alexa-tracking

pengen tau dari sudut pandang agan sis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6cd355074107a2a8b4569/pengen-tau-dari-sudut-pandang-agan-sis
pengen tau dari sudut pandang agan sis
Clear
image-url-apps
kalo menurut ane ga merebut sih gan. kan mereka jg udah putus. tp kalo si cowo aka mantannya doi mgkn berpikir situ yg merebut. kali bakal ga enak hubungan agan ama si cowo.
tp cuekin ajalah, all is fair in love and war emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
Jalan udah 2 tahun tp msh mikirin beginian?
Toh tu cew awalnya bukan milik siapa2, trus agan tembak dan dterima. Ya rejekinya agan. Merebut darimana?

Mungkin temen cow ente ngrasa sakit hati lebih milih agan...
KASKUS Ads
image-url-apps
gak kok.
kan pas mereka pacaran 3 hari, lu gak ganggu hubungan mereka.

nah jd pelajaran buat lu, sering2 ajak cewek lu mamam di tempat mahal ya
dulu aja cwok gak dia suka tetep diterima krn diajak ke tmpat mahal
emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Sorry. Lu sama doi udah jalam hampir 2 tahun dan masih berfikiran ngerebut cewek orang? Ngga. Lu ngga ngerebut cewe orang. Dasarnya sama2 suka, siapa yang disalahin?

Itu udah takdir dan rezeki sekarang lu sama doi, intinya lu jangan lihat kebelakang lagi akan tentang ngerebut cewe orang. Sekarang ya sekarang, dulu ya dulu. Pertahanin hubungan lu sama dia bro. Good luck.
emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Nah iya emng sekarang tuh canggung ama tmn ane ini, ane sih gak peduli, emng sih kadang dia kalo gak ada gw suka nyari kesempatan gitu deket deket dia lah, padahal udh punya pacar dia, malah dulu pas cewe gw pulkam dia ke jogja dia juga ada dijogja masa ngajakin jalan wkwk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hehe penasaran aja gan soalnya dia kan ikut ukm nah tmn tmn ukm nya pada kaya gak seneng ama gw, bukannya sudzon tapi kayanya dia cerita yah kalo gw ngerebut cewe gw dari dia hehe. Oke gan thnks
ga ngerebut tp lebih ke hoki aja timingnya pas, doi putus trus smsan sm lo..btw dipuncak 3 hari ngapain?bales budi apa abis mamam tempat mahal.
image-url-apps
Quote:


Haha gak pas putus kok gan mungkin 1-2 bulan setelahnya, dipuncak ada peneriman salah satu ukm gan itupun yah cewe cowo dipisah namanya maba mana sempet dia coba pacaran wkwkw. Iya gan bales budi krna udh dianter buat bikin beasiswa dan ya gak enak udh diajak mkn yg mahal mungkin menghargai. Haha mungkin

image-url-apps
Quote:


Gak lah gan gw aja tau nya pas selesai penerimaan ukm dikelas itupun taunya lagi pada ceritain cewe gw ama dia pacaran cuma 3 hari, haha itu mah gausah dibilang gan pasti. Makasih gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
lu pacaran semester 2,dya jadian ama temen lu pas 3 bulan setelah masuk kuliah.
pertanyaannya, 3 bulan setelah msuk kuliah itu semester berapa?
gak usah lu kasih tauin gw, lu jawab aja sendiri,dan jawaban lu akan menjawab pertanyaan mu.
image-url-apps
Quote:


Hahah iya gan gw juga mikirnya kedepan kok cuma heran aja tmn tmn ukm nyaa si tmn gw ini kaya gak seneng ama gw padahal gan kenal aja engga gw, masa tiba tiba gak seneng aneh dan bukan 1-2 org hampir semua gan jadi gw suka mikir jngan jngan dia cerita cerita yg engga engga ngerebut pacar org lah bla bla bla dsb haha. Oh iya cewe gw awalnya satu ukm ama tmn gw ini tapi cuma 1 semeter abis itu keluar gan. Iyaa gan pasti di pertahanin doain aja gan emoticon-Big Grin thnks gan
image-url-apps
Merebut apanya? Lha dah putus juga. Lagian ente juga kan tulis tetep bakal mertahanin. Jadi kenapa pusing?

Merebut tuh kalo masih jadi pacarnya terus ente deketin.
image-url-apps
Quote:


Dah cuekin aja, barisan sakit hati itu..
Klo kita dengerin omongan org gak akan habisnya akan slalu ad yg salah.

Saran dr ane:
Buruan lulus, cari kerja trus lamar dah...
Melamar adalah bukti klo agan serius dg doi
image-url-apps
enggak.
udah gak ada hubungannya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


wah jangan dong gan rahasia dapur itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
jwbn-a "tidaaaaaak"
emoticon-Selamat
Gak dong gan..

itu kan pilihan si cewe. Cowo yg sblmnya nembak dia bisa diblg agak berlebihan, cewe blm tentu suka yg ky gt. apalg gada hati gitu


Quote:


image-url-apps
Quote:


Haha oke brayy
image-url-apps
Quote:


Hahaha maap gan salahh kelebihan