alexa-tracking

Help gan, ane kudu gimana? ane bingung.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6e5a4c3cb177b728b456e/help-gan-ane-kudu-gimana-ane-bingung
Poll: Ane kudu gimana gan?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
Lanjutin 0% (0 votes)
Mundur 100.00% (3 votes)
Help gan, ane kudu gimana? ane bingung.
Met malam agan/aganwati sekalian.
Sebelumnya maaf kalo acak2an, dari hengpong soalnya. Hehe.
Ane silent reader selama ini, ane lagi bingung harus mundur atau nerusin ini semua.
Jadi gini, ane kenal ama seorang cewek dari temen ane, ane ajakin kenalan lah ini cewek. Nyambung bgt gan, tiap hari ane bbm an trus lanjut telp2an tiap hari ampe kita ketiduran. Oh iya fyi ane krja di kalimantan dan ini cewek org semarang (rumah ane di semarang).
Hari demi hari kami makin mesra udah kayak org pcaran. Tiap ane cuti ke semarang juga kami jalan bareng tpi janjian diluar soalnya dia gak mau ane maen ke rumahnya. Sampe ane balik ke kalimantan lagi.
Kita udah saling cerita buka2an tentang kekurangan masing2, dia ngaku kalo udah gak virgin, awalnya ane kaget tpi ane bisa nerima dia apa adanya yg pnting gak akan ngulangi lagi.
Skip...
Suatu saat dia cerita kalo tetangga dia ada yg naksir sama dia tpi dia bilang dia biasa aja ama tuh cowok. Skip.
Suatu hari dia pajang DP BBM dia pegang tangan cowok sambil pegang bunga. Ane tanya itu temenmu yg naksir kmu kan? Dia bilang iya. Ane ngambek gan secara dia gak pernah bikin PM atau DP ttg ane. Tapi ane gak bisa marahan lama ama dia, kita BBMan seperti biasa lagi mesra2an lagi.
Ampe suatu hari ane ngerasa dia agak ngejauh, ane BBM dia balesnya agak lama, ane telp gak diangkat ampe 3 hari sekali baru mau angkat telp (biasanya tiap hari) akhirnya ane buletin tekad nembak dia supaya hubungan ini ada kejelasan, dan dia malah bilang kalo dia belum yakin takut bikin ane kecewa. Tapi anehnya setelah ane nembak dia lgsg mesra2 lagi ama ane.
Ane jadi bingung apa maunya ini cewek? Ane tembak gak mau, ane mau mundur dia seolah2 mepet terus. Ane harus gmna gan.? Terakhir ane tembak lagi dia cuma senyum trus mengalihkan topik.
Ampe skrg ane masi BBM an tapi udah jarang ane telp secara ane kayak kecewa sama dia, seolah2 ane gak boleh masuk tapi juga gak boleh pergi.
Ane kudu nyikapi gmna gan?
Terimakasih banyak atas masukannya gan.
Lu Tembak Cuman Senyum-Senyum Doang ? Jangan-Jangan Dia Gak Serius Sama Lu Gan.. emoticon-Ngacir
Welcome to friendzone emoticon-Mewek
Tegasin. Kalo mau ya pacaran, kalo engga ya udah ente ga bakal hub lagi.
gak mau keilangan fans gan.
She's a fans keeper, man. Saran ane sih kalo TS mau hubungan yg serius, cari cewe lain aja.
tp kalo agan benar2 naksir doi, agan siap2 aja di php in dlm jangka lama. siapa tau nanti akhirnya doi luluh melihat keseriusan agan
cewek kalimantan cantiq2 koq.
Tinggalkan bro. Trust me.
Dia mungkin masih trauma sama masa lalu nya gan,yang membuat dia (maaf) ga virgin. Kalau ente bener2 cinta dia, kejar lah dia walau jalan berliku-liku!
Lah lu seneng gak digituin?
Kalo gak seneng ya tinggalin.
Kalo masih ngarep ya sakuarepmu emoticon-Blue Guy Peace
Lu bawa parang, masukin clana.

Nah lu tembak dia kalau senyum2 lagi lu bacok tuhhh, masa ngremehin cowo yg nembak.

Harga diri lu coyyyy
Pendatang baru di dunia friendzone. emoticon-Ngakak


Cari yang lain
Mngkin doi lebih nyaman sma lo cuma sbtas HTS-an aj gan... IMHO emoticon-Big Grin

Saran gue sih jgan trlalu brharap aj sma doi...
Nikmatin aj sensasinya... emoticon-Cool
Tinggalin gan
Friendzone disini yg diuntungin dia bukan kedua nya secara lu serius dia kaga dan elu juga ga punya pilihan lain sementara dia punya banyak pilihan

Jangan terjebak perasaan lah
Cowo ditakdirkan menggunakan logika nya
keknya ente dijadiin ban serep gan emoticon-Shakehand2
BUDAK CINTA!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak piss piss emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sirmfr
Lu Tembak Cuman Senyum-Senyum Doang ? Jangan-Jangan Dia Gak Serius Sama Lu Gan.. emoticon-Ngacir


Ane kudu gmna gan?
Quote:Original Posted By eltas
Mngkin doi lebih nyaman sma lo cuma sbtas HTS-an aj gan... IMHO emoticon-Big Grin

Saran gue sih jgan trlalu brharap aj sma doi...
Nikmatin aj sensasinya... emoticon-Cool


masalahnya ane nikmatin sensasinya tpi pas dia bikin ane cemburu ane lgsg ngerasa sakit nya tuh disini gan. Hehe
Quote:Original Posted By halimbut
masalahnya ane nikmatin sensasinya tpi pas dia bikin ane cemburu ane lgsg ngerasa sakit nya tuh disini gan. Hehe

gak ada slahnya elu cari cewe laen gan....
toh hub lo sma doi kan hnya sbtas TTM... CMIIW emoticon-Big Grin

ntr lyat aj respon doi kalo lo udah dpet "gandengan baru".... emoticon-Shutup

waduh rumit.ini agan masuk dalam dunia friend zone sebaiknya cari yang laen aja yang bisa diajak serius ganemoticon-thumbsup