alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e6636bc1cb17fd368b456d/lanjutan-cara-menghadapi-kakak-ipar-psikopat

lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat

ini lanjutan dari trit yg dlu ane bikin disini gan
http://www.kaskus.co.id/thread/525cc...i-kakak-ipar/1

setelah ane bikin trit itu sampe skr trnyata ini orang makin menjadi jadi aja gan sikapnya dan akhirnya setelah ane ga tahan di dzolimin sama si bang*sat ini emosi ane pecah juga gan...

ini skrinsut dari WA ane di grup kluarga gan, ane maki2 dia sama suaminya ( abang ane ) gan, sengaja ane posting di WA kluarga besar biar yg lain pada tau

lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat

lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat

lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat

lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat

lanjutan cara menghadapi kakak ipar psikopat

sbnrnya panjang sih gan awal cerita dari knp emosi ane sampe meledak gitu gan, cuma ane males jabarinnya, nanti ane update lagi deh kalo ada yg perlu di tambahin..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ngeri chat nya emoticon-Takut
Diubah oleh aliando.syarief
Maaf gan, apakah emaknya msh hidup?

Dlm adat padang, pria dibeli pihak wanita, jd jgn kaget klo nemuin tipe wanita yg spt itu.
Tp klo udah sampai gak hormati orang tua itu yg gak bener.

Rembug dg kel. Besar, kasih ultimatum ke kakak, jgn pernah ngajak bininya ke acara keluarga klo kelakuan gak bs berubah. Jabarin smuanya kelakuan minus. Jgn hanya dr agan tp dr smua keluarga jg.

Masa' ibunya diperlakukan spt itu si kakak diem aj?
Ingatkan, klo kedudukan ibu lebih tinggi dibanding istri.

Klo ternyata kakak lebih cenderung ke bini, ya udah Agan yg harus bs ngawal keluarga. Amankan smua aset sblm terlambat.

Dah gitu aj dr ane...
Persoalan keluarga itu kompleks, harus siap kemungkinan terburuk...
ibu ane udah almarhum gan dua hari seblm lebaran kemaren, tgl 29 kmren keluarga besar ane baru ngadain tahlilan 40 ahrinya gan
itu yg ane sesalin gan, knp ga dari dulu ane kaya gini waktu ibu ane masih hidup,jadi kalo kaya gini ane kesannya jadi kaya bela diri ane sendiri, nyesel ane gan...

kalo masalah dirembukin mah udah gan, tpi tetep aja si baik kaya gini gan, entahlah
Diubah oleh kakusbanget
Quote:


ngeri gimana gan ? abisan ane udah kepalang emosi gan

TANGGUNG JAWAB GAN, Kuota 15mb ane tinggal 2mb-775kb emoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


komen lo gini mulu emoticon-Cape d... (S)
lo kira lawakan yang di ulang ulang
lucu kali ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Siapa yang mau ngelawak? Orang gua mau ngeselin emoticon-EEK!

Dan nampaknya berhasil emoticon-Cool

emoticon-Ngacir
padang? gk heran.. apalagi yg dulu susah trus kaya
ada sih yg gk gitu
tp yahhhh.. gitu deh
Quote:


iya gan, dulu sblum nikah sama abang ane ini keluarganya tuh sbnernya dibawah gan, rumah aja ga punya, mereka ngontrak gan petakan gituh, ibunya jualan gorengan, ah pokoknya dibanding sama keluarga ane yaa mrka dibawah lah, bknnya ane ngejelekin, ngehina atau under estimate mrka yah, ane sih seneng aja mrka skrg jadi keluarga berada krna abang ane, tapi yg ane keselin perlakuan ipar ane ini dan cara dia memperlakukan keluarga ane gan...aahh, biasa deh gan OKB

bukan maksud sara sih gan, tapi entah ya mostly koq sebagian orang" sana begitu ya ? apa budaya mrka, sifat atau entah apalah, walau ga smua begitu tapi kbnyakan beberapa yg ane kenal dan jumpai byk kasus yg sperti ini, tp bukan brti ane menggeneralisasi ...entahlah

jangan2 ada ilmu biar orang takut sm dia gan emoticon-Takut
Ikut berduka bro.. sekarang2 gimna keadaannya?
Abis posting WA kaya gitu trus gmn tanggapannya??
Quote:


Ilmunya uang sama keddudukan gan wkwkwkw , tapi gw kalo jadi TS , mw abang sendiri kalo kek gitu , gw ributin .. Apalagi istrinya gampar ga mikir panjang lebar , ortu di gituin mah
sabar ya mas bro
Quote:


abang ane jadi parno gan hahaha, trus dia cari dukungan ke kaka" ane yg cwe, jadi sekarang dikeluarga ane ada 2 kubu gan
emang keluarga ane itu keluarga besar, ortu ane punya 12 anak 6 cwe dan 6 cwo, smntara 2 abang ane udh almarhum dan ane yg paling bungsu, jadi ane sama kaka ane yg perempuan selama ini yg tinggal serumah sama ortu ane, yg ngerawat ortu ane sampe mereka meninggal.

nah dari 12 ini yg yg bnr2 ngedukung ane ada 3, 2 kaka cwe dan satu abang cwo ane, dan mrka skrg juga udah sukses gan, ya istilahnya udah mampu dan jadi penyokong dana ke ortu selain abang ane yg itu

sementara abang ane yg itu dapet dukungan dari 3 kaka ane yg cwe, yg memang kaka" ane yg cwe ini disokong sama abang ane itu makanya mreka jadi berpihak sama dia, sementara abang ane yg tertua netral tapi cenderung ke ane

abis ane WA gitu dia ga brni dateng2 ke rumah gan, tapi tetep jelekin ane sm kaka ane itu ke kaka" cwe ane yg 3 ini, dan sepertinya sih mrka tetep kya gitu dan malah seperti pengen membuat keluarga besar ane ini jadi saling musuhan gan..gila kan ya,

Quote:


kemaren dulu soalnya ane masih mandang ibu ane gan, setiap ane mau marah ibu ane selalu ngelarang, katanya malu kalo keluarga pada ribut2, tapi kalo skrg mah beda gan, sayang aja dianya ga berani dateng lagi kerumah, dan sayangnya juga pas abang ane ngomong yg nyakitin ke kaka ane itu anenya ga ada disana..
cuekin, buktiin lu gk butuh duit dia
tp tetep siap2 buat nampar dia
klo gk ditampar ngelunjak soalnya

oh ya, siap2 juga saban hari2 besar buat nyuekin dia
bakal banyak paksaan buat lu minta maaf ke dia
liat aja lebaran haji ini
emoticon-Big Grin

gw dah pengalaman cui emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Namanya maen kubu2an pasti akan ada gesekan bro, satu kubu aja bs ribut klo ga di maintain.
Sekarang kondisinya kan dah ga ada ortu yak, keinginan kubu lu & kubu abang lu sekarang apaan nih?
Apa masalah merembet ke waris?

btw, ini cuma lu doang ya yg blon berkeluarga? sekarang biaya hidup dah masing2 apa masih ada subsidi?

Quote:

Ini bener bro.. kebodohan dilawan kebodohan hasilnya ya kebodohan kuadrat. tinggal lu pilih mau gimana emoticon-Peace
jalan terbaik cuma 1
lapor polisi emoticon-Ngacir
Quote:


ane sih udah ga pernah lagi minta2 duit ke dia, ane juga udah kerja udah punya penghasilan sendiri
pengen sih ngegampar mulutnya itu tapiii ah,..rasanya nanti bakal panjang urusannya

ane rasa sih mrka ga akan dateng lagi saat2 hari besar, toh udah ga ada ortu pikir mrka, lagian posisi ane kan disini adek
mknya ya udahlah sepertinya akan putus silaturahmi..entahlah, kalo ke abang ane sih ane masih gimana yaaa, tapi ke ipar ane ini nih, si mak lampir .!!

kyanya punya pengalaman yg sama ya ?

Quote:


kubu sana cuma krna kaka" ane butuh dia aja, itu jg belom aja kaka ane di zholimin sama si nek lampir ini, sbnrnya sih udah di zholimin cm mungkin krna mrka butuh duitnya jadi mrka ngedukung sana

sementara yg kubu ane kan istilahnya udah pada mapan juga, termasuk ane, bahkan abang ane yg satu ini jg udah bisa gantiin posisi dia dlm hal materi, jadi di kubu ane nih rata2 udah lumayan lah dan biaya hidup juga udah lumayan berkecukupan

kalo ke waris sih engga, ga trlalu diributin, cuma kaka" ane yg tiga itu aja yg suka ribut dan nanyain trmasuk abang ane yg pertama, soalnya mrka kondisi ekonominya masih di bawah, kalo ane sama kubu ane sih santai aja, bahkan abang ane yg satu ini bagiannya mau dikasihin ke ane buat ngambil rumah, soalnya dia ngerasa mksih bgt sama ane yg udah ngerawat ortu ane sampe bela2in brenti kerja, dan 2 kaka ane yg cwe juga mau ngasi ke ane buat modal usaha, jadi ane disuruh usaha aja daripada terus jadi honorer

intinya sih ribut2 ini bukan mslah warisan, cuma masalah si ipar ini, bahkan istri abang ane yg baik ini jg ngedukung ane dan sampe berantem juga sm ioar ane yg nek lampir ini..emng udah sarap akut dia

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di