alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5c173162ec2744b8b456e/tidak-bisa-menebak-isi-hatinya-temanku
Tidak bisa menebak isi hatinya, temanku
Aku punya teman semasa SMA bbrapa taun yg lalu, sebut saja dia shincan.
Waktu SMA aku punya pacar, shincan pun juga punya pacar.
Awalnya aku kira shincan benci sama aku, soalnya pernah kejadian, waktu aku kelompok an sama dia, dia gak mau liat wajahku, ngmg cuma sekata trus buang muka. Sebel liatnya..
Eh tiba2 bbrapa hari kmdian aku d bilangin temenku, katanya shincan crita ke dia, kalo pacarnya itu mirip sama aku, dia katanya suka liatin aku..
Dan dia kayaknya sengaja tiap ada kelompok dia maunya kelompok sama aku..
Lama lama kita makin deket, suka ngobrol, di kelas duduk berdua, stiap salah satu dr kita lagi galau, kita saling menghibur.. Lama2 kita nyaman.. Walapun kita tau ini rasanya salah.. meskipun memang gak bisa d pungkiri kita sygg bgt sama pasangan masing2. Lama2 pasangan kita tau .. Dan bikin hubungan sama pasangan retak.. kita pun gak terasa saling menjauh menjauh, dan hilang... kita gak kontek.. Sampai akhirnya lulus SMA , bbrapa taun kita sama2 gak saling tau kabar..
Stelah bbrapa waktu lamanya gak ketemu sama dia, kita ketemu lagi..... Di waktu yg berbeda.. Gak sengaja, temen2 ngajak traveling bareng.. ada dia,, kita serasa berbeda.. Kayak ada jarak.. Kita gak bisa seenjoy dulu.. Kayak ada pemisah..
Waktu berlalu.. aku dan temen2 dan dia juga smakin sering traveling bareng.. Hampir stiap minggunya kita traveling.. Tetap. Diantara kita sperti ada jarak.. Walapun jujur dlm hatiku.. Aku kangen dia.. Dan mrasa dia sengaja menjauh dr aku.. Dan sejak saat itu aku tdk pernah memikirkan dia lagi.
Aku mengenal org lain... aku pacaran sama org itu.. Yg ternyataaaaa.. Pacarku itu temennya shincan.. Temen nge band.. Lumayan deket,.
Jarak antara aku dan shincan terasa semakinnnnnn jauhhhhhhhhhhh ~ saat aku nemenin pacar aku latian band, ada shincan.. rasanya beda bgt.. Aku gak nyaman sama situasi itu.. Shincan pun jg trlihat ga nyaman.. Tp kan shincan jg gak pernah berkata apa2 sama aku.. Ak anggap gak ada mslah sama shincan.. Kita jg masih tetep kok traveling bareng sama temen2 jg..
Dan suatu hari karna ada suatu msalah.. Aku dan pacarku putus..
Shincan mendengar itu, dia jg kadang ikut bully aku.. Dia terlihat biasa akan hal itu,,
Dan.......
Suatu hari..
Saat aku memasang display picture siluet saat sunset.. Dia bertanya dimana aku foto itu.. Dia pengen aku nganterin dia kesana... Dia fotografer,. Gak ada sedikitpun prasaan geer dlm hatiku.. aku mikir emg dia pengen lihat sunset., akhirnya kita pergi liat sunset... Hanya berdua! Ini gak pernah trjadi sebelumnya.. Dia mampir kerumahku stelah liat sunset.. dia mau copy koleksi film ku..
Akhirnya dirumahku kita nonton film bareng juga., walapun selama bbrapa jam itu dia tdk membicarakan hal2 ttg perasaan atau hubungan.. jd slama ini aku jg gak ke geer an,, ttep ak anggap ini hal yg biasa dan gak ada istimewa nya..
Lusanya.. Dia mau krumahku lagi.. Katanya mau kopi film lagi.. Aku gak mikir macem2 juga.. Udah dia d rumah ku dr sore sampe malem.. Kita bercandaan.. Dan tetap kita gak mmbicarakn ttg perasaan atau hubungan sama skali..
Kita rasanya deket bgt.. Dia meluk aku dr samping waktu nonton film bareng.. Dia usap2 kepala aku.. Di senderin di pundak dia.. Dia cium kening aku.....
Tetap,. Rasanya lidahku kelu.. Aku gk bisa berkata apa2 .. Aku gak bertanya apa apa juga.. rasanya ingin skali bertanya..' Ini apa maksutnya ' tp tetap aku gak mampu berkata.. Dia jg ga menjelaskan apa2 atau bertanya apa2.. Dia jg gak pernah kontek aku.. Cuman kayak gitu2 doang.. jadi slain ketemu.. Kita jg ga pernah saling kontek..
Dan aku sampai saat ini galau..,,,, pengen tau prasaan dia sbnernya,. Apa aku hanya jadi pengobat kesepian dia., atau memang dia sbenernya ada rasa sama aku ... Atau enggak ada sama skali :'(
sepertinya doi ada rasa, cuman gak berani ngungkapkan,, atau bisa jadi doi menunggu moment yg tepat.
biar ga jadi kebingungan ente lagi. alangkah baiknye ente tanye deh tuh langsung ke orangnye emoticon-Cool hidup itu dibuat simple aje..
bobo dulu gan. hoamm emoticon-Angkat Beer
Kadang perlakuan dan tingkah laku jauh lebih bermakna dari sekedar kata-kata.
Naluri seorang wanita umumnya bisa mengerti dan merasakan hal itu.
huh dasar cowo butuh TTM emoticon-Mad
Yg bener bro???
apa ya .
jarang" ada cowo yang sifatnya begitu.

gw bingung dah

emoticon-Ngacir
coba sekali2 nonton jav bareng.emoticon-Malu
pasti ada rasa yg tertinggalemoticon-Genit:
jones mampir deh
Kemungkinan 1 : dia suka ama lu, nunggu waktu yg tepat buat nembak emoticon-I Love Indonesia (S)

Kemungkinan 2 : dia suka ama lu, nunggu waktu yg tepat buat ngajak bobo bareng emoticon-Kiss (S)

Kemungkinan 3 : dia pengen php in lu doang

Tanyakan kepastiannya atau tunggu aja kelanjutannya gimana.
dia lgi bosen kali..
kebetulan ada cwe yg bisa di phpin yaudh mainkan lah jurusnya..
bosenya ilang pergi lagi dah emoticon-Angkat Beer
kalo temen doang masa pake peluk-peluk, cium-cium? emoticon-Bingung (S)
tapi kalo "lebih dari temen" kok ga pernah kontak2an?? emoticon-Bingung (S)

kayaknye emang mau TTG doang deh, temen tapi grepe-grepe
jauh2 aja deh..
Quote:Original Posted By jarbed
biar ga jadi kebingungan ente lagi. alangkah baiknye ente tanye deh tuh langsung ke orangnye emoticon-Cool hidup itu dibuat simple aje..


Betul agan ini, tanyain langsung ke orangnya.
Apa maksud smua perlakuan ini? Apakah hanya sbg pelampiasan aja?
thks agan agan komentar dan masukannya emoticon-Peluk
Ts cewe?
bener kata agan diatas, ada kemungkinan sinchan punya rasa tapi gak mau ngungkapin
tetep ati-ati juga ya emoticon-Ngacir
coba ajak bicara secara lebih detail, tanya aja gmn perasaan-a saat berada d dkt sist biar smua meluber emoticon-Request

kalo d pendam trus yg ada asik maen tebak2 an aja gmn perasaan-a emoticon-Salaman