alexa-tracking

Just Curhat Seorang Jones:(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e5a815de2cf22d1a8b457e/just-curhat-seorang-jones
Just Curhat Seorang Jones:(
nama panggilan gue hana
kenapa gue ngasih tau nama gue? bodo amatlah nama gue kan pasaran
gue tinggal di kota B
kota yang indah katanya, tapi ga seindah hati gue haha
gue bodoh banget sekarang
hidup gue ancur
ga punya kebahagiaan
hati gue kosong, hampa dan menyedihkan
prestasi gue jeblok bloon dan mengenaskan
gue ga punya temen maen, kesepian
sekalinya punya, sifatnya begitu, menjijikan
salah apa gue tuhan, kenapa gue merasa kena kutukan?
gue pemalu dan gak pd
pergaulan gue sempit
gue selalu merasa iri jika ada anak yang lebih cantik dan populer
hati gue sakit ngeliatnya..
ya allah kapan gue bisa populer kayak gitu?
apa gue ditakdirkan buat gapernah jadi kayak gitu?
gue bisa gila dan stress kalo mikirin ginian terus
makan ati banget
temen cowok gue dikit
gaada cowok yang mau temenan ama gue
iyalah, orang gue kan jutek
dulu gue punya gebetan dan sempet deket, tapi deketnya cuma beberapa minggu
entah kenapa dia lama kelamaan menjauh
gue sadar ini semua garagara sikap gue yang menyebalkan
raut muka gue yang jutek dan gapernah ngasih perhatian ke dia
dan hal itu bikin dia ngejauh dan berpaling ke yang lainemoticon-Frown
gue bodoh, gue gatau cara berinteraksi sama cowok yang benar
gue sedih kalo begini terus gue bisa jadi perawan tua
hati gue kosong sekarang, gue lagi gak suka sama siapa siapa
oleh karna itu gue gapunya semangat hidup
gue ga semangat pergi ke sekolah
kenapa?
ya karna ga ada temen, gaada cowok
flat banget nih idup
mending kalo nilai nilai gue bagus
lah ini jeblok semua
dulu gue selalu 3 besar di kelas
tapi sekarang
10 besar pun gamasuk
tragis dan menyedihkan banget
gue jadi males sama sekolah
gue harus gimana
gue mencoba tuk berubah dan berniat memperbaiki kepribadian
dengan cara browsing2 tips tips gimana cara jadi cewek menarik dan disukai cowok serta banyak teman
tapi sia sia aja, karna gue GA BERANI MENERAPKANNYA:'
nyali gue ciut, pd gue 0, dan gue gabisa keluar dari zona nyaman
gue slalu mengimpi impikan kalo gue bisa jadi cewek populer dan trendi
punya pacar ganteng dan perhatian
tapi itu semua cuma mimpi!
:"""""""""""""""""""""""(
ribuan kali gue nangis mikirin nasib
penghibur gue cuma main game dan nonton film
senang banget gue nonton film
kehidupan mereka asyik ga seperti kehidupan gue
astagfirullah gue sangat menyedihkan
gue masih mencoba bersyukur sama kehidupan gue yang masih dibilang beruntung daripada kehidupan orang orang yang kelaparan di afrika atau dimana saja. tapi entah kenapa selalu ada yang mengganjal dan membuat gue menjadi gak ikhlas dalam bersyukur.

mungkin kalian bertanya tanya apa mengapa gue begini?
apa fisik wajah gue jelek?
entahlah. tapi menurut gue gue ga jelek2 amat
kulit gue sawo matang, wajah gue emang ada jerawat dikit, hidung agak pesek
tapi gue sering merawat wajah, tapi kalo dipikir pikir apa gunanya juga yaemoticon-Frown
tapi kata orangorang gue manis kalo senyum
gue gamau bilang gue cantik, karna itu malah bikin nyesek, cantik tapi jombloemoticon-Frown haha
mungkin karna sifat gue yang jutek ini ya, tapi gue mencoba supaya baik ke semua orang
tapi kenapa jatohnya malah sok asik dan terkesan freak?

gue senang kalo ada yang komentar, gue cuma pengen curhat, tapi gue gatau kesiapa, gue kan gapunya temen.
gue pikir kaskuser disini bisa menghibur gue walaupun cuma sedikit, gue sangat apresiasi itu.

maaf kalo kalian muak baca curhatan abg labil yang gak guna, gue cuma pengen keluarin unek unek, yang seenggaknya secuil beban gue hilang, gue nggak nyari famous, nggak sama sekali! karna gue udah lelah sama itu semua
image-url-apps
Umur berapa Sis?
image-url-apps
Ubah sifat & sikap pribadi lo dulu
Dan bergaulah, bersosialisasi-lah

Sekalipun lu cantik tapi sifat & sikap lu jelek, menurut gw ya tetep aja bakal dijauhin

Kalo gw sih mending berteman dengan yg ga cantik ga ganteng tapi orangnya ramah

Manfaat lu bersosialisasi itu diantaranya juga untuk sharing masalah yg terjadi dalam hidup lo. Coba kalo lo ga bersosialisasi ya lo bakal pendem masalah lo sehingga menjadikan itu masalah pribadi lo

Sekian.
KASKUS Ads
image-url-apps
hai hana emoticon-Malu

kamu gak punya temen cewek? aku mau kok jadi temen kamu emoticon-Malu

umur berapa kak hana? emoticon-EEK!
image-url-apps
i know how it feels emoticon-Smilie
sepertinya km masih remaja ? hm sebenernya km bisa eksis kyk cewek lain, bisa kok..tp emg harus ada tekad. pemaksaan bergaul. merubah diri. thats it.

ini tumben loh ak komen bener. dr kmrn ngaco terus wkwk
lo aja ngga demen sama diri lo sendiri
apalagi orang lain emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
masih cekolaaaa
udah nangisin nasib jadi jomblo n takut jadi perawan tua?!
takut ga lulus gitu kek emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
sini jadi temen gw. gw masih sekola juga dan ga punya tmen buat curhat krn juga pada fake. emoticon-Frown
FYI gw juga cewe kok
image-url-apps
hidup itu dijalani bukan ditangisi
nikmati setiap detiknya

jgn melihat keatas terus, yg ada kamu akan terus iri sm orang lain,,, seringlah melihat kebawah sehingga kamu akan bersyukur.
image-url-apps
haduh kasian sekali nasib lu .
image-url-apps
Quote:


Usia SMU kah? Usia sgitu lg masa-nya pencarian jati diri. Masa serba lebay...

Saran dr ane :
1) Coba ikut aktif kegiatan yg positif entah itu karang taruna, OSIS, pramuka, rohis biar tambah banyak kenalan.
2) Buka diri. Kunci pergaulan itu rasa tulus Sis. Tulus menolong. Ikhlas berbagi. Menjadi pendengar yg baik. Nanti jg temen2 Sista akan betah ngobrol.
3) Senyum yg tulus. Coba sis, setiap akan ngobrol mulai dan akhiri dg senyuman. Senyum itu tanda kita menikmati interaksi, tanda klo kita terbuka, tanda klo kita tertarik.

Jalan msh panjang Sis.
Gunakan waktu utk memperbaiki kualitas diri.
Jgn patah semangat, selalu ada solusi di setiap permasalahan.
image-url-apps
Lo mandi, matiin tuh tv sama game, terus coba sedikit demi sedikit keluar dari tuh kebiasaan... cowok juga suka cewek jutek kali... termasuk ane...
Jangan sampe ente telat kayak ane yang baru sadar setelah 2 tahun kerja...
Btw awalnya ane kira ini trit buatan cowok...
image-url-apps
Cintailah dirimu sendiri sebelum ingin dicintai orang lain emoticon-Big Grin
image-url-apps
kebanyakan ngeluh ente sis jadi orang. kalo ente tau orang kurang suka sama sikap ente ye ente harus rubah jadi lebih baik dan kalo ente jadi bodoh ye ente harus belajar yang rajinlah kesian ortu ente udeh biayain sekolah tapi kelakuan ente malah kek gitu.
image-url-apps
Ya tau keadaan diri sprti yg agan uraikan,ya brbenah diri lah. Jangan meratap doang bisanya. Smua orang bisa blg apapun,tp kadang g smua bs wujudin ap yg dbilangny sndri. Jgn ampe kayak gtu. Ayo berubah, niat plg hebat dtg dr dalam diri sendiri, tingkatkan value diri lo,maka perlahan smua hal yg lo ratapin bakalan datang sendiri
image-url-apps
masih sma mah ga perlu kuatir ga punya cowo sis. Kuatirlah klo ga bisa ngelanjutin ke ksmpus piliham ente, hehehe.
gapapa mencoba baik ke semua orang sis, walaupun ente ngerasa sok asik, siapa tau bisa jd kebiasaan, trus jd punya banyak teman deh.
klo ane bilang, pas masih sekolajh, utk urusan sosial, mending punya byk teman deh daripada punya pacar trus nanti dibatesin pergaulannya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Belo lah curhatan ente uda ada jawabannya juga tuh napa jomblo
image-url-apps
kesel sama diri sendiri? klo kesel ubah lah lebih baik lagi, pengen berubah kan? niat dong dan lakuin jangan cuma pengen. jadi lah wanita yg berkualitas, jangan pilih2 temen. intinya ini dari diri lo sendiri si, klo diri lo sendiri gamau berubah lo bakal tetep terus kaya gtu. lo masih muda lo harus bisa terima kenyataan, dan harus belajar seiringnya berjalan hidup. karna bukan ini doang masalah yg lo hadapin. tapi masih banyak masalah lagi yg menanti. semua itu bisa di atasi pasti ada solusinya. jadi lah wanita yg pandai dan kuat jangan putus asa dong perjalanan masih panjang buat nanti diri lo bahagia pada akhirnya emoticon-Smilie
yuk taruhan,
ga main game, ga nonton film. selama 4bulan.
berani?
image-url-apps
hidup lu menderita amat.
ggak kepikiran mengakhiri hidup eh salah mengakhiri penderitaan hidup?