alexa-tracking

Ntah apa judulnya , I NEED HELP!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5adaa620881c4268b456b/ntah-apa-judulnya--i-need-help
Sedih 
Ntah apa judulnya , I NEED HELP!
Mungkin teramat lebay sampe gabisa kasih judul thread dan teriak meronta pertolongan emoticon-Hammer (S)GanSis , apalagi sampai diposting di Kaskus emoticon-Cape d... (S)


Sekilas tentang ane ,
Remaja tanggung 17tahun jalan , badan kurus tinggi menjulang , muka ga jelek ga juga rupawanemoticon-Hammer (S)
Hobi game...but damn! gak bisa naek motoremoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)


Ane menilai diri ane sendiri cupu ya cupu!. Kenapa? ane pukul rata dari kelakuan/kehidupan sosial ane kurang baik , boleh lah di sekolah tergolong pelawaknya kelasemoticon-Ngakak (S) tapi diluar itu ane cenderung pendiam.
Yang mau ane tanyakan dan mau ane minta sarannya adalah tentang masalah percintaanemoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S) yaelah anak SMA! buat patungan uang kas kelas aja masih minta duit emak, sebenernya ane juga males tapi disisi lain ane mau merubah diri buat lebih baik (baik secara pribadi maupun baik untuk orang2 disekitar).. apa hubungannnya sama percintaan tong!emoticon-Bata (S) Eits!...iya juga ya ga ada hubungannyaemoticon-Hammer (S).

Untuk ukuran cupu a.k.a kuper , ane ga terpuruk amat sih...apalagi soal percintaan kayanya ane masuk kategori badboys karna sering PHP'in cewe2 Ah! cupu darimananya lo tong!emoticon-Betty (S). Di masa SMA ini ane pernah 2x pacaranemoticon-Malu (S) dan mungkin sekitar 5x PHP'in ceweemoticon-Berduka (S) emoticon-Hammer (S). Pacar pertama ane di SMA doi seorang kaka kelas gan waktu itu ane kelas 10 dan doi kelas 12 (ane kelas 10 cupunya maksimal kali ya) skip ceritanya tar malah masuk SFTHemoticon-Hammer (S) ga berlangsung lama dan doi punya pacar lagiemoticon-Ngakak (S). Naik kelas 11 pacarpun kudu upgrade gan, ketemu temen satu kelasemoticon-Malu (S) skip ceritanya tar malah masuk SFTHemoticon-Hammer (S). Sekarang ane kelas 12 dan ada rasa kapok buat pacaran lagiemoticon-Ngakak (S) , ane komitmen sama diri ane sendiri buat memperbaiki diri dulu + lulus SMA dulu baru cari pacar h3h3emoticon-Malu (S).

Tapi... disela2 proses memperbaiki diri... (Ane Calisthenics biar badan makin berisi tanpa ke gymemoticon-Ngakak (S) , ane ini.. itu.. sebagian referensinya dari Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S) )
Ane suka sama salah satu temen kelas ane GanSis! kita sekelas udah 3tahun , dari awal masuk SMA sampe skrng (termasuk sekelas sama mantan aneemoticon-Hammer (S) ) , dulu sih ga ada rasa sama sekali...sekian lama...mulai dari temen biasa , temen kerja kelompok sampai temen berbagi contekan/tugas mulai deh tuh ada rasa...Asem , Manis , atau Pait tong!emoticon-Bata (S) tapi sayangnya.. doi udah punya pacar gan , udah dari setahun laluemoticon-Berduka (S).


Ane kudu gimana? pertahankan untuk memperbaiki diri buat bekal esok kelak atau ...
Untuk kehidupan sosial ane kudu gimana gan? Buat jadi diri sendiri itu menurut ane susah gan , masih mending masak mie instan yang tinggal direbus doang tapi masih dikasih tutorial dibalik bungkusnya(?).


Sekian ketikan ga jelas dari ane ,
mudah2'an esok hari ketikan ane bisa nambah kacau dan tambah ga jelas~
Maaf juga apabila ane salah kamar , H2H dan SFTH itu sebelahan jadi rada mirip Udah lo tong! sono tidur!emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Kalo lu ga jadi diri sendri ntr cewe suka sama topeng lu bukan lu yg sebenernya
image-url-apps
belajar naek sepeda gan emoticon-Angkat Beer

di kaskus gak ada tutorial naek sepeda apa? emoticon-Mad

belom bisa naek motor udah mau pacaran itu, ibarat ngaceng tak kunjung turun gan. PERIH!
KASKUS Ads
image-url-apps
sekolah dulu yg bener tong! emoticon-Mad
image-url-apps
Udah Punya Pengalaman Di Masa Pacaran Sebelumnya Kan ? Pake Dong! Pengalaman Itu Emangnya Buat Apa emoticon-DP
Dan Teruslah Mencoba Jadi Diri Sendiri

Spoiler for "Jangan Dibuka":
Quote:


Hiks ada yang nyinggung soal motor emoticon-Berduka (S) , jujur aja gan setelah melihat perkembangan dunia persilatan abg jaman sekarangemoticon-Ngakak (S) semangat ane buat belajar motor semakin menggebu2 apalagi udh 17thnemoticon-Cape d... (S) , tapi sekalinya belajar motor orang rumah koplingan ganemoticon-Najis (S) buat ngecengin ciwi2 sih motor kawasaki ini lumayan keren h3h3emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


sepedah dulu bos emoticon-Cape deeehh
mana langsung koplingan pula emoticon-Nohope
image-url-apps
Mending belajar nembak SIM dulu deh gan *eh. Baru belajar motor, abis itu nembak cewek baru ngajak cewek ngalor ngidul.
image-url-apps
belajal pelajalan di cekola
teyus belajal naik motol
udah itu adjah emoticon-Kiss (S)
Usia 17 tahun sdh mau mencari jati diri, dan mengembangkan diri,
termasuk remaja langka kamu gan.
Dan satu hal yg tdk kalah penting adalah belajar untuk bisa rendah hati.
image-url-apps
Quote:


Iihhhh, kmu gemesin deh.... emoticon-Kiss (S)

Klo menurut ane TS jd pelawak aj, udah punya bakat ente....
Klo urusan cew, ente lebih pengalaman. Udah banyak phpin.

Udah gitu aj dr ane....
image-url-apps
belajar kuda kudaan dulu gan baru ntar belajar motor emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mending ente belajar aje dulu udeh kelas tua gitu juga gipula gebetan yang ente suka udeh ada pacar emoticon-Cape deeehh atau ga ente belajar motor tuh tapi ente bisa pan sepedahan ???
image-url-apps
belajar dululah gan. kalo ente pinter terus sukses juga cewe2 bakal datang sendiri
Quote:


langka sama aneh mirip2 emang gan , tapi kayanya ane lebih condong ke point aneh dehemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
nyari jati diri di umur 17an?
ane aja wkt umur sgtu msh mluncur ksna sini nongkrong sana sini,bagi ane asal ada teman nongkrong dsitulah sumber khidupan

nikmatin aja masa2 remaja lu tong, blajar yg rajin, nongkrong ama tmn it prlu tp jgn nongkrong bwt nyusun siasat bobol rmh orng,,, emoticon-Ngakak ntar pas lu udh udh dewasa lu liat fto lu yg jman SMA, baru deh lu sadar bahwa alay proses mnuju kedewasaan
image-url-apps
Puyeng bener bacanya banyak emot emoticon-Frownemoticon-Frown
image-url-apps
total emot post #1 : 26x
maap TS , lg belajar menghitung.. emoticon-Stick Out Tongue

Saran saya belajarlah yg giat biar dapet beasiswa sampe s3
17tahun masih umurnya gonta ganti pacar,

terlepas dari 2 point di atas,silahkan pacaran dan kenali batas2nya..
image-url-apps
Mangats perbaiki diri emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Saran ane mending agan FOKUS belajar gan, fokus pada pendidikan agan. Agan ini anak baru gede... Ngg usah terlalu musingin soal pacar2an, toh cinta2 agan itu masih sebatas cinta monyet, putus nyambung2 atau ngg nyari yg baru.
Ane yakin orang tua gan juga ngg berharap agan buat pacaran dimana statusnya agan masih seorang pelajar.. Ane yakin dengan lo pacaran ngg akan ngebahagiain ortu lo.
Udah itu aja saran ane. Trust me...
×