alexa-tracking

Lara Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6fbd6a09a39d07f8b4586/lara-hati
Lara Hati
Pengakuan dari hati gue yang paling dangkal*

Malam ini tepatnya pukul 20.20 Wita, gue kembali memberanikan diri untuk ngepost disini setelah post pertama tadi mengundang kontroversi. Gue hanya ingin menyampaikan sedikit cerita tentang gue mengenal #Kaskus.

Awalnya, teman gue si komar bukan nama sebenarnya sedang cerita dan ngeshare di path tentang cerita lucu dari sebuah temannya di kaskus, gue juga di saranin agar buat akun kaskus biar bisa baca secara langsung, karena gue memang suka banget ngaca' (maksud kata baca sambil mengaca pada bacaan). Jadilah gue resmi buat akun kaskus pada tanggal 13 Februari 2014 tahun lalu, saat di tempat gue juga pada ngebahas Kaskus yang katanya banyak karya yang lucu, unik dan menarik. Walaupun gue punya akun sosmed tapi gue bukan orang yang up to date.

Setelah buat akun kaskus gue mulai visit akun orang lain yang punya tulisan lucu dan menarik tuk di baca sesuai gendre gue sendiri. Gue gak pernah kepikiran buat ngepost tulisan karena gue bukan penulis yang hebat, gue hanya suka baca (di catet ). Karena gue jarang update dan gak punya waktu banyak buat buka akun lagi, itu sebabnya gue bahkan lupa paswd kaskus gue sendiri. Setahun lebih gue diemin akun kaskus dan sejak tadi sore semua berawal kembali ketika gue ketemu dengan oem radite (nama asli bukan samaran). Dia bilang di kaskus makin seru dengan cerita horor yang sangat lucu. Gue yang suka baca tiba-tiba ke ingat akun kaskus dan minta oem radite ngereset ulang paswd kaskus gue sendiri. Setelah selesai ngereset ulang dia masuk akun kaskus gue melalui Lepinya, dia orangnya jail bin ajib dan suka ngisengin orang. Tadinya akun gue hampir aja jadi korban pelampiasan tulisan tak senonoh, dia uda nulis stensil dan cerita aneh^ yg sama sekali gak pernah gue pikirin. Karena itulah gue merubah alur perbincangan dengannya dari bahas kaskus menuju blog dan ternyata cerita tentang blog panjang banget, singkat cerita dengannya gue berhasil menyelamatkan akun kaskus gue dari lepinya. Tapi satu hal yang membuat gue mules jika bahas oem radite adalah dia orang yang kesekian kalinya gue temuin di kali dengan kepedean yang luar binasa karena selalu merasa tampan dalam keadaan apapun.

Ok, back to the topic..

Tapi yang jelas saat sore tadi, ketika akun gue hampir di bajak dengan post yang tak senonoh, Pikiran gue tiba-tiba terbuka, mau ga mau jadi terpaksa berpikir keras (walaupun gue bukan orang pemikir), ada sebuah pertanyaan besar dalam benak gue yaitu.. Kira-kira kalau gue ngepost satu saja tulisan, akankah status newbie berubah jadi kaskuser? apa iya gak sih? karena gue malas mikir gue nyobain ngepost tulisan sebagai awal memperkenalkan diri di Kaskus (katanya tak kenal maka tak sayang). Tapi sepertinya gue berharap agar di maklumi mungkin saja post gue terkesan norak, alay, ngeselin, muyakin, ngundang reaksi atau apalah itu yang jelas gue hanya melakukan apa yang mengganjal di benak gue sendiri. Walaupun mungkin dari kalian ada banyak komentar pedas tapi sebagian gue baca ada yang masih welcome pada post gue yang gak bagus itu. Mungkin cara gue salah dalam menyampaikan apresiasi dan menanggapi hal itu gue hanya bisa diem dan baca komentar kalian yang luar biasaa memberikan kritik (gue harap dengan kritikan yg membangun). Gue gak balas komentar dari kalian karena gue gak tahu cara menyampaikan komentar yg baik dan benar, khawatirnya gue nanggapin A agan^ tangkapnya Z. Ya sudahlah gue hanya bisa baca setiap komen yang layak gue baca. Karena gue gak berhak ngelarang kalian untuk ngelangkahin atau jangan baca postingan gue, karena kalian punya hak untuk berkomentar. Gue juga gak punya alasan untuk mengatakan gue gak alay dengan tulisan di hp gue yg keyboardx luar biasa ini ketika di gunakan untuk mengetik. Jika terasa puyeng mohon agar tidak usah di baca karena dapat merusak mata hati agan^… Gue juga sedikit shocked baca komentar agan^ yang ala bahasa inggris, katanya " ingin sekali melempar muka gue dengan kamus"..Wow reaksi yang luar biasa gan.

Teman gue pernah bilang gini:

Tak semua respon dari luar patut untuk di tanggapi. Pandai memilah dan memilih itu di izinkan. Ketika sebuah anak panah meluncur ke arahmu kau bisa mengelak atau tetap diam di tempat dan membiarkan hatimu berdarah-darah karenanya. Hidup itu memilih, kawan !!

Dan gue milih untuk memutuskan hari ini awal perkenalan dan perpisahan di dunia Kaskus. Dari pada gue nambahin sampah yang tidak ada gunanya gue memilih untuk berdiam lalu melupakan #KASKUS.

Pesan Moral : Baik atau buruk janganlah terlalu cepat memandang orang dengan satu sudut pandang saja*

~SALAM SATU JARI TELUNJUK~
Terima kasih akun #Kaskus
image-url-apps
pertamax
image-url-apps
Nice info gan, semoga HT emoticon-Rate 5 Star:
KASKUS Ads
juh juh juh
image-url-apps
Sekejam kejamnya ibu tiri emang lebih kejam ibu kaskus mbak sis emoticon-Hammer

image-url-apps
hahaha emoticon-Ngakak (S)
post disini ini salah satunya ya dari tulisan yg enak dibaca dan dipahami oleh semua orang sis. jadi.. jangan ngambeg ya, ane rasa di trit sebelah tadi semua cuma becanda agar ente memperbaiki tulisan ente kayak yg sekarang ini. *pukpuk* emoticon-Kiss:
image-url-apps
Tu kan ngambek emoticon-Matabelo

Salam dua jari ya... I stand on the right side emoticon-Hammer2

sorry ya sis first impression gabung di forum malah di bully berjamaah ama rakyat h2h emoticon-Hammer

ane juga ngaskus jadi silent reader aja, posting kalo ada yg penting aja daripada nyampah emoticon-Big Grin

oke deh sis sampai jumpa lagi emoticon-Smilie
image-url-apps
Cie ngambek emoticon-Big Grin

Baru tau penduduk h2h kaya gimana? emoticon-Big Grin
image-url-apps
yah perkenalan diri sepertinya tidak cocok di H2H sist. apalagi sampai buat trit khusus.
kalau mau latihan atau sekedar test, ada SF khususnya.

salam kenal emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Salam kenal sis emoticon-shakehand

Tetep semangat ngaskus ya, buli yg ente alami jg prnh kok ane alami, bahkan lbh parah. Dulu ane prnh di buli ampe ber bulan2 ama seorang kaskuser cowo yg koleksi id nya bejibun bnyknya ampe ga keitung. Dr yg mulai bulian dgn kata2 kasar, mesum ampe prnh bawa2 RL sgala. Tp itu justru bikin mental ane jd kuat, ane yg biasanya di RL slalu ngalah ama orang lain dan slalu mengiyakan smua pmintaan orang karna ane ini orangnya ga enakan. Skrng ane udah bs nentuin sikap dan bilang ngga ke orang kalo emang ane ga mau ato ga sanggup menuhin pmintaan orang itu.

Kalo ente ingin perkenalin diri ente, ente bisa bikin di b-log sis. Tp saran ane sih lbh enak jd anonym di kaskus, percaya sama ane sis, ane jg ampe request delete b-log ane.

Tetep semangat ya sis emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:




kenyot yang ini dulu emoticon-Big Grin
soalnya iden bets kk emoticon-Embarrassment

image-url-apps
ini pertama kali ane ngebalas komentar sist.. makasih sarannya, tapi gue benar^ kaget masuk forum h2h. Suwer ane kliatan kudet banget dan bego..hiks hiks hiks, seumur^ gue punya akun sosmed bru di kaskus gue di buli.
image-url-apps
Quote:


kata-a kemaren mw datang?
d tggu3 malah gk ada emoticon-Traveller
ini tret ga perlu tanggapan kan...? emoticon-Big Grin



Quote:


trus kapan kita nganu ? emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Iya sama2 sis. H2h blom ada apa2nya loh sis, mnurut ane disini buliannya msh dalam kategori yg ringan ya. Ane prnh jg bikin trit disini soalna dan bulian mreka malah ane anggep candaaan aja hehe. Ane dulu pas baru gabung kaskus malah lgsg terjunnya ke medan perang, yg komennya goblok2in orang itu udah dianggap biasa. Kalo ktauan ente cewe, udah bakalan abis di buli dgn komen2 mesum yg bikin jijik. Kalo penghuni h2h kbanyakan sih baik2 ya, kalo yg komennya rada2 biasanya sih itu klon yg prime id nya nongkrong di sf lain.

Kalo saran ane, tegor aja yg ngebuli ente dgn baik2 bilang ente ga suka digituin, kalo ngga bcandain. Ane jg dulu gitu, kbanyakan malah tmen2 ane di kaskus yg dulunya prnh buli2 ane. Tp kalo udah ente tegor baik2 ato ente becandain msh aja tetep ngebuli, brarti otaknya udah ga beres, mendingan orang2 kek gitu dicuekin aja.
image-url-apps
Quote:


makasih banget loh sist masukannya, gue sedikit terhibur dengan mental ciut gue. Ini kali pertama gue ngepost dengan maksud nyobain aja nih akun, taunya banyak yang nanggepin. Salam kenal yah sista..
image-url-apps
Quote:


Kmrn ane udah mau dateng, udah stengah perjalanan tp ktemu penjahat di jalan jd ane balik lg.
image-url-apps
Quote:


wah pikirannya udah terbuka ya.
keep ngaskus sist
emoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


anggap aja hiburan
ga usah di masukin ke hati lah, sist.
keep ngaskus sist emoticon-Selamat