alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Disatu sisi dia bukan pacar gue, disisi lain di gak mau kehilangan gue. BANTU GAN !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7b94c54c07a891d8b456e/disatu-sisi-dia-bukan-pacar-gue-disisi-lain-di-gak-mau-kehilangan-gue-bantu-gan

Disatu sisi dia bukan pacar gue, disisi lain di gak mau kehilangan gue. BANTU GAN !

Bismillahirrahmanirrohim.. semoga gak salah kamar.
intinya disini ane minta pendapat dari agan/aganwati terutama yang pernah ngalamin hal yang sama yang kayak ane ceritain sekarang.
jadi gini gan ceritanya
Spoiler for Ceritanya:


Begitu ceritanaya gan. mohon minta pendapat dari agan/aganwati disini.
mohon maaf kalau kata-katanya sulit dimengerti. ini ane ngetiknya buru-buru & tanpa direview ulang. jadi ngalir gitu aja dari jari ane.

Wassalamu'alaikum emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wah kalo gitu jangan berharap lebih dari orang kaya gitu gan,
takutnya malah entar sakit hati emoticon-Big Grin
panjang bener curhatan lo.
ntar malem aja deh bacanya ninggalin jejak dulu.
egois ah emoticon-Big Grin gamau kehilangan ente yg slalu ada buat doi, bantuin doi, tp doi jg gabisa milih buat mutusin pacarnya yg tajir itu emoticon-Ngakak (S) ( kalo arti dari kalimat "gue takut kehilangan elo" itu doi sayang ente )
ente mau gan dijadiin kayak gtu doang? emoticon-Big Grin secara gak langsung ente itu "bermanfaat" buat doi lho.. jelas gamau kehilangan ente yg slalu bantu ngerjain tugasnya
Diubah oleh nonanyonyo
kalo diliat dari cerita ente, si ceweknya mau 2 2 nya.
gak mau kehilangan ente, tapi gak mau ninggalin pacarnya
(karena tajir mungkin) emoticon-Big Grin
mendingan ente cari yang lain deh,
mau sampe kapan dimainin gitu sama tuh cewek?
gue sih ogah emoticon-Ngakak (S)
Itu cewek gak punya udel gan,
ga peduli bgt perasaan lo, penting dia hepi.
Masa di depan cowoknya juga mepet mepetin cowok lain emoticon-Gila
Dugaan jeleknya sih dia udah kongkalikong ama cowoknya buat ngerjain elu (baca: genitin elu biar lu seneng always bantuin doi ngerjain tugas emoticon-Wink )

Kalo emang ga mau digituin yang teges lah jadi cowok.
Ngejauh beneran jangan cuma niatnya yang kriuk kriuk tapi prakteknya melempem.
pernah berharap, tapi dulu gan. gue malah mikirin perasaan cowoknya kalu gue deket terus sama doi. kampret memang.
Quote:


Bahahak. oke ditunggu komengnya gan emoticon-Malu
Quote:


iya sih. doi emang egois, padahal ane udah berusaha cuek supaya doi gak berlebihan lagi ke ane. ga enak juga sama pacarnya. ane gak mau diginiin tersu. cuman ane menghargai sama perhatian yang udah dia kasih. walaupun cuek, tapi perhatian doi ke ane penting juga. sebenernya bukan karena tugas aja sih, tapi ketersediaan waktu ane (sebelum ane cuek sama doi) untuk doi mungkin yang buat doi kayak gini
Quote:


gue juga sebenernya ogah gan. udah sering coba ngejauh, cuman ane udah temenan dari SMP sama doi. belom lagi dia sering nekat main kerumah gue yang ujung-ujungnya gue jadi temenan lagi. .
Quote:


sejauh ini sifat tegas ane cuman sampe cuek & gak coba gak perduli sama doi. kalau soal ngungkapin lewat omongan ane bingung gimana. terima kasih komengnya gan
Quote:

Quote:


yaudah sih gausah bantuin doi, jauhin
ente kalo gitu terus lama" jd baper gan
entenya mulai suka doi, ujung"nya kayak "selingkuhan" nya
uda sih cewek tipe manfaatin gtu gausah diladenin
emg cowoknya gabisa bantuin doi bikin tugas emoticon-Nohope
nek dari segi pandang gw .
elu mah dimanfaatin biar tugas ada yang ngajarin.
itu aja dulu dah.
mendingan elu jauhin doibray . dari pada sakit hati terus bunuh diri di pohon cabe kan berabe bray
Quote:
iyasih. udah sering nae nolak buat ngebantuin tugas doi dengan alasan sibuk kuliah. tapi tetep aja doi ngajak komunikasi, sering nelpon & SMS. lama lama bosen & kasian kalo gak ditanggepin emoticon-Cape d... (S)
ga tau dah sis. cowoknya entah bisa apa, bisa ngasih duit kali yaa emoticon-Ngakak (S)

Quote:

udah sering coba ngejauh gan. ah emoh bunuh diri dipohon cabe, mending dibawah pohon bareng cabe-cabean emoticon-Ngakak (S)

Quote:

udah sering tapi lu ga bisa"

cemen sekali lu bray emoticon-Shakehand2
Quote:
bukan ga bisa ngejauh. secara dia itu temen dari SMP, 1 SMA & sekarang malah 1 Universitas emoticon-Cape d... (S)
intensitas keseringan jumpa yang kayak gini yang ngeganjal waktu mau ngejauh gan. ane udah gak pernah lagi ngerjain tugas & udah lama cuek ke doi. mungkin nunggu waktu sampe kelar kuliah baru bener bener ngejauh ya kali gan.
Quote:


jangan" ente mulai ada rasa ama doi emoticon-Amazed mulai ngerasa kehilangan kalo gak ketemu atau gak komunikasi emoticon-Nohope witing tresno jalaran soko kulino
kalo gitu ujung"nya mah cuma friendzone ama babuzone gan
doi butuh kehadiran ente itu buat ngebantuan ngerjain tugas doaang

ente yg gamau ngejauh dari doi ya?
Diubah oleh nonanyonyo
hmm...
ga usah datang dan kasih kado

tapi
klo dia benar2 ga mau kehilangan lu,
semakin lu menjauh, dia bakal semakin pengen lu disisinya.
yaa, bahkan mungkin harus mutusin pacarnya.
biar lu ga cuek dingin lagi sm dia emoticon-Big Grin
Sulit gan... krna elunya trlalu ngikutin perasaan...CMIIW emoticon-Big Grin

bahkan untuk djadikan "ban serep" pun....
mngkin itu harga yang bisa elu trima asal bisa dkat dgn doi....emoticon-Peace
kalo ente emang niat sih gampang.
tinggal lapor ke cowoknya "tolong ceweknya dijaga. ane ga suka diganjenin mulu."

niat emoticon-Ngacir

Quote:


Eaaaaa, TS dimanfaatin aja...
Klo gak ada ente sapa donk yg ngerjain tugasnya?

Dah lost contact, cari cew lain.
Sebelum agan bener2 baper trus terpuruk dtinggal merid doi...
Diubah oleh hendronk
Kalo boleh saran, lebih baik menjauh dulu saja gan...

Sampai dia bisa memutuskan, apakah dia ingin bersama dengan agan atau tetap dengan pacarnya... sikap agan yang cuek menurut ane udah benar, gak ganggu hubungan mereka... jadi lanjutkan gan...

Jangan sampai agan merusak hubungan orang lain... emoticon-Big Grin
Cari Yang Laen Aj Lah..
Jangan-Jangan Cuman Dimanfaatin
hmmm..bisa jadi agan dimanfaatin buat bikinin tugas2 kuliahnya terus emoticon-cystg
jauhi aja gan cewe itu. kalo dia bisa "main" di sm cowo lain selain pacarnya, berati bisa jadi ada kemungkinan dia juga akan "main" dengan cowo lain ketika dia jd pacar agan.
Quote:
rasa sama doi ? waktu SMP sis. cuman 'kadang; suka nyaman aja sis. doi orangnya susah ditebak, punya jiwa 'fight back' kalo dibecandain. ane rasa kebanyakkan cowok pasti suka digituin. tapi karena sekarang udah dingin & cuek ke dia, jadinya biasa aja sis.
mending friendzone dah sis. nah ini babuzone nggg ....
ane pengen ngejauhi kok sis. jaga jarak.

Quote:

agan ini kayaknya pernah ngerasain hal yang sama kah ? hahaha emoticon-Ngakak (S)
pengen ngejauh gan. I never meant to ruin their relationship.

Quote:

ngikutin perasaan gimaan gan ? ane orangnya lebih mendewakan logika dari pada perasaan gan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di