alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5c2b79e7404c2108b456c/september
September..
Hai Guys...kembali sama gw,blogger yang berusaha untuk terkenal dan blognya di baca di seluruh dunia.Ga terasa udah bulan september nih cepet juga bulan agustus berlalu dan satu bulan resmi gw jadi anak kost yang mencoba untuk mandiri,jauh dari keluarga,dan berusaha mencari makan semurah mungkin diakhir bulan.Sebelum masuk bulan September gw mau bahas apa sih yang gw dapet di bulan Agustus guys,yang pasti gw dapet banyaklah guys kayak kita harus pinter-pinter tuh ngatur waktu mana yang lebih prioritas tidur apa belajar, ngegame apa belajar.Terus juga gw di asah sama diri gw sendiri buat ngatur pemakaian uang yang benar ga bisa seenaknya sendiri meskipun akhir-akhir ini pengelolaan uang gw lagi buruk sering gw buang cuman buat makan yang berlebihan atau gw kehilangan jatah makan gw sehari karena gw kena hukuman yang mengharuskan gw beli gorengan 50k gara-gara gw mau selfie di kelas dan selfie gw gagal,hal konyol tapi ga enak buat kantong yah begitulah perilaku salah satu dosen gw.
Awal-awal kuliah ga ada bedanya sama awal-awal SMA guys,lu pada pasti semangat belajar,nilai bagus,tulisan di tiap awal lembar pasti bagus dan rajin buat tugas.Nah hal itu berjalan satu bulan tuh guys tapi mulai akhir bulan gini semangat itu hilang di tekan zona nyaman gw sendiri,gw mulai jalanin kuliah apa adanya lupa sebenernya apa kewajiban utama gw yaitu belajar dapet IP bagus dan lulus tepat waktu,di kelas cuman ribut sendiri sama temen gw,maen hp,guru ngomong gw ga dengerin,mulai dateng telat,dan mikir bahwa gw udah bebas dari orang tua gw.Yah begitulah kelakuan gw yang mulai kembali ke zona nyaman,Tapi ga tau kenapa hal yang gw lakuin di akhir bulan itu berasa aneh aja,tepat tanggal 29 september waktu itu ibadah gw dengerin firman dan cuman satu yang gw inget dari firman itu "Pekerjaanmu yang sekarang ITULAH Pelayananmu kepada Tuhan" yah itulah hebatnya Tuhan dia bisa ngingetin baik secara langsung maupun ga langsung guyss mungkin dulu gw ga tau apa maksud dari perkataan itu tapi sekarang gw udah dewasa dan gw tau banget maksud dari kalimat itu, dan pastinya gw bersyukur banget Tuhan masih ingetin gw bahwa gw harus keluar dari zona nyaman gw bukan kuliah yang apa adanya tapi kuliah yang harus ada hasilnya.Di bulan September ini gw jadin momen kebangkitan gw buat belajar giat,aktif dikelas,kerjain tugas,dan yang pasti dapet nilai bagus di UTS gw yang pertama di perkuliahan.Yah perubahan itu bukan itu ga bakal terjadi kalo kita ga mau keluar dari kenyamanan kita dan diri sendiri lah yang menjadi lawan utama.
Perubahan itu bukan sesuatu dari luar yang lu liat kayak gimana terus lu rubah kedalam diri lu tapi perubahan itu sesuatu yang berbeda dari dalam diri dan itu keliatan orang lain bahkan bisa ikut merubah orang lain gara sikap lu jadi bukan luar ke dalam tapi dalam keluar guys.

yah itulah artikel pertama serta harapan gw di bulan september mungkin terlihat biasa tapi bagi gw artikel ini luar biasa dan yang comment pasti banyak berkat.
Thankyou Boss.
langsung sakit mata baru ngeliat(baru ngeliat doang loh ya, belom ada niatan bacaemoticon-Hammer) ketikan lu emoticon-Frownemoticon-Frown
tulisan rapet smwa gan,
kirain "september meroket" gan emoticon-Big Grin


yah semoga sukses deh gan emoticon-Recommended Seller
.
gwbingungmaukomenapakarenatulisannyamepetdansulituntukdibacakalaumaublognyadibacabanyakorangmungkintulisannyaperludiperbaiki
.
terimakasih
.
sesi curcol ini ye emoticon-Bingung
Ini curcol atau apa? Rapihin dulu tulisannya gan.
sama-sama gan.
lu pingin jadi blogger?
dengan kemampuan mengetik lu gw jamin blog lu bakal sepi.
aq kasih saran ya, lu pernah gak diajarin di sekolah mengenai paragraf?
klo gak pernah sekolah, aq maklum.
belajar ngetik yang bener dulu, pake
spasi baru gw jawab emoticon-Big Grin
banyak-banyak latihan gan biar jago nulis emoticon-thumbsup
Dulu pas pelajaran Bahasa Indonesia ente cabut ya gan? emoticon-Thinking
Kirain ane doank dsini yg males baca ceritanya...

Pesan ane:
Kuburlah impianmu menjadi blogger



Selama tulisan msh amburegul amesyu gitu...
rapiin dlu tulisanya om byr enak bacanya emoticon-Hammer (S)
Ngakunya blogger tapi tulisan kok acakadut emoticon-Cape d...
Ts Blogger ? Gak Kebayang Gimana Sakitnya Mata Para Pembaca Karena Agan Gak Pake Enter emoticon-Frown