alexa-tracking

Ada saran untuk seorang yang di bully ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5ae985c7798e1358b456b/ada-saran-untuk-seorang-yang-di-bully
Ada saran untuk seorang yang di bully ?
Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Jadi gini agan dan sista sekalian ane maj curhat nih masalah kehidulan ane di sekolah, jadi ane ini adalah siswa sma kelas 3, ane sering vanget di bully sama temen ane, dia suka ngata ngatain ane, suka mukul kepala ane, padahal ane kagak salah apa apa ama dia. Nah dia juga suka banget manggil ane dengan seenak jidatnya ( contoh : timtam, tinta dll) dia suka banget mempermalukan ane ditengah umum kadang pingin banget ane ngelawan, cuma kayak ada ketakutan gitu gan di diri ane. Dia juga sering mempermalukan ane didepan guru, atau waktu upacara, ane dibilang kentutlah, ane dibilang belum mandilah. Intinya ane mau tanya gimana ya gan caranya supaya ane bisa berhenti dipermalukan kayak gini lagi, ini sampe bikin ane males masuk sekolah. Thanks semuanya emoticon-Smilie

Update terbaru
Terimakasih agan agan semua atas sarannya ane kemarin memutuskan lewat jalur perkelahian. Tapi tidak hanya dengan si bully, tapi sama temen2nya total lawan ane 7 tapi pada minta maaf semua dan ane dihargai sekarang. Makasih ya semua sarannya emoticon-Smilie
wahh gila, tinggi sama berat badan lu beda banget gak sama yang dibully?

langsung hantem aja sekali gan emoticon-Angkat Beer

btw, elu kagak punya temen sama sekali apa? emoticon-Thinking
mending lu laporin aja ke guru BK lo
curhat semua lo alami ke guru BK sapa tau dia bisa menyelesai in masalah ini dan semoga lo bisa pindah lokal emoticon-Smilie
gue tau apa yang di rasakan ts dibully dan dimaluin suasana rame
tetep semangat yah belajar nya jangan putus asa dulu hehe
Terus raih mimpi mu sampai hinaan menjadi tepuk tangan emoticon-Smilie
Curhat Ke Guru Konseling Lu Bener Kata Si Agan emoticon-Angkat Beer
Temen Ane Dulu Ada Yang Kaya Begitu.. Orangnya Planga Plongo Sering Disiksa Di Kambing Hitamkan Dan Sering Di Suruh Ini Suruh Itu Tapi Dia Mau Terus Dan Gak Kapok-Kapok Entah Kenapa..
Ampe Akhirnya Gue Yang Kesel Dan Gak Tega Ampe Lapor Ke Guru Konseling..
Eh Gak Lama Setelah Gue Lapor Guru Konseling Ternyata Ntu Anak Poinya Banyak Jadi Dikembalikan Ke Orang Tua..
Duh Jadi Curhat emoticon-Hammer
kalo menurut ane nih gan, agan ladenin aja jangan di pendem kayak gitu emoticon-Malu (S) mungkin dia pengen temenan sama agan tapi malu, soalnya ane dulu kayak begitu juga gan emoticon-Ngakak (S) setelah ane ladenin ane malah jadi temen baikya gan emoticon-Ngakak (S)
Hantam duluan... bodo amat mau menang ato kalah... kalo ditanya kenapa berantem, bilang udah muak di bully... daripada lo stress terus bunuh diri...
ya ampun lo cowo apa bukan sih? potong aja kelamin lo emoticon-Najis (S)
harga diri men harga diri emoticon-Berduka (S)
ente harus berani ngelawan kalo ente takut yudeh siap siap ente di tindas terus. kalo mao berantem sama orang jangan mikirin menang ape kalah itu urusan belakangan yg menting berani dulu emoticon-Cool
ane pernah jadi kaya agan... well satu2nya cara kita gabisa diem aja dan anepun saat dibully malah ngebales alhasil yg ngebully pun jadi gaenak sendiri
Dia minta maaf gak ??
Kalo kagak lu hantem balik aja...


Kalo gua nih dipukul orang terus doi minta maaf, Allah lebih suka kpd yg pemaaf maka kewajiban gua adlh memaafkan...
Tapi kalo doi pukul lalu pengen tendang, lu hantem aja mukanya...

Skarang kebanyakan musuh sih cuma bisa nusuk dari belakang, udah gak ngefek sama ane...
Jdi keingt pas SMA..
Kejadian ny hampir sama kyk lu..
Cuma blm separah itu..
Akhir ny gw pindah sklh..
Di sklh baru gw merasa nyaman..
Pd baik" sama gw..
Kalo gw dibully ad yg bantuin..
Di saat gw nangis juga dipeluk..
Nggk kyk di sklh lama..
Pokok ny nyaman bngt di sklh baru..
Yg nggk nyaman cuma 1 sih guru ny genit..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lu coba lawan ketakutan lu. Skali uda lepas ketakutan lu org yg ngebully lu bakal takut.

Soalnya org yg ga pernah marah skali marah serem bngt ganemoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By zosathor
wahh gila, tinggi sama berat badan lu beda banget gak sama yang dibully?

langsung hantem aja sekali gan emoticon-Angkat Beer

btw, elu kagak punya temen sama sekali apa? emoticon-Thinking


Makasih ya gan sarannya, kalo temen sih punya, btw dia gak berani bully ane kalo didepan temen ane gan, cuma temen ane ini jarang ada di kelas. Thanks udh mau berpartisipasi
Quote:Original Posted By mcozfuerte
mending lu laporin aja ke guru BK lo
curhat semua lo alami ke guru BK sapa tau dia bisa menyelesai in masalah ini dan semoga lo bisa pindah lokal emoticon-Smilie
gue tau apa yang di rasakan ts dibully dan dimaluin suasana rame
tetep semangat yah belajar nya jangan putus asa dulu hehe
Terus raih mimpi mu sampai hinaan menjadi tepuk tangan emoticon-Smilie


Maksih gan udh mau jawab
Cuma guru bk ane orangnya sibuk banget. Jarang di sekolah, tapi kalo pinfah sekolah kayaknya gak bisa gan soalnya ane udh kelas 3 nanggung. Makasih atas partisipasinya gan
Quote:Original Posted By sirmfr
Curhat Ke Guru Konseling Lu Bener Kata Si Agan emoticon-Angkat Beer
Temen Ane Dulu Ada Yang Kaya Begitu.. Orangnya Planga Plongo Sering Disiksa Di Kambing Hitamkan Dan Sering Di Suruh Ini Suruh Itu Tapi Dia Mau Terus Dan Gak Kapok-Kapok Entah Kenapa..
Ampe Akhirnya Gue Yang Kesel Dan Gak Tega Ampe Lapor Ke Guru Konseling..
Eh Gak Lama Setelah Gue Lapor Guru Konseling Ternyata Ntu Anak Poinya Banyak Jadi Dikembalikan Ke Orang Tua..
Duh Jadi Curhat emoticon-Hammer


Thanks udh mau jawab ya gan, ane hargai
Ane juga aga malu gan kalo curhat ke guru konseling, ane di rl pemalu gan dan pendiem. Ane takut tar ane dikira tukang ngadu dan dijauhin sama temen temen ane. Thanks ya sarannya
Quote:Original Posted By completelyfreak
kalo menurut ane nih gan, agan ladenin aja jangan di pendem kayak gitu emoticon-Malu (S) mungkin dia pengen temenan sama agan tapi malu, soalnya ane dulu kayak begitu juga gan emoticon-Ngakak (S) setelah ane ladenin ane malah jadi temen baikya gan emoticon-Ngakak (S)


Dia emang hobinya ngebully gan. Ane aja baik baikin tapi tetep di bully. Makasih gan udah mau kasih saran

Quote:Original Posted By kingiyk
Hantam duluan... bodo amat mau menang ato kalah... kalo ditanya kenapa berantem, bilang udah muak di bully... daripada lo stress terus bunuh diri...


Iya gan gara gara di bully ini ane jadi males masuk sekolah dan bawaannya pingin berhenti sekolah mulu gara gara sering dibully, sempet mikir sih pingin bunuh diri tapi setelah ane pikir lagi nanti ane malah masuk neraka lagi. Makasih ya udah mau jawab emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aliando.syarief
ya ampun lo cowo apa bukan sih? potong aja kelamin lo emoticon-Najis (S)
harga diri men harga diri emoticon-Berduka (S)


Makasih gan sarannya, kayaknya ane harus mulai ngebangun harga diri ane lagi. Thanks udh jawab ya
hajar lah.
kalah juga gpp asal jangan teyus diinjek2.
eh klo kalah lu bakal dibully teyus ya.
klo gw sich bakal sewa anak sekolah bwt ngelindungin diri gw.
ngapain juga mengotorin tangan sendiri klo ada orang yg mau ngotorin tangannya
bawa celurit bray, umpetin di celana

pas doi nyenggol sabet aja