alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e84f62d675d4bf2b8b456a/tolong-ane-gan-sis-sepertinya-ada-yang-salah-dengan-diri-ane
Tolong ane gan, sis... sepertinya ada yang salah dengan diri ane...
langsung aja gan, ane cowo umur dah 28thn...
dah 6 tahun jomblo pe sekarang, mungkin nasib lagi apes mungkin ada yang salah dari diri ane...

ane hobi baca manga gan, dan saat ni cerita yang sering dibaca tentang romantisme, action, supranatural, dan komedi.
mungkin kek cewe gan ane baca cerita romantis, namun bukan romantis cinta monyet melainkan romantis dewasa yang tentunya ada adegan "dewasa" nya dan cerita tersebut cerita cinta segitiga.

kenapa ane cerita hal seperti itu diatas, karena itu sekarang menjadi sumber derita ane gan.
tiap kali ane baca cerita tersebut, hati ane tercabik-cabik gan. Ane pingin berenti baca yang begitu tapi ane gak bisa, seolah-olah ane minta untuk hati ane di cabik-cabik.
ane gak tau, ane gak ngerti kenapa ane seperti ini.

dan gak bohong lah yang namanya cowo gak suka liat yang begituan, karena ane suka manga dan anime, hent*i pun ane liat.
mungkin genre cheating buat yang lain masalah, tapi buat beberapa orang termasuk ane itu gak masalah gak ada perasaan yang tersakiti. Namun ada satu genre yaitu "Netorare" yang ane benci tapi ane masih pingin baca.
ane gak ngerti bila cerita selingkuh itu gak apa-apa tapi kenapa Netorare menjadi masalah buat ane?

ane dah paham kenapa ane masih jomblo sampai sekarang, ketakutan ane direbutnya pasangan oleh orang lain menjadi trauma saat keluarga lagi dimasa kehancuran. Ya, ane anak broken home tapi orang tua tidak cerai melainkan adanya orang ketiga ditempat lain dan orang ketiga itu yang bikin orang tua ane di fitnah gelapin duit orang.
Ane pacaran dimasa itu sebagai pelarian dan cari perhatian dari orang lain, pacar pertama di umur 20 dari hanya pelarian sampai cinta mati yang kemudian akhirnya putus. Tapi biar putus ane m mantan ane suka jalan bareng, belajar bareng, nongkrong bareng dan masih sayang-sayangan.
dan ketika ane ikut BEM Fakultas, itu yang jadi trauma ane karena ada orang lain yang disukai mantan ane.
mungkin agan yang lain berpendapat "klo udah putus ya udah itu hak manta lo", emang benar ane juga gak bisa apa-apa.
Tapi dia tetang bilang masih sayang sama ane hingga akhirnya ane ngegep dia mesra-mesraan sama cowo itu, ane merasa di khianati karena ane pernah nanya dan bilang klo tu cowo emang ada rasa ketertarikan.
dengan respon kaget sambil ngomong "masa?" mantan ane tetap jalan sama ane sambil dekat seperti kami pacaran dulu.
buat ane c gak masalah klo ane ditinggal, gak boleh dekat lagi atau ngomong klo mantan ane suka m tu orang.

Emang diselingkuhin dengan mengandalkan status "bukan pacar" sambil di bumbui kata-kata manis ke ane disaat keluarga ane berantakan dan hati hancur dengan keadaan gitu malah jadi pukulan telak buat ane dengan kejadian mantan ane itu. Marah, benci, dendam jadi buat hati ane korup.

Jujur ane dah gak sakit hati lagi sama mantan ane, sampe dia jadian 2x setelah sama ane. ane tetap dukung dia walau akhirnya entah kenapa saat mantan ane dapat pacar kedua dia cerita dari awal sampai dia jadian dan ane gak ngerasa apa-apa. walaupun ane tau dia pingin dekat lagi sambil perbaikin hubungan kami, tapi karena ane dah menset hati ane ke mantan bahwa kami hanya teman jadi apapun yang dia ceritain ane biasa aja.

tapi karena kejadian itu, perasaan benci dan keinginan balas dendam yang bikin ane tersiksa. tapi ane gak bisa lepas biarpun dah 6 tahun, biarpun ane sering berdoa, sering bertahan gak membaca cerita-cerita cinta segitiga yang berbau "dewasa", ane dah gak tahan.

sering ane kepikiran bagaimana jika pasangan ane berikutnya seperti itu? apa yang harus ane lakukan? balas dengan perbuatan yang sama? matiin kedua orang itu? bahkan ane punya fantasi, jika ada dragon ball dan kejadian dimana pasangan ane seperti itu, berkata bahwa hatinya buat ane tapi fisiknya bersama orang lain yang direbut secara paksa dan akhirnya dia ikuti dan menikmatinya sambil tetap berkata bahwa hatinya buat ane. bila ada dragon ball ane minta buat ane mati depan dia secara mengenaskan dan matinya ane kebawa mimpi tiap dia tidur dan akan berhenti sampai ane puas.

mungkin aneh, mungkin ane dah sakit dan ane merasa seperti itu. hati ane dah korup dari kejadian dengan mantan ane yang pertama.
ane jadi takut sama diri ane, sama calon pasangan. tapi ane harus bisa langkahi masalah ini karena buat menutupi kekecewaan ane dengan keluarga ane.

sekarang dalam hati ane seperti terset "dia harus merasakan sakit hati yang gw rasakan".

perasaan bahagia mengalir ketika perasaan yang dilukai dibalas dengan luka yang sama (minimal), rasanya ane pengen ngeliat reaksi orang yang terbalas cabik hatinya.

sejujurnya ane tulis beginian juga setelah baca manga dengan cerita seperti itu, ane dah gak tahan dengan sakitnya tapi ane gak berdaya mangkanya ane cerita di forum ini.

terserah agan sekalian mau berpandangan apa tentang ane, berpendapat apa tentang ane, tapi yang ane tau ane butuh bantuan agan sekalian buat mengatasi hati ane yang dah terlanjur korup.

ane gak tahan, tercabik-cabik tapi masih mencoba melakukan hal yang sama dan terus diulang-ulang, ane gak tahan.

maaf jika terlalu panjang dan mungkin terlalu blak-blakan mengenai interest ane.

tapi ane sudah gak tahan lagi dan ane butuh bantuan, sekedar mencari tempat curhat buat ane ngurangi sakit ini.
karena ane ngebahas disini juga ane sudah merasa berkurang rasa sakit yang gak jelas ini.

oia, ane sekalian mau bilang. Jika ada agan2 atau sista2 yang berpendapat hati ane ini lembek, jangan salah karena hati cewe itu lebih kuat 10x dari hati cowo.

dan hati cowo merupakan salah satu kelemahan dari dua kelemahan yang paling fatal.

jadi ane ucapin lagi "tolong ane gan, sis"
ane juga sering baca manga genre NTR emoticon-Malu
menurut ane, secara psikologis org yg senang baca gitu cenderung karena muncul rasa simpati ato related dgn apa yg dibaca..

alurnya sih gini:
1.agan baca suatu manga.
2. karna genrenya NTR agan jadi tertarik.
3.kemudian setelah melihat seluruh cerita agan membandingkan keadaan agan dgn tokoh yg ada, biasanya agan bakalan bersyukur karna keadaan agan gak seburuk tokoh manga itu (jadi pelarian/pelampiasan dari kenyataan).
4.manga tamat.
5.cari lagi manga genre NTR yg baru (lingkaran setan) emoticon-Ngakak (S)

kalo suka baca sih gak masalah, tp agan harus bisa membedakan real life dan karya fiksi. jngn lari dari masalah. ambil nilai moral yg ada dimanga bukan adegan NTRnya emoticon-Big Grin

life must go on bro! jangan mau hidup menderita karna bayangan masa lalu
move on gan...jgn liat kebelkang cz gk bs lo ubah..tp natap ke depan...lo tata ke depan-a agar spt yg lo inginkan..tp dgn usaha n krj keras
betul gan, ada yang salah sama ente gan emoticon-Turut Berduka

udah 28 suka nontonin anime, get a life gan emoticon-Smilie

kecenderungan orang yang nonton anime itu biasanya goblok dan suka ngayal gan emoticon-Smilie

maaf kalo bener emoticon-Turut Berduka

=============edit==============
salah baca, ternyata lu suka baca manga. kirain nonton anime emoticon-Hammer2

saya tarik pernyataan ane, ternyata agan enggak goblok dan suka ngayal

cuman agak dongo doang emoticon-Recommended Seller

=============edit lagi============
Quote:Original Posted By laptop.kumat
Emang diselingkuhin dengan mengandalkan status "bukan pacar" sambil di bumbui kata-kata manis ke ane disaat keluarga ane berantakan dan hati hancur dengan keadaan gitu malah jadi pukulan telak buat ane dengan kejadian mantan ane itu. Marah, benci, dendam jadi buat hati ane korup.


itu namanya bukan diselingkuhin kalee emoticon-Cape deeehh
sayang sekali ya.
fase hidup: balita - anak2 - remaja - dewasa - orang tua - manula
asal bisa mengambil hikmah dari yg dibaca dan sadar sepenuhnya bahwa itu hanya hiburan gan. btw 2 tahun menuju 30. 2 tahun itu menurutku cepat banget.
Kesalahan kalau ente berpikir diselingkuhi. Dia memilih bersama dengan orang lain saat sudah putus dari ente, itu haknya. Bukan selingkuh. Beda cerita kalau ente masih pacaran dan pasangan dengan orang lain. Baiknya sudah putus ga perlu berteman dengan mantan. Bukan apa2, ga banyak manfaatnya. Bikin susah move on, sakit hati dll. Kalau udah biasa lagi perasaannya baru gpp jadi temen biasa lagi.

Mengampuni mantan, orangtua, orang ketiga, dan si cowo yg deket dgn mantan, berdamai dengan diri sendiri, mendekat ke Tuhan. Itu aja kuncinya.

Banyak sekali yg ngalami seperti ente, tapi pilihan ketakutan, ingin membalas dendam n melukai, atau mengampuni dan beri kesempatan untuk hubungan ente selanjutnya berjalan sehat itu tergantung keputusan masing2. Jangan terus mengingat2 masa lalu. Itu dah lewat. Pandang masa sekarang dan ke depan.
Quote:Original Posted By feedback.
ane juga sering baca manga genre NTR emoticon-Malu
menurut ane, secara psikologis org yg senang baca gitu cenderung karena muncul rasa simpati ato related dgn apa yg dibaca..

alurnya sih gini:
1.agan baca suatu manga.
2. karna genrenya NTR agan jadi tertarik.
3.kemudian setelah melihat seluruh cerita agan membandingkan keadaan agan dgn tokoh yg ada, biasanya agan bakalan bersyukur karna keadaan agan gak seburuk tokoh manga itu.
4.manga tamat.
5.cari lagi manga genre NTR yg baru emoticon-Ngakak (S)

kalo suka baca sih gak masalah, tp agan harus bisa membedakan real life dan karya fiksi. jngn lari dari masalah. ambil nilai moral yg ada dimanga bukan adegan NTRnya emoticon-Big Grin

life must go on bro! jangan mau hidup menderita karna bayangan masa lalu


mungkin gan, karena ane gak suka dengan kenaifan seseorang dengan pasangannya ketika ada orang lain datang dan memaksa dia untuk menyukainya.
walau di dunia nyata NTR itu ada, tapi biasanya ada alasan-alasan tertentu yang terjadi NTR dan malah bukan NTR melainkan selingkuh..
kenapa NTR ini yang bikin ane terobsesi... ane gak paham... apa karena masa lalu ane yang terjadi bersamaan sehingga membekas? atau kekecewaan yang terlalu mendalam...

mungkin bisa dibilang ane tau masalahnya tapi ane gak tau jawabannya...

Quote:Original Posted By adex.ssh4ndsom3
move on gan...jgn liat kebelkang cz gk bs lo ubah..tp natap ke depan...lo tata ke depan-a agar spt yg lo inginkan..tp dgn usaha n krj keras


pertanyaannya bagaimana? secara untuk memulai hubungan dengan kondisi hati ane yang korup ane juga gak tega...
karena masa lalu keluarga ane buat ane terobsesi tuk ngancurin hubungan ane sendiri jika ane bayangin.

God, whats wrong with me.

Quote:Original Posted By zosathor
betul gan, ada yang salah sama ente gan emoticon-Turut Berduka

udah 28 suka nontonin anime, get a life gan emoticon-Smilie

kecenderungan orang yang nonton anime itu biasanya goblok dan suka ngayal gan emoticon-Smilie

maaf kalo bener emoticon-Turut Berduka

=============edit==============
salah baca, ternyata lu suka baca manga. kirain nonton anime emoticon-Hammer2

saya tarik pernyataan ane, ternyata agan enggak goblok dan suka ngayal

cuman agak dongo doang emoticon-Recommended Seller

=============edit lagi============


itu namanya bukan diselingkuhin kalee emoticon-Cape deeehh


gpp agan berpendapat begitu tentang ane, paling gak itu pendapat agan tentang orang yang suka anime dan manga....

pesawat gak bakal ada jika gak ada orang yang ngayal bisa terbang diatas awan.


kan ane dah bilang, ane dah paham status ane dengan mantan. dan kondisi dia dekat dengan orang itu kami dah putus.
gak masalah buat ane klo dia ngilang, ato suruh ane menjauh, gak usah kontak2an lagi.. gak masalah.

tapi yg bikin ane trauma dan merasa dikhianati karena dia masih bilang sayang dan gak mau lepas disaat keadaan kluarga ane yang kek gitu dan bikin sakit liat orang tua tiap hari ngomongin yang sama.
Quote:Original Posted By ilaliula
sayang sekali ya.
fase hidup: balita - anak2 - remaja - dewasa - orang tua - manula
asal bisa mengambil hikmah dari yg dibaca dan sadar sepenuhnya bahwa itu hanya hiburan gan. btw 2 tahun menuju 30. 2 tahun itu menurutku cepat banget.


bukan cepet lagi tapi cepet banget sis, walau gitu ane c gak mikirin hal semacam itu.
as long as I have someone with me, time and money does not a matter. someone who can I love and love me.

bahkan jika hanya seorang anak yang bukan darah daging sendiri selama bukan datang dari pasangan kita dengan orang lain atau anak orang lain tanpa orang tua.. it's ok.

Quote:Original Posted By archaengela
Kesalahan kalau ente berpikir diselingkuhi. Dia memilih bersama dengan orang lain saat sudah putus dari ente, itu haknya. Bukan selingkuh. Beda cerita kalau ente masih pacaran dan pasangan dengan orang lain. Baiknya sudah putus ga perlu berteman dengan mantan. Bukan apa2, ga banyak manfaatnya. Bikin susah move on, sakit hati dll. Kalau udah biasa lagi perasaannya baru gpp jadi temen biasa lagi.

Mengampuni mantan, orangtua, orang ketiga, dan si cowo yg deket dgn mantan, berdamai dengan diri sendiri, mendekat ke Tuhan. Itu aja kuncinya.

Banyak sekali yg ngalami seperti ente, tapi pilihan ketakutan, ingin membalas dendam n melukai, atau mengampuni dan beri kesempatan untuk hubungan ente selanjutnya berjalan sehat itu tergantung keputusan masing2. Jangan terus mengingat2 masa lalu. Itu dah lewat. Pandang masa sekarang dan ke depan.


ehmmm... keknya bbrp orang ada yang miss mengenai situasi setelah kami putus deh...
ane bukan tipikal "orang yg biarpun putus tetap ngejar" melainkan "orang yg dah putus, selama gak saling mencari dan membutuhkan, maka kita menjadi orang asing satu sama lain"

kalau kita gak masih jalan setelah putus dan sayang2an, gak bakal kali ane punya trauma kek gini..
=====================================================================================
damn, terkesannya malah nyalahin mantan ane... padahal ane mau minta saran bagaimana ngilangin dampak NTR ini karena masa lalu...
gara2 itu bikin ane gak bisa deketin cewe lagi..
Quote:Original Posted By laptop.kumat


gpp agan berpendapat begitu tentang ane, paling gak itu pendapat agan tentang orang yang suka anime dan manga....

pesawat gak bakal ada jika gak ada orang yang ngayal bisa terbang diatas awan.


ngayalnya beda sob, kebanyakan anak anime ngayalnya pengen dipanggil ONI-CHAN atau yang ceweknya dapet sosok cowok badass tai ledig

kalo manga agak mending menurut gua emoticon-Busa

Quote:kan ane dah bilang, ane dah paham status ane dengan mantan. dan kondisi dia dekat dengan orang itu kami dah putus.
gak masalah buat ane klo dia ngilang, ato suruh ane menjauh, gak usah kontak2an lagi.. gak masalah.


noted

Quote:tapi yg bikin ane trauma dan merasa dikhianati karena dia masih bilang sayang dan gak mau lepas disaat keadaan kluarga ane yang kek gitu dan bikin sakit liat orang tua tiap hari ngomongin yang sama.

nah disini begonya elu emoticon-Busa
misalnya ada cewek yang mau ngobrol kecowo yang suka baca manga tai kucing macam elu, nah gara-gara abis topik obrolan, bulshiit-bulshiit gak jelas lah dia emoticon-Hammer2

yah biar lu seneng doang, dia kasian ngeliat lo emoticon-norose

================================================
kurang-kurangin baca manga gan, get a life
jadiin semuanya itu pelajaran aja, walaupun "guru"nya gak cocok sama lu (status brokenhome lu-red)
jangan kebanyakan nunduk, banyakin obrolan sama orang

sori masukan gua sampah gak penting gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By laptop.kumat


mungkin gan, karena ane gak suka dengan kenaifan seseorang dengan pasangannya ketika ada orang lain datang dan memaksa dia untuk menyukainya.
walau di dunia nyata NTR itu ada, tapi biasanya ada alasan-alasan tertentu yang terjadi NTR dan malah bukan NTR melainkan selingkuh..
kenapa NTR ini yang bikin ane terobsesi... ane gak paham... apa karena masa lalu ane yang terjadi bersamaan sehingga membekas? atau kekecewaan yang terlalu mendalam...

mungkin bisa dibilang ane tau masalahnya tapi ane gak tau jawabannya...



pertanyaannya bagaimana? secara untuk memulai hubungan dengan kondisi hati ane yang korup ane juga gak tega...
karena masa lalu keluarga ane buat ane terobsesi tuk ngancurin hubungan ane sendiri jika ane bayangin.

God, whats wrong with me.



gpp agan berpendapat begitu tentang ane, paling gak itu pendapat agan tentang orang yang suka anime dan manga....

pesawat gak bakal ada jika gak ada orang yang ngayal bisa terbang diatas awan.


kan ane dah bilang, ane dah paham status ane dengan mantan. dan kondisi dia dekat dengan orang itu kami dah putus.
gak masalah buat ane klo dia ngilang, ato suruh ane menjauh, gak usah kontak2an lagi.. gak masalah.

tapi yg bikin ane trauma dan merasa dikhianati karena dia masih bilang sayang dan gak mau lepas disaat keadaan kluarga ane yang kek gitu dan bikin sakit liat orang tua tiap hari ngomongin yang sama.


ah itu sih gak trauma, agan mencari alasan aja karna gak bisa nerima keadaan agan....

agan ingin dikasihani, mencari simpati, mencari kambing hitam yaitu menyambungkan berbagai penyesalan dimasa lalu untuk disalahkan karena merasa gak puas dgn keadaan agan sekarang.

buang rasa manja agan, jngn melempem. menyalahkan masa lalu tak menjadikan lebih baik.

intinya seburuk2nya hidup lo, jangan menyalahkan keadaan.
bnyk org yg hidup lebih berat dari agan..
quote of the day:
Tolong ane gan, sis... sepertinya ada yang salah dengan diri ane...
ganss . . emoticon-Frownemoticon-Frown

ane malah kebalikanya , ane masih smp tapi ane sering nonton film bergenre snuff ama B-Movies yg kadar gorenyah diatas batas akal dalam dosis yg menggelikan setiap harinya . . emoticon-Frown

contohnya . . .
august underground "the series"
cannibal holocaust
salo
untold story
guinea pig "the series"
evil dead (1981)
feast
aftermath
nekromantik


ane malah jarang nonton anime pernah liat tokyo gaul apa tokyo goal emoticon-Hammer tapi gak sedikitpun ada rasa geli melihatnya . . . .

pernah mencoba melihat sao , snk , dkk tapi sama gak ada rasa untuk ngelanjut liatnyah . . . emoticon-Frown

apa ane juga penyakitan . . .? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By zosathor


ngayalnya beda sob, kebanyakan anak anime ngayalnya pengen dipanggil ONI-CHAN atau yang ceweknya dapet sosok cowok badass tai ledig

kalo manga agak mending menurut gua emoticon-Busa


kasihan banget orang yang berfikiran pengen di panggil oni-chan, ane juga gak bisa berkata apa2...
dpt cowo yang badass?? di movie mungkin ada tapi di IRL gak pernah liat... merasa kasihan untuk orang yang berfikiran seperti ini..



Quote:Original Posted By zosathor

nah disini begonya elu emoticon-Busa
misalnya ada cewek yang mau ngobrol kecowo yang suka baca manga tai kucing macam elu, nah gara-gara abis topik obrolan, bulshiit-bulshiit gak jelas lah dia emoticon-Hammer2

yah biar lu seneng doang, dia kasian ngeliat lo emoticon-norose


yeah, I have the experience that you mention above. bener c, walau gitu dengan kondisi ane yang kek gini 5 menit kelar perasaan ane ke dia.. hahaha.. gk tau dah kenapa...

ada yang karena gak nyambung apa yang dia tanya, ada yang nyambung.. but as long as I cant build the feeling, all the interest is done before me.

Quote:Original Posted By zosathor

kurang-kurangin baca manga gan, get a life
jadiin semuanya itu pelajaran aja, walaupun "guru"nya gak cocok sama lu (status brokenhome lu-red)
jangan kebanyakan nunduk, banyakin obrolan sama orang

sori masukan gua sampah gak penting gan emoticon-I Love Indonesia


ane baca manga itu karena hobi gan, dan sebagian tertarik dengan ceritanya (even some hent*i have good story, but skip it).
jadi buat ngurangi c agak lama (sekarang sedikit bosen karena cerita yang bagus hampir selesai semua) dan gak semua bisa di jadiin pelajaran. But because only of interest nothing more.

untuk hal2 umum ane sering latih coz ane bukan tipikal orang yang banyak bicara.
tapi klo hal2 yang gak bersifat umum sampai sekarang belum ada yang bisa di ajak ngobrol panjang lebar.

contoh yang gak umum = "apa korelasi peraturan terbaru BPJS tentang Tunjangan Hari Tua tanggal 1 Juli dengan kenaikan dollar sekarang ini?" (ke sub forum mana ya ini harus ditanyakan >_<emoticon-Wink
Quote:Original Posted By feedback.


ah itu sih gak trauma, agan mencari alasan aja karna gak bisa nerima keadaan agan....

agan ingin dikasihani, mencari simpati, mencari kambing hitam yaitu menyambungkan berbagai penyesalan dimasa lalu untuk disalahkan karena merasa gak puas dgn keadaan agan sekarang.

buang rasa manja agan, jngn melempem. menyalahkan masa lalu tak menjadikan lebih baik.

intinya seburuk2nya hidup lo, jangan menyalahkan keadaan.
bnyk org yg hidup lebih berat dari agan..
quote of the day:
Tolong ane gan, sis... sepertinya ada yang salah dengan diri ane...


mungkin kali ya.. sampai sekarang ane masih menolak kondisi ane yang dulu dan terus berulang-ulang yang menjadikan obsesi yang mungkin bukan obsesi.

kalau kehidupan orang lain yang lebih berat, ane kurang tau atau secara gak sadar ane gak mau tau dan menolak ada yang lebih buruk dari kondisi ane.

thanks buat kata2 agan yang ane bold..
hmm.. klo menurut gw sih,
setiap org itu punya potensi selingkuh.

jadi,
saran untuk lu,
1. fokus aja yg ada dihadapan lu saat ini. ya apapun rasa takut lu, tetap jalani.
contoh, saat ini lu jomblo, berarti, fokusnya: cari cwe yg menarik hati lu.
next: dah ada cwe yg menarik, berarti fokusnya, gimana dia bisa jadi pacar,
next; dah jadi pacar nih, berarti fokusnya, gimana jadi pacar yg bikin pacar nyaman.
next; ok saatnya menikah, berarti fokusnya, gimana jadi suami yg bikin istri nyaman.
next; wah istri ngandung, berarti fokusnya gimana jadi suami sekaligus bapak yg membimbing anaknya jadi org.

gimana2 itu mungkin bisa tanya2 ke orang yg udh bisa, atau baca2 buku yg memberikan contoh2 prakteknya.

nah bagaimana dg selingkuh org ketiga dan sejenisnya,
menurut gw, karena saat ini ga kejadian, ya biarlah dulu.
namun kalau kejadian, saat kejadian, lu pikirkan apa yg harus fokus lu hadapi, contoh selingkuh atau kehidupan anak2, selingkuh atau org tua yg lagi butuh teman dirumah. dll,
klo gw sih yakin, klo lu dah pilih fokus yg mana, yg lain bakal ga ke urus, meskipun tetap ada dipikiran lu. ya contoh yg nyata sekarang, lu fokus mikin gimana klo selingkuh, sedangkan cari cwe ga ke urus, kan?

2. kalau menurut lu manga, anime, berpengaruh bagi diri lu, coba cari anime manga, atau sejenisnya, yang lebih menunjukan sisi positif hidup, atau sisi bagaimana berjuang dalam hidup agar lebih baik.
mungkin berpindah tema, bakal bikin bosan, dan malas baca. namun, coba aja ikuti jalan ceritanya dan ambil manfaat apa yg dilakukan oleh tokoh cerita.
Quote:Original Posted By gakpernahiso
ganss . . emoticon-Frownemoticon-Frown

ane malah kebalikanya , ane masih smp tapi ane sering nonton film bergenre snuff ama B-Movies yg kadar gorenyah diatas batas akal dalam dosis yg menggelikan setiap harinya . . emoticon-Frown

contohnya . . .
august underground "the series"
cannibal holocaust
salo
untold story
guinea pig "the series"
evil dead (1981)
feast
aftermath
nekromantik


ane malah jarang nonton anime pernah liat tokyo gaul apa tokyo goal emoticon-Hammer tapi gak sedikitpun ada rasa geli melihatnya . . . .

pernah mencoba melihat sao , snk , dkk tapi sama gak ada rasa untuk ngelanjut liatnyah . . . emoticon-Frown

apa ane juga penyakitan . . .? emoticon-Frown


gah, lupa buat di multi quote...
ya sudah..

bukannya itu cm interest doank ya gan? secara jika di IRL agan merasa hal yang sama dan ingin mencoba dan merasakan kesenangan sensasi tersebut itu baru bermasalah..
Quote:Original Posted By laptop.kumat


kasihan banget orang yang berfikiran pengen di panggil oni-chan, ane juga gak bisa berkata apa2...
dpt cowo yang badass?? di movie mungkin ada tapi di IRL gak pernah liat... merasa kasihan untuk orang yang berfikiran seperti ini..


nah lo termasuk yang mana selama baca manga goblok lu? emoticon-Busa

Quote:yeah, I have the experience that you mention above. bener c, walau gitu dengan kondisi ane yang kek gini 5 menit kelar perasaan ane ke dia.. hahaha.. gk tau dah kenapa...

ada yang karena gak nyambung apa yang dia tanya, ada yang nyambung.. but as long as I cant build the feeling, all the interest is done before me.


hmmm, *bentar ambil kamus..emoticon-Ngacir
anjinglah kamusnya gak nemu emoticon-Nohope

Quote:ane baca manga itu karena hobi gan, dan sebagian tertarik dengan ceritanya (even some hent*i have good story, but skip it).
jadi buat ngurangi c agak lama (sekarang sedikit bosen karena cerita yang bagus hampir selesai semua) dan gak semua bisa di jadiin pelajaran. But because only of interest nothing more.


cuman sampah yang bilang bahwa sampah itu bukanlah sampah emoticon-shakehandemoticon-Cool
cerita manga bagus? paling lu ngeliat gambarnya doang sambil agak ngaceng emoticon-Busa

gua malah lebih prefer dan segan sama baca novel luar indo khususnya, aura sok pinternya lebih berasa emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Quote:untuk hal2 umum ane sering latih coz ane bukan tipikal orang yang banyak bicara.
tapi klo hal2 yang gak bersifat umum sampai sekarang belum ada yang bisa di ajak ngobrol panjang lebar.

contoh yang gak umum = "apa korelasi peraturan terbaru BPJS tentang Tunjangan Hari Tua tanggal 1 Juli dengan kenaikan dollar sekarang ini?" (ke sub forum mana ya ini harus ditanyakan >_<emoticon-Wink


kalo masalah nanya pertanyaan coro kek gitu agan bisa nanya di
http://m.kaskus.co.id/thread/55ca216...-2015---part-1 emoticon-Recommended Seller


==============================================
gua kirain lu dari awal agak defensif gitu, pas lu ngeles,"orang ngayal bikin pesawat". walauoun ngelesan lu goblok

tapi makin kesini , lu agak "pasrah" ngadepin orang pinter kayak gua(emang harusnya begitu) emoticon-Cool

apa karena faktor umur lu yang 28 taon kali ya? emoticon-Peace

...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nanletsbegin
hmm.. klo menurut gw sih,
setiap org itu punya potensi selingkuh.

jadi,
saran untuk lu,
1. fokus aja yg ada dihadapan lu saat ini. ya apapun rasa takut lu, tetap jalani.
contoh, saat ini lu jomblo, berarti, fokusnya: cari cwe yg menarik hati lu.
next: dah ada cwe yg menarik, berarti fokusnya, gimana dia bisa jadi pacar,


ada masalah disini juga, all about fun, sampai sekarang belum ada yang benar2 kena di hati.
atau emang gak mau lagi cinta mati.. -_-

Quote:Original Posted By nanletsbegin

nah bagaimana dg selingkuh org ketiga dan sejenisnya,
menurut gw, karena saat ini ga kejadian, ya biarlah dulu.
namun kalau kejadian, saat kejadian, lu pikirkan apa yg harus fokus lu hadapi, contoh selingkuh atau kehidupan anak2, selingkuh atau org tua yg lagi butuh teman dirumah. dll,
klo gw sih yakin, klo lu dah pilih fokus yg mana, yg lain bakal ga ke urus, meskipun tetap ada dipikiran lu. ya contoh yg nyata sekarang, lu fokus mikin gimana klo selingkuh, sedangkan cari cwe ga ke urus, kan?


gak ada komentar dulu untuk kejadian seperti ini, gak mau ngebayangin.

Quote:Original Posted By nanletsbegin

2. kalau menurut lu manga, anime, berpengaruh bagi diri lu, coba cari anime manga, atau sejenisnya, yang lebih menunjukan sisi positif hidup, atau sisi bagaimana berjuang dalam hidup agar lebih baik.
mungkin berpindah tema, bakal bikin bosan, dan malas baca. namun, coba aja ikuti jalan ceritanya dan ambil manfaat apa yg dilakukan oleh tokoh cerita.


kalau itu ada, karena ane yang broken home ada anime yang ane ambil hikmahnya.
Quote:Original Posted By laptop.kumat


gah, lupa buat di multi quote...
ya sudah..

bukannya itu cm interest doank ya gan? secara jika di IRL agan merasa hal yang sama dan ingin mencoba dan merasakan kesenangan sensasi tersebut itu baru bermasalah..

bukan hanya interest sih . . emoticon-Malu

untuk mencoba saya masih takut ama lord , hukum , ortu , dan lingkungan sekitar yg akan menjauhi saya jika itu saya lakukan . . .

tapi rangsangan untuk melakukannya kadang sering timbul walau saya benci dan saya marahi diri saya sendiri . . emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gakpernahiso


tapi rangsangan untuk melakukannya kadang sering timbul walau saya benci dan saya marahi diri saya sendiri . . emoticon-Frown


wanjeng, baru nyadar ada lu emoticon-Busa

kalo ane sukanya bokep gan, kalo nonton hentai gak ngaceng emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By zosathor


nah lo termasuk yang mana selama baca manga goblok lu? emoticon-Busa


yang mana ya??


Quote:Original Posted By zosathor

hmmm, *bentar ambil kamus..emoticon-Ngacir
anjinglah kamusnya gak nemu emoticon-Nohope


dibawa c anjing x

Quote:Original Posted By zosathor

cuman sampah yang bilang bahwa sampah itu bukanlah sampah emoticon-shakehandemoticon-Cool
cerita manga bagus? paling lu ngeliat gambarnya doang sambil agak ngaceng emoticon-Busa


kalau hent*i jangan ditanya, ecchi? skip aja baca ceritanya.

Quote:Original Posted By zosathor

gua malah lebih prefer dan segan sama baca novel luar indo khususnya, aura sok pinternya lebih berasa emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)


genre apa? semua? bukannya aura sok pintar itu yang menarik, jadi bisa di nilai seberapa tinggi itu penulisnya.

Quote:Original Posted By zosathor

kalo masalah nanya pertanyaan coro kek gitu agan bisa nanya di
http://m.kaskus.co.id/thread/55ca216...-2015---part-1 emoticon-Recommended Seller


debat ya? apa itu masuk?

Quote:Original Posted By zosathor

==============================================
gua kirain lu dari awal agak defensif gitu, pas lu ngeles,"orang ngayal bikin pesawat". walauoun ngelesan lu goblok


hmm... masa?

Quote:Original Posted By zosathor

tapi makin kesini , lu agak "pasrah" ngadepin orang pinter kayak gua(emang harusnya begitu) emoticon-Cool


mungkin karena merasa percuma aja di tinggiin, jadi datar dan pelan aja

Quote:Original Posted By zosathor

apa karena faktor umur lu yang 28 taon kali ya? emoticon-Peace

...emoticon-Ngacir


huff... selalu judge by the cover....
×