alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e7066496bde64a688b4568/cowo-gue-ganjen

cowo gue ganjen

hai gan,
gue newbie ni.
biasanya gue cuma stalking aja, tapi kali ini gue coba postingan, ini postingan pertama gue dan gue mau curhaaaaaaatttttt. kali aja sesepuh disini bisa kasih masukan biar gue gak gegalauan lagi.

gue perempuan 24 tahun kerja disalah satu distributor alat alat IT sebagai warehouse supervisor. gue perempuan yg ceplas ceplos tapi ekstra sabar, pendengar yg baik bahkan sering dimintain solusi sama temen temen gue kalo mereka lagi galau.

gue punya pacar, 2 tahun lebih tua dari gue, kita udah pacaran 4 tahun 7 bulan. belum setahun pacaran gue ngegepin dia sms-an sama mantannya sebut aja ANI, sms nya kaya mereka masih pacaran, gue telpon tu si ani tanpa sepengetahuan cowo gue, mastiin apa yg terjadi diantara mereka, ani bilang mereka cuma temen udah putus udah mantan. oke gue percaya, toh kalo mau cemburu jg gak pantes karna waktu itu gue mikir "ahh cantikan gue ngapain jg jealous"

ditahun ke dua, gue lg main ke rumah cowo gue, pas dia ke toilet, hp dia bunyi, gue buka ternyata temen kerjanya cewe yg bbm, bbm nya gitu deh kaya orang pacaran care nya gak biasa.. air mata gue langsung netes, inget kejadian tahun lalu sms sms dia sama mantannya. gue diem gak tau harus apa, sampe cowo gue balik dari toilet dan tau gue baca bbm dia, dia cuma bilang dengan santai nya "ya ampun yang, itu becanda" karna gue gak mau memperkeruh keadaan dan efek gak enak jg berantem ntar ibunya dia tau, gue terima gitu aja alesan dia.

skip skip
tahun ini dia ada tugas kerja di solo, temen kerja nya sebagian besar cewe, dia sering ganti ganti profile picture bbm nya pake foto dia sama temen temen nya, sering update status yg galau, pdhl gue sama dia baik baik aja.. gue sedikit curiga, tiap gue tanya knp galau, dia cuma jawab "ahh itu status iseng aja biar ad yg komen".. oke gue terima alesannya karna cowo gue emang rada konyol.. pas dia balik ke jakarta gue jemput dia di stasiun, gue bela belain bolos kerja karna gue kangen dia 4 bulan gak ketemu, sampe dirumah nya dia langsung tidur, gue nunggu dia bangun sambil nonton tv, iseng status dia yg slalu galau gue penasaran sama hp dia, gue buka bbm nya, dan ternyata bener banyak bgt chat sama cewe cewe temen kerja nya, cowo gue ganjen bin genit, pantes selama di solo gak pernah pasang foto gue jd profile picture bbm, kalo di jakarta dia sering bgt pasang foto gue.
gue cuma diem, nangis jg gak bisa, nafas gue sesek, gue gak tau harus ngapain, mau marah gue bingung jelasin apa yg bikin gue marah, gue mau bilang cemburu tp apa pantes gue cemburu sama temen kerja cowo gue sendiri? gue takut dia balik marah ke gue karna udah kepo sama hp dia, gue takut putus, karna selain keluarga udah saling kenal, virgin gue jg udah diambil dia. gue jg kalo mau marah ke dia, gue selalu inget kebaikan dia ke gue, dia baik bgt sama gue, apa yg gue minta pasti diturutin, dia takut kalo gue ngambek, tengah malam gue laper pun sama dia dibawain makan, rumah gue di halim sedangkan dia di babelan bekasi. hal itu yg selalu bikin gue mereda, tahan emosi biar gak marah.
gue gak bisa cerita semua masalah ini ke temen gue, gue malu, gue cuma pendem sendiri, tanpa tau apa yg harus gue lakuin..

jd intinya gue bingung harus gmn ngadepin cowo gue yg ganjen itu, entah knp gue gak bisa luapin kekesalan gue ke dia, gue cuma bisa pendem sendiri rasa sakit gue seolah olah gak ad kejadian apa apa.. gue udah kasih segalanya tp knp dia masih ganjen sama yg lain..

sorry gan kalo ceritanya ngalor ngidul bikin pusing atau bikin males baca.
ya pokoknya begitu lah kira kira.

thanks you so much
emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Ditahan tahan aja keselnya sis.
Meski genit amit amit nggilani banget gitu,
seenggaknya dia lakik sejati kebukti bisa sukses ngebobol gawang ente emoticon-Selamat
Wadaw udah main ohok2an ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Weleh...kok virgin nya dikasih sih sis...hmm binging mau kasih saran apa,tapi yg pasti cowonya emang bahaya sih,suka modusin cewe lain kayaknya,cuma blum tau parah apa ga nya,coba ajakin merid sis,mau ga dia
Sebenernya balik lagi ke TS, yakin masih mau sama dia? Yakin bahwa dia kan berubah? Yakin itu cuman genit biasa?

Kalo emang udah gapercaya sama pasangan, ngapain dilanjutin? Emang dengan dia udah berbuat baik dan ngambil perawan TS, artinya dia bisa se enaknya mesra2an sama cewe lain?

Kecuali dia penganut paham "Puas2in nakal sekarang, asal belum nikah" emoticon-Malu (S)

Yang jadi pertanyaan gue sekarang, lo mau bertahan sekalipun cowok lo itu genit bin genit-genitan sama cewek lain.. Dan faktor lainnya virgin lo itu udah dibobol sama dia. Sekarang gue mau tanya, mau bertahan atau ngga? Baru gue bisa kasih saran emoticon-shakehand

Note: sekalipun lo cemburu bgt sama dia, kalau lu sayang banget sama dia tahan emosi lo itu. Emosi hanya memperparah suasana hubungan lo yg sudah terjalin lama ini.
suruh ganti hp nokiem .......emoticon-Ngacir
goblok, paling juga udah mainin lobang pipis cewe lain emoticon-Ngakak
enak banget ya ngasih virgin ke cowo emoticon-Ngakak
abis itu yang cowo bajingan lagi sip bener dah.
potong aja baik pacarnya urusan kelar emoticon-Shakehand2
dia kyknya bakal nikahin kamu sist.
segatel-gatelnya dia toh kalian udah jalan hampir 5 tahun.
aku rasa sih dia mau "sedikit" bersenang2 sebelum benar-benar terikat sm kamu.

diomongin lagi ke dia kalo kamu gak suka dia bgitu.
jgn ngmong dgn emosi meledak2. santai, kalem, tenang.
semoga dia mengerti ya sist emoticon-Smilie
Hati hati sis, dia ambil virgin temen kerjanya lagi

Jodoh ga kemana kok emoticon-Cool
- terima jasa tambal lubang... wangi = 5.000,- agak bau besi karat = 10.000,- bau sekali dan berlendir = 20.000,-... dijamin mendesah... garansi uang kembali 50%... free asal cakep dan semok... -

*syarat dan ketentuan berlaku.
Kalo ganjen nya sama cewek kudunya ente bersyukur sist
Berarti doi normal emoticon-Ngakak (S)
kliatan ny dy serius ama lu sist krn ngx ada yg dsembunyi bunyikn ny, tp cb lu ingetin aja kasih ultimatum bwt ngx ladenin slh 1 cewek kyx orng pacaran gtu,blng aja lu cemburu ama cew yg 1 tu firasat lu lain ama tu cew,trus lu lihat prkembangan ny klo dy msh aja ngladen tu cew kyx orng pacaran, mnding lu dgn gw aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg hrs lo lakuin adl ttp pendem. ktika tiba2 ga kuat mendem nya ,. "tulis lalu bakar"
Nb: yg bertanda kutip adl kalimat tersirat, km bs terjemahkan dan mengaplikasikannya sendiri.
gila emoticon-Gila jaman apa ini, ko' banyak bngt cew dng gampang mw dilobangin ama cow yg bkn muhrimnya emoticon-thumbdown
gw jadi ngeri gitu dah sis wkwk, ingatkan aja sis lembut jangan terlalu keras wkwk
namanya jga cowo hahaha

gue udah nahan kesel terus gan, ampe pusing.. makasi udah mampir :)

Quote:


cowok klo ud ngambil perawan ceweknya malah lebih tertantang buat nyoba yg lain, sebaliknya cewek malah jdi lebih setia, itu ud hukum, sabar ya, klo sis marah malah diputusin kliatan bgt tuh, cowoknya slingkuh kliatan sih jd sabar aja ya

rencana nikah ada, dia kasih gue 1,5jt/bln buat nabung udh jln 2 thn. apa dia serius?

Quote:


Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di