alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
butuh pendapat gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e74199a2c06e98788b4568/butuh-pendapat-gan

butuh pendapat gan

......
Diubah oleh kamperlemari
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jawaban dr smua pertanyaan loe itu "BISA JADI"

Tergantung pribadi dia,loe,sama cowoknya.

karena klo ada cara merebut,pasti ada cara mempertahankan.
mungkin bisa iya bisa juga engga
Diubah oleh lushen02
ngerebut cewek orang mah gampang, saingannya cuma pacarnya doang. (kecuali dia super cantik bnyk yg mau nikung)


lain cerita ngegebet cewek cantik jomblo, saingan lu banyak. lebih menantang dong.
emoticon-Hammer2
klo care cew itu yg udah punya pcr
cz saingan lo cuma 1 orang

klo lo care yg singel
saingan-a rame

emoticon-Salaman emoticon-Recommended Seller emoticon-Selamat
tergantung,
klo cweny setia, meskipun kerebut hatinya, ya bakal tetap berusaha sm pacarnya.
klo engga yaa,,.. lu dekatin dikit, pindah ke lu, ada yg dekatin lagi, pindah lagi ke yg lain. yaa smpai ga ada yg nge goda lagi, baru deh dia ga pindah2
agan punya foto + no telpon cewe yg dimaksud ga?
coba bagi ke ane,biar ane liat dulu tuh cewe kira-kira mau ga ditikung sama ente?

emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh kokoirenk
hukum karma akan berjalan (biarpun ane ga percaya sama konsep hukum ini)
kalo ente berniat lakuin hal itu, sama sekali tidak salah. toh dia belom menikah, bukan?
tapi jangan marah jika suatu hari nanti ente bakal punya posisi yang sama seperti cowo yang cewenya elo tikung.

kesimpulannya, bisa jadi dan nggak masalah.
toh hati manusia selalu berubah, cewe akan selalu nempel sama yang lebih bikin dia nyaman.
inget juga, resiko ditanggung penumpang.
demi cinta sesaat, ente bakal membuat satu orang lagi jadi musuh ente.
cewek bakal ngelihat usaha agan. lagian pikirin juga gan, seberapa pantaskah cewek itu untuk diperjuangkan ?
ba dum tess ...
Quote:


saran ane, mending cari yang masih sendiri aja,

walaupun yang masih sendiri juga tidak ada jaminan untuk berpaling ke lain hati,
setidaknya meminimalisir akan dapetnya cewe yang mau mendua/berpaling emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


foto ane mau ko..? emoticon-Embarrassment
tergantung banyak hal sih gan. cewenya tipe setia bgt apa ngga, trus apa agan punya kelebihan dibanding cowonya skrg dan sbrp dahsyat pedekate agan ke dia.
Ada aja ya ide nama id nya emoticon-Ngakak (S)


Soal tebak tebak mah bisa bener bisa salah.
Masa depan ga ada yg tau.

Cewek yg bisa ninggalin cowoknya demi cowok lain belum tentu salah, karena bisa aja cowoknya emg gak beres.

Tapi cowok yg dgn sengaja pdkt in cewek bermonyet uda pasti salah.
Statusnya sama kek setan emoticon-Blue Guy Peace

mending cari yang single aja
kek ga ada cewe lain aja nikung pacar orang.
bisa dong. bisa bgt
pertanyaan kedua pun jawabannya bisa juga.
segalanya bisa terjadi emoticon-siul:
Quote:


Eah bener gan ane jadi kebuka sekarang makasih gan sarannya
hati2 gan maen nikung2an karma.still existemoticon-Cool
bisa ajaa gan ,,kalo yg baru lebih menarik
Barang Baru Dan Bagus Siapa Gak Mau ? emoticon-Cool
Barang Bekas Jual Di FJB emoticon-Cool
gue sih ga terlalu setuju, coba deh klo posisinya dibalik
ini cewe yang dimaksud udah nikah apa belom? kalo udah jadi istri orang mending lu mundur aja udah cari yang lain.
kalo masih dalam tahap pacaran, tunggu aja sampe putus. emang lu mau di cap perusak hubungan orang? jauh lebih aman gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di