alexa-tracking

pengen tau dari sudut pandang agan sis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6cd355074107a2a8b4569/pengen-tau-dari-sudut-pandang-agan-sis
pengen tau dari sudut pandang agan sis
Clear
kalo menurut ane ga merebut sih gan. kan mereka jg udah putus. tp kalo si cowo aka mantannya doi mgkn berpikir situ yg merebut. kali bakal ga enak hubungan agan ama si cowo.
tp cuekin ajalah, all is fair in love and war emoticon-Ngakak (S)

Jalan udah 2 tahun tp msh mikirin beginian?
Toh tu cew awalnya bukan milik siapa2, trus agan tembak dan dterima. Ya rejekinya agan. Merebut darimana?

Mungkin temen cow ente ngrasa sakit hati lebih milih agan...
gak kok.
kan pas mereka pacaran 3 hari, lu gak ganggu hubungan mereka.

nah jd pelajaran buat lu, sering2 ajak cewek lu mamam di tempat mahal ya
dulu aja cwok gak dia suka tetep diterima krn diajak ke tmpat mahal
emoticon-Embarrassment
Sorry. Lu sama doi udah jalam hampir 2 tahun dan masih berfikiran ngerebut cewek orang? Ngga. Lu ngga ngerebut cewe orang. Dasarnya sama2 suka, siapa yang disalahin?

Itu udah takdir dan rezeki sekarang lu sama doi, intinya lu jangan lihat kebelakang lagi akan tentang ngerebut cewe orang. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu. Pertahanin hubungan lu sama dia bro. Good luck.
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By .hades
kalo menurut ane ga merebut sih gan. kan mereka jg udah putus. tp kalo si cowo aka mantannya doi mgkn berpikir situ yg merebut. kali bakal ga enak hubungan agan ama si cowo.
tp cuekin ajalah, all is fair in love and war emoticon-Ngakak (S)



Nah iya emng sekarang tuh canggung ama tmn ane ini, ane sih gak peduli, emng sih kadang dia kalo gak ada gw suka nyari kesempatan gitu deket deket dia lah, padahal udh punya pacar dia, malah dulu pas cewe gw pulkam dia ke jogja dia juga ada dijogja masa ngajakin jalan wkwk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hendronk
Jalan udah 2 tahun tp msh mikirin beginian?
Toh tu cew awalnya bukan milik siapa2, trus agan tembak dan dterima. Ya rejekinya agan. Merebut darimana?

Mungkin temen cow ente ngrasa sakit hati lebih milih agan...


Hehe penasaran aja gan soalnya dia kan ikut ukm nah tmn tmn ukm nya pada kaya gak seneng ama gw, bukannya sudzon tapi kayanya dia cerita yah kalo gw ngerebut cewe gw dari dia hehe. Oke gan thnks
ga ngerebut tp lebih ke hoki aja timingnya pas, doi putus trus smsan sm lo..btw dipuncak 3 hari ngapain?bales budi apa abis mamam tempat mahal.
Quote:Original Posted By semicolon3
ga ngerebut tp lebih ke hoki aja timingnya pas, doi putus trus smsan sm lo..btw dipuncak 3 hari ngapain?bales budi apa abis mamam tempat mahal.


Haha gak pas putus kok gan mungkin 1-2 bulan setelahnya, dipuncak ada peneriman salah satu ukm gan itupun yah cewe cowo dipisah namanya maba mana sempet dia coba pacaran wkwkw. Iya gan bales budi krna udh dianter buat bikin beasiswa dan ya gak enak udh diajak mkn yg mahal mungkin menghargai. Haha mungkin

Quote:Original Posted By mykinen
gak kok.
kan pas mereka pacaran 3 hari, lu gak ganggu hubungan mereka.

nah jd pelajaran buat lu, sering2 ajak cewek lu mamam di tempat mahal ya
dulu aja cwok gak dia suka tetep diterima krn diajak ke tmpat mahal
emoticon-Embarrassment


Gak lah gan gw aja tau nya pas selesai penerimaan ukm dikelas itupun taunya lagi pada ceritain cewe gw ama dia pacaran cuma 3 hari, haha itu mah gausah dibilang gan pasti. Makasih gan emoticon-Big Grin
lu pacaran semester 2,dya jadian ama temen lu pas 3 bulan setelah masuk kuliah.
pertanyaannya, 3 bulan setelah msuk kuliah itu semester berapa?
gak usah lu kasih tauin gw, lu jawab aja sendiri,dan jawaban lu akan menjawab pertanyaan mu.
Quote:Original Posted By sichimosa
Sorry. Lu sama doi udah jalam hampir 2 tahun dan masih berfikiran ngerebut cewek orang? Ngga. Lu ngga ngerebut cewe orang. Dasarnya sama2 suka, siapa yang disalahin?

Itu udah takdir dan rezeki sekarang lu sama doi, intinya lu jangan lihat kebelakang lagi akan tentang ngerebut cewe orang. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu. Pertahanin hubungan lu sama dia bro. Good luck.
emoticon-shakehand


Hahah iya gan gw juga mikirnya kedepan kok cuma heran aja tmn tmn ukm nyaa si tmn gw ini kaya gak seneng ama gw padahal gan kenal aja engga gw, masa tiba tiba gak seneng aneh dan bukan 1-2 org hampir semua gan jadi gw suka mikir jngan jngan dia cerita cerita yg engga engga ngerebut pacar org lah bla bla bla dsb haha. Oh iya cewe gw awalnya satu ukm ama tmn gw ini tapi cuma 1 semeter abis itu keluar gan. Iyaa gan pasti di pertahanin doain aja gan emoticon-Big Grin thnks gan
Merebut apanya? Lha dah putus juga. Lagian ente juga kan tulis tetep bakal mertahanin. Jadi kenapa pusing?

Merebut tuh kalo masih jadi pacarnya terus ente deketin.
Quote:Original Posted By sonicslug


Hehe penasaran aja gan soalnya dia kan ikut ukm nah tmn tmn ukm nya pada kaya gak seneng ama gw, bukannya sudzon tapi kayanya dia cerita yah kalo gw ngerebut cewe gw dari dia hehe. Oke gan thnks


Dah cuekin aja, barisan sakit hati itu..
Klo kita dengerin omongan org gak akan habisnya akan slalu ad yg salah.

Saran dr ane:
Buruan lulus, cari kerja trus lamar dah...
Melamar adalah bukti klo agan serius dg doi
enggak.
udah gak ada hubungannya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sonicslug
Gan/sis mau nanya cuma pengen tau pendapatan agan/sis aja


wah jangan dong gan rahasia dapur itu emoticon-Big Grin
jwbn-a "tidaaaaaak"
emoticon-Selamat
Gak dong gan..

itu kan pilihan si cewe. Cowo yg sblmnya nembak dia bisa diblg agak berlebihan, cewe blm tentu suka yg ky gt. apalg gada hati gitu


Quote:Original Posted By sonicslug
Gan/sis mau nanya cuma pengen tau pendapatan agan/sis aja .
Jadi gini gw punya cewe nah skrang pacaran udh hampir 2 tahun, pacaran dari awal semester 2 sebelumnya pas baru masuk kuliah sebulan setelah masuk kuliah gw nembak dia tapi di tolak, nembak nya lewat hp itupun sebelumnya gw gak pernah tegur sapa, nah gw punya tmn sekelas dia juga suka cewe gw ini, cuma dia lebih berani dia udah deketin bahkan pas dari ospek ya dan yah layaknya pdkt dia udh smsan dsb.
Nah pas 3 bulan setelah masuk kuliah tmn gw ini nembak cewe gw dan di terima dan pas besok ada acara penerimaan ukm di puncak selama 3 hari dan pas pulang tuh cowo diputusin ama cewe gw kata cewe gw dia nerima cuma krna gak enak dia nembaknya juga diresto yg mahal, jadi mereka tuh belum sempet kencan atau gimna gitu, jadi pacaran cuma 3 hari dan 3 hari itupun di puncak dan gak di bolehin megang hp, 1 bulan setelahnya dari situ dimulai dari hp samaan gw jadi deket ama dia padahal sebelumnya ngomong pun gak pernah apalagi pas semenjak di tolak, dan setelah pdkt selama 2 bulan gw jadian dan bertahan ampe sekarang.
Cuma mau nanya aja pengen tau pandangan org Menurut agan sis gw termasuk ngerebut si cewe engga?? Ya meskipun jawabannya ngerebut gw tetep pertahanin emoticon-Big Grin

Note: gw, pacar gw ama tmn gw ini satu kelas malah dia ini ketua kelasnya.

Kalo masih ada yg gak ngerti monggo tanyain aja toh gw cuma mau liat sudut pandang orang lain hehe makasih


Quote:Original Posted By aliando.syarief
enggak.
udah gak ada hubungannya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Haha oke brayy
Quote:Original Posted By atomicone


wah jangan dong gan rahasia dapur itu emoticon-Big Grin


Hahaha maap gan salahh kelebihan