alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7f7ed1a997595418b4569/kredit-handphone-sekarang-cuma-butuh-1-jam-tanpa-kartu-kredit-khusus-area-bandung
Kredit Handphone sekarang cuma butuh 1 jam! Tanpa kartu kredit! Khusus area bandung!
PERHATIAN!!! PERHATIAN!!!
Dear agan and aganwati...
Pernah gak agan dan aganwati merasa galau... liat orang lain pake handphone canggih dan bagus
tapi pas lirik hp sendiri... rasanya pengen ngebantingin aja
mau ganti hp, budget belum cukup
mau kredit... prosesnya malesin banget!
Udah ribet, harus ngisi formulir, nunggu survey lama, nunggu berhari-hari... eh ga taunya kredit ditolak!
ngenes banget kan?


Sekarang saya mau ngasih solusi nih gan...
Kredit yang gampang, gak pake ribet, gak pake tunggu lama
cuma butuh waktu maksimal 1 jam!
inget...
Maksimal 1 jam loh gan!

Gak perlu nunggu berhari-hari, kalau dalam waktu tsb kredit agan di acc...
handphone idaman bisa dibawa pulang gan!


Agan cukup datang... bawa persyaratannya... duduk manis dan tinggal jawab pertanyaan saya seputar tempat tinggal dan kerjaan agan...
dan tunggu maksimal 1 jam untuk keputusannya..
bisa sambil jalan-jalan dulu... cuci mata dulu... belanja dulu...


Kalau acc, agan balik lagi ambil barang dan konfirm pembayaran DP..
BERES!



Tersedia berbagai merk handphone
IPHONE, XIAOMI, OPPO, VIVO, BLACKBERRY, SAMSUNG, LENOVO, ZENFONE, dll.


Gimana? Gampang kok gan!
Nih saya kasih ketentuan dan persyaratannya yah gan!


Quote: Ketentuan :
1. Usia min. 21 tahun
2. Tinggal & bekerja di BANDUNG
3. Sudah bekerja minimal 4 bulan ( Wiraswasta boleh mengajukan)

Bawa & Tunjukkan minimal 2 dokumen asli
KTP + Dokumen Pendukung

Dokumen Pendukung bisa berupa :
SIM
NPWP
BPJS
KK
Kartu Debit tertera nama
PASSPORT

Contoh :
Bawa KTP + SIM
atau
KTP + NPWP


Saya kasih simulasinya juga gan...

Quote:
Kredit Handphone sekarang cuma butuh 1 jam! Tanpa kartu kredit! Khusus area bandung!
Zenfone 2 ZE551ML
RAM 4GB Internal 32GB
DP + admin = 900ribu
Cicilan
9x 471 ribu
12x 391 ribu
15x 337 ribu
18x 303 ribu



Quote:

Kredit Handphone sekarang cuma butuh 1 jam! Tanpa kartu kredit! Khusus area bandung!
IPhone 5s 16GB Gold
DP + admin = 2 juta
Cicilan
9x 631 ribu
12x 524 ribu
15x 457 ribu
18x 407 ribu


*Harga bisa berubah sewaktu-waktu


More info, agan/aganwati bisa hubungi saya :


Quote:

Shyntia

No. HP/WhatsApp : 08812018520
Line : shyntiaaaaa
BBM : 520BA1A3