. dia gagal kuliah 3x. saya udah ngemotivasiin dari cara terlembut sampe kasar. tapi dia gk mau berubah. saya gak salah kan klo putusin dia.
pengangguran dipacarin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
saya cewe gan. sebenernya pas awal pacaran dia udah kerja. tapi gaji nya tidak memungkinkan kalo buat berdua. akhirnya dia keluar dan nganggur sampai sekarang.
gak, gak salah sis..
pacar yang gak mau berusaha buat kebahagiaan hubungan mereka gak pantas di pertahankan...

dia gak serius dan hanya memanfaatkan sista artinya..
cowo pengangguran pemales masa depan suram emoticon-Najis
amit amiiiiitttt sis jangan sampe ancurin masa depan lo ama laki n suami macem begito emoticon-Najis


udah bener tindakan lo kasih ultimatum terakhir
terseran ente sih.. ente yg jalanin,
tp kalo menurut ane dia gak cocok jd kepala keluarga yg baik.


masa dia gak niat nyari kerja?
apa dia gak mikirin masa depan ente bedua.
coba tanya: mau d bawa kemana hubungan ini? mau status pacaran sampe lumutan emoticon-Peace
Semakin cepat lu tinggalin dia semakin baik.


sudah bagus itu diultimatum.
Quote:Original Posted By asyarifah
cuma mau tanya , saya bingung gan. saya punya pacar pengangguran. saya udah memotivasi dia untuk cari kerja. malahan sampe saya turut ikut andil nganterin lamaran dia ke perusahaan2. saya pacaran 3 taun sama dia, dan selama itu saya yang menanggung biaya kita pacaran. saya bingung . saya berfikir untuk jangka panjang nya. apa dia pantas di pertahankan. terakhir saya menekankan ke dia kalo sampai akhir september dia gak kerja, saya bakal putusin dia. saya udah cape. apakah salah tindakan saya ? mohon pencerahannya


SISTA SALAH BESAR
masa cuman diputusin doang?
getok dulu kepalanya sist, baru putusin emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By asyarifah
saya cewe gan. sebenernya pas awal pacaran dia udah kerja. tapi gaji nya tidak memungkinkan kalo buat berdua. akhirnya dia keluar dan nganggur sampai sekarang.

hebat logika cowo ente
daripada ga cukup mending ga ada sekalian
Quote:Original Posted By asyarifah
saya cewe gan. sebenernya pas awal pacaran dia udah kerja. tapi gaji nya tidak memungkinkan kalo buat berdua. akhirnya dia keluar dan nganggur sampai sekarang.


gaji gak cukup buat berdua jadi mending nganggur, ceweknya aja yg keluar duit, gitu ya? emoticon-Ngakak (S)
Mungkin dia malu kalo makan harus bayar sendiri sendiri tapi gak malu kalo ditraktir.
terlalu cerdas atau apa nih emoticon-Ngakak
kalo saya putusin apa dampaknya buat dia ? saya takut dia nekat, soalnya dia kasar gan. tapi gak kasar ke fisik. omongannya pedes banget. sampe sampe dia pernah ngehina orang tua saya
Quote:Original Posted By asyarifah
kalo saya putusin apa dampaknya buat dia ? saya takut dia nekat, soalnya dia kasar gan. tapi gak kasar ke fisik. omongannya pedes banget. sampe sampe dia pernah ngehina orang tua saya


baru sebatas pacaran udah berani ngehina orang tua??
FIX putusin sajah..



























sini sama akang... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By asyarifah
kalo saya putusin apa dampaknya buat dia ? saya takut dia nekat, soalnya dia kasar gan. tapi gak kasar ke fisik. omongannya pedes banget. sampe sampe dia pernah ngehina orang tua saya


udah pengangguran, kelakuan juga minus.
Apa yg bisa diarepin dari co macem itu emoticon-Cape d... (S)

kalo lu takut minta aja bokap lo yg ngomong ke dia kalo beliau gak suka dia masih berhubungan sama lo emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By sirmfr
Apakah Kerjaan Itu Sebatas Kerja Kantoran ? Kerjaan Kan Bisa Beragam!
Kalau Ada Kemauan Mungkin dia Bisa Merintis Bisnis Menjadi Wirausaha..
Tegasin Dong Kalau Kamu Gak Mau Punya Pacar Pejabat.. Pengangguran jawa Barat emoticon-Hammer


wah pejabat mah gw bgt itu.
Quote:Original Posted By asyarifah
kalo saya putusin apa dampaknya buat dia ? saya takut dia nekat, soalnya dia kasar gan. tapi gak kasar ke fisik. omongannya pedes banget. sampe sampe dia pernah ngehina orang tua saya


coba d balik pertanyaannya:
kalo dia gak berubah, dan tetap sama ente sepanjang hidup. apa dampaknya bagi ente dan keluarga ente?
makasih pencerahan nya agan/sis.. saya cuma takut keputusan saya salah .. takut dimata orang saya cewe matre. padahal saya cuma ingin masa depan yg baik. saya juga takut kalo orang ngomong saya cewe jahat yang ninggalin cowonya pas lagi susah. terima kasih semuanya .. love u all emoticon-Smilie