alexa-tracking

Kredit Handphone sekarang cuma butuh 1 jam! Tanpa kartu kredit! Khusus area bandung!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7f7ed1a997595418b4569/kredit-handphone-sekarang-cuma-butuh-1-jam-tanpa-kartu-kredit-khusus-area-bandung
Kredit Handphone sekarang cuma butuh 1 jam! Tanpa kartu kredit! Khusus area bandung!
PERHATIAN!!! PERHATIAN!!!

Dear agan and aganwati...
Pernah gak agan dan aganwati merasa galau... liat orang lain pake handphone canggih dan bagus
tapi pas lirik hp sendiri... rasanya pengen ngebantingin aja
mau ganti hp, budget belum cukup
mau kredit... prosesnya malesin banget!
Udah ribet, harus ngisi formulir, nunggu survey lama, nunggu berhari-hari... eh ga taunya kredit ditolak!
ngenes banget kan?


Sekarang saya mau ngasih solusi nih gan...
Kredit yang gampang, gak pake ribet, gak pake tunggu lama
cuma butuh waktu maksimal 1 jam!
inget...
Maksimal 1 jam loh gan!

Gak perlu nunggu berhari-hari, kalau dalam waktu tsb kredit agan di acc...
handphone idaman bisa dibawa pulang gan!


Agan cukup datang... bawa persyaratannya... duduk manis dan tinggal jawab pertanyaan saya seputar tempat tinggal dan kerjaan agan...
dan tunggu maksimal 1 jam untuk keputusannya..
bisa sambil jalan-jalan dulu... cuci mata dulu... belanja dulu...


Kalau acc, agan balik lagi ambil barang dan konfirm pembayaran DP..
BERES!



Tersedia berbagai merk handphone
IPHONE, XIAOMI, OPPO, VIVO, BLACKBERRY, SAMSUNG, LENOVO, ZENFONE, dll.


Gimana? Gampang kok gan!
Nih saya kasih ketentuan dan persyaratannya yah gan!


Quote:


Saya kasih simulasinya juga gan...


Quote:


Quote:

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu


More info, agan/aganwati bisa hubungi saya :


Quote:
×